[04]

2.4K 242 6
                                    

Sorry if you find typo

Enjoy!🍒

"huffttt capek banget Gue"Ucap Doyoung sambil menyandarkan tubuhnya pada tepian sofa mansion.

"huffttt capek banget Gue"Ucap Doyoung sambil menyandarkan tubuhnya pada tepian sofa mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Young?"

Doyoung menegakkan tubuh nya lantas menoleh,menatap Yuta yang sedang celingak celingukan.

"Apaan bang?"

"Icung mana?"

Damn!

Kepala Doyoung serasa di hantam batu gede sampai sampai kepala nya pusing banget,bentar bentar.

Tadi dia nemenin pacar nya di rumah sakit terus nganterin Chenle pulang,enggak!sebelum itu ah!di restoran!!

"Gue lupa bang!kayaknya Icung masih di restoran!"Ucap Doyoung yang sontak aja buat Yuta natap garang.

"LEE DOYOUNG BRENGSEK!!!"Teriak Yuta yang sontak aja buat semua penghuni mansion keluar.

"Gue gak mau tahu,sekarang Lo jemput Icung!!"Titah Yuta yang diangguki oleh Doyoung yang langsung pergi buat jemput Jisung.

"Icung kemana?tadi kan bareng Doyoung?"Tanya si sulung,Lee Taeyong.

"Telepon Chenle,biar lebih detail"Ucap Yuta.

"Mark telepon Chenle"Ujar Renjun.

"Kok Gue?!"protes Mark.

"Lee Mark"ancam Taeyong

"Iya iya!!"sahut Mark menyerah sambil meraih ponsel nya.

Beberapa menit kemudian.

"Apa kata Chenle bang?"Ujar Jeno yang sedari tadi diam.

"Katanya tadi mereka ke restoran terus hp Chenle ketinggalan di mobil jadi dia keluar bentar tapi dia baru ingat,mobil Doyoung kan di kunci pas mau balik ke restoran Doyoung malah masuk ke mobil,jadi Chenle ikutan lah tapi tiba tiba Doyoung malah nyalain mobil ke rumah sakit"Cerita Mark.

"Ngapain dia kerumah sakit?ada yang lebih penting dari Jisung?"Ucap Haechan mulai tersulut emosi,Lee bersaudara selalu mendadak galak kalo udah nyangkut ke Jisung.

"Cewe nya kecelakaan"

"Bangsat!!"

Mereka sontak noleh ke Jaemin yang langsung jalan naikin tangga ke kamar nya setelah bilang bangsat.

Lee bersaudara saling pandang terus auto lari nyusul Jaemin takut nya Jaemin ngamuk kayak terakhir kali.

"SABAR MIN!BANG DOYOUNG PASTI BISA NEMUIN ICUNG!!"Jaehyun teriak teriak heboh pas liat Jaemin nenteng laptop takut si Jaemin ngebanting itu laptop,mahal cuy.

"JANGAN NGAMUK BANG NGERI GUE!!"Haechan ikutan teriak.

"Siapa yang mau ngamuk coba"Ujar Jaemin yang buat mereka auto cengo.

MAFIA LAVENDER;NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang