Voment!
Pagi di hari libur musim dingin pertama,mansion Lee disibukkan dengan kesebelas Lee bersaudara yang sedang mengemas barang barang untuk pergi berlibur.
Sebenernya yang packing cuma Jisung soalnya yang lain udah packing duluan,tapi yang heboh semua nya,heran.
"Cung,bawa jaket kucing aja lucu"Usul Jaemin sambil mengambil jaket milik Jisung dari dalam lemari.
"Bagusan jaket beruang,hangat"Ucap Haechan sambil ikut mengambil jaket dari lemari dan memasukkan nya kedalam koper Jisung.
"Bagusan kucing Chan!"Sergah Jaemin.
"Beruang!!"Sahut Haechan tak terima.
"Kucing!"
"Masukin aja dua dua nya,repot bener"Renjun menengahi,yang akhirnya membuat Jaemin dan Haechan saling pandang kalo di pilem pilem ada listrik nya gitu.
"Masih lama packing nya?udah mau berangkat nih"
"Lo yakin nyuruh mereka libur Bang?"Tanya Jaehyun,pasalnya semua pasukan pengawal Lee bersaudara di liburkan massal oleh Yuta.
"Iya,kata Bang Taeyong biar mereka libur sehari soalnya malam ini katanya mau turun salju pertama,mereka kan juga manusia,lagian kita kan liburan doang masa ada yang nyerang"Ucap Yuta panjang lebar.
Jaehyun mengangguk saja sebagai respon lantas duduk di sofa villa,bersama yang lain.
Setelah membubarkan pasukan pribadi Lee Bersaudara,Yuta dan Taeyong ikut duduk di sofa villa sambil menikmati kegaduhan antara Haechan dan Mark yang memperebutkan gelar cogan belum aja Jaehyun maju.
"Nanti malem mau ngapain?"Tanya Jungwoo sambil mengelus surai bungsu Lee yang kini duduk di pangkuan nya.
"Bakar bakaran seru tuh!"Ujar Jeno
"Iya,apalagi kalo yang dibakar Lo"Sahut Doyoung yang langsung bikin Jeno pundung.
"Gimana kalo kita bikin challenge tidur di satu kamar!"Usul Haechan sambil ngesmirk.
"Najis Chan,Lo ngorok"Tolak Jeno.
"Tidur bareng yang lain gak masalah,kalo tidur sama Lo membawa masalah"Sahut Jaemin.
"Tidur bareng Lo yang ada ketularan item Gue"Jaehyun ikut menimpali.
"Kambing!"Haechan udah misuh misuh.
"Nanti malem,Johnny sama Yangyang mau kesini"Ujar Taeyong yang sedari tadi diam menyaksikan keributan.
"Seriusan Bang?Icung ada temen dong!Bang Yangyang biasanya suka bawain Icung mobil remote baru!"Jisung langsung berseru antusias saat mendengar rencana kedatangan kedua sahabat Taeyong itu.
Jisung seneng yang lain pada kemusuhan,nanti pasti Jisung lengket nya sama Yangyang,terus mereka jadi Abang yang terlupakan dan terbuang,alah lebay!
"Boss,ada kurir di depan katanya nganterin Lavender"
Lee Bersaudara kompak menatap Lucas yang datang dengan tatapan bingung.
"Bukannya pengiriman nya Minggu depan ya?"Ujar Renjun.
"Eh,iya ya terus dia tau alamat ini dari mana?"Sahut Jungwoo.
"Tanya langsung aja"Ucap Yuta lantas melangkah menuju pintu utama villa.
Tapi yang Yuta dapatkan hanya sekotak bertuliskan alamat villa tanpa kurir.
"Kurir nya kemana?"Tanya Yuta,Lucas ikut menggeleng.
"Tadi di sini"
Hayo kurir nya siapa kira²'-' hehe,ayo voment biar author g betah Hiatus lama lama~!
See you next Chapter!janlup voment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LAVENDER;NCT
FanfictionTentang keseharian si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Jisung. ✰✰✰MAFIA LAVENDER ✰✰✰STORY BY : LIXYA_XC