Tok,,,tok,,,
"Masuk"
Seorang lelaki bersetelan formal melangkah dengan wajah panik nya memasuki ruangan seseorang bermarga Lee dengan embel embel bos.
"Ada apa,Lucas?"sapa orang yang duduk dengan tumpukan kertas didepan nya itu.
"Barang yang akan dikirim ke Macau sudah sampai ke markas utama dan siap dikirim ke Macau,tapi ada sedikit kendala"orang yang dipanggil Lucas itu tampak menjelaskan.
Lee Taeyong,sosok yang duduk di kursi itu segera mendongak, mengalihkan perhatian nya pada Lucas.
"Lalu?apa kendala nya?"Ucap Taeyong dengan wajah tenang nya.
"Entah siapa informan nya,yang jelas menurut mata mata kita,polisi bersiap untuk datang"
Taeyong tersenyum,bagi mereka itu hanya kerikil kecil yang menghalangi jalan,dan bukankah itu harus disingkirkan?
꧁🍒꧂
Drrtt,,,,drrtt,,,
"Halo bang?Gue lagi meeting online nih ada apaan?"
Lelaki yang berwajah tampan itu tampak kesal karena kegiatan nya baru saja terganggu oleh seseorang yang dipanggil bang itu.
"......"
"Lah yang bener?ya udah Gue kabarin yang lain dulu"
Pip!
"Maaf pak Yuta,apakah meeting dapat dilanjutkan?"ucap seseorang bersetelan formal dengan wajah imut itu dari layar laptop besar milik Lee Yuta.
"Kita lanjutkan lain kali,maaf atas ketidak profesionalan saya,Kun~ssi"ucap Yuta yang dibalas anggukan disertai senyum oleh seorang Qian Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LAVENDER;NCT
FanfictionTentang keseharian si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Jisung. ✰✰✰MAFIA LAVENDER ✰✰✰STORY BY : LIXYA_XC