Bel istirahat berbunyi nyaring,membuat penghuni kelas menghambur keluar,ada yang kekantin atau ke lapangan sekolah.
Tapi tidak dengan Lee Jisung dan Lee Chenle yang memilih ke rooftop karena di sana sepi dan menurut Chenle,Jisung bisa berekspresi dengan bebas di sana.
Dan di sinilah mereka kini,duduk di salah satu kotak kayu yang sudah tak terpakai dengan Chenle yang sedang menyuapi Jisung makan.
"Nanti pulang sekolah ke mansion Gue ya"Ucap Chenle sambil terus menyuapi Jisung makan.
"Mama Irene buat eskrim yang kemarin lagi gak?"Ucap Jisung yang mulutnya penuh banget.
"Iya buat malahan kemarin nambah variasi ny__"
"TERCYDUK KALIAN!!"
"Uhuk uhuk!"
Chenle yang liat Jisung keselek langsung heboh ngasih minum sambil matanya ngelirik oknum yang lagi nyengir polos sekarang setelah mengagetkan Jisung.
"Kalian ngapain di sini?"Ucap Jang Hyera seraya berjalan mendekat dan langsung duduk di sebelah Chenle.
"Lo ngapain di sini?"Ucap Chenle.
Hyera nyengir doang,gak perlu jawab mereka juga udah tau kalo dia ngikutin mereka kan?
"Gue kepo sama kalian"Ucap Hyera tapi Chenle malah natap tajam,Jisung?udah pasti dia balik datar lagi.
"Apa aja yang udah Lo liat?"Chenle mulai masang tampang garang nya lagi.
"Jisung keselek"Ujar Hyera sambil fokus natap Jisung yang lanjut makan tapi nyuap sendiri.
"Selain itu?"Ujar Chenle,Hyera menggeleng.
"Oke kalo gitu"Ujar Chenle langsung masang muka bersahabat,Hyera kan jadi bingung.
"Tadi kayak gorila sekarang malah mirip kelinci,ada masalah hidup apa sih Lo?"Ujar Hyera sambil ngeluarin bekal nya.
"Lo masalah nya!"Ketus Chenle sedangkan Hyera hanya menyengir lebar.
"Gue gabung makan sama kalian aja ya,Yuna lagi sibuk ngerjain tugas"Ucap Hyera sedangkan Chenle hanya merengut kesal.
"Ya tinggal makan,emang kenapa lagi?mau Gue suapin?!"Ujar Chenle ngegas di akhir kalimat nya.
"Boleh deh"Ucap Hyera sambil mengedipkan matanya.
"Apa apaan Lo,ougah!"Rengut Chenle kesal.
Jisung?berasa nonton drama awal benci jadi cinta dia tuh.
"Jisung, kok Lo bisa ya gak ngomong kecuali penting banget?"Ucap Hyera sambil terus makan.
"Seharusnya Lo niru Jisung,jangan ngomong mulu gak kasian Lo sama telinga Gue?pengang nih!"Ucap Chenle sambil bukain botol minum kedua buat Jisung.
"Hati hati jadi suka Le"
Chenle sama Hyera natap Jisung yang sekarang lagi jalan ninggalin mereka dengan tatapan kaget masing masing.
Dengan cepat Chenle menyusul Jisung,menyisakan Hyera yang___
"WAH AREK EDAN!MASA GUE DI TINGGAL SENDIRIAN!"
꧁🍒꧂
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LAVENDER;NCT
Fiksi PenggemarTentang keseharian si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Jisung. ✰✰✰MAFIA LAVENDER ✰✰✰STORY BY : LIXYA_XC