[05]

2.6K 263 16
                                    

Para reader-nim yang terhormat tolong pencet bintang dan jika berkenan tolong tinggalkan komentar 🙏

Enjoy!🍒

"Apa yang buat Lo seceroboh ini Young?"

Doyoung hanya diam, menanggapi pertanyaan si sulung dengan jawaban hanya akan memicu amarah nya,maka lebih baik dia diam.

Malam ini terasa sangat dingin,mereka mungkin benar benar tak akan tidur malam ini.

Tadi setelah gadis bernama Kim Hyera diantar pulang oleh Renjun, Taeyong langsung menyuruh adik adik nya kekamar kecuali Doyoung yang ia suruh ikut ke kamar nya.

"Lo masih ingat kan amanat terakhir Papa sebelum meninggal?"

Doyoung mengangguk,tentu dia ingat!

"Jaga Jisung dengan nyawa kalian,dia masih terlalu kecil untuk tahu semuanya,sebelum tiba waktunya dia tahu,tolong jauhkan dia dari orang yang berpotensi melukai nya,Papa bilang gitu"lanjut Taeyong dengan mata yang menatap lurus pada sang adik.

"Gue gak larang Lo pacaran Young,tapi kalau pacaran bisa buat fokus Lo terbagi,iya Gue ngelarang Lo pacaran sekarang"

Doyoung mendongak,menatap si sulung dengan tatapan memohon nya, tapi mau Doyoung nangis darah pun udah pasti Taeyong gak bakal berubah pikiran.

"Gue kasih waktu dua Minggu buat putusin cewe itu,atau Lo tau kan apa yang bakal Gue lakuin?"

"Iya bang,Gue minta maaf karena udah lalai,Gue janji putusin cewe Gue"Ucap Doyoung.

"Gue harap Lo bisa paham maksud Gue ngomong gini Young,tapi kita hidup karena Jisung"

꧁🍒꧂

"Pagi Icung,sarapan yuk Abang ud__"

"Icung gak mau sarapan"

Yuta menatap tak percaya pada si bungsu yang malah membuang muka saat si Abang menatap nya.

"Tapi kenapa?"Ucap Yuta.

"Abang kemarin marahin bang Young kan?!"Ucap Jisung dengan wajah penuh selidik.

"Bukan Yuta yang marahin bang Doyoung,tapi Abang"Sulung Lee yang baru saja datang dan duduk di meja makan itu langsung membuka suara.

"Kenapa di marahin?!"Kini bungsu sudah melipat tangan nya di dada,merasa cukup kesal.

"Icung gak boleh ngomong gitu ke bang Taeyong,Abang salah jadi harus di marahin biar kedepannya gak buat kesalahan lagi"Ujar Doyoung seraya menunduk.

"Icung kan gak kenapa napa,kemarin di anterin temen pulang dengan selamat seharusnya bang Doyoung gak di marahin, Icung kesel ah sama bang Taeyong!!"

Setelah berujar begitu Jisung segera duduk bersila di lantai dengan mata terpejam dan tangan terlipat di dada.

"Icung ngapain?"Tanya Jungwoo.

"Lagi latihan meditasi"celetuk Mark asal yang langsung mendapat jitakan dari Jaehyun.

"Bukan waktunya ngelawak!"Sungut Jaehyun.

"Dengerin ya!Icung gak mau makan, gak mau sekolah__"

"Tapi kan hari ini libur sekolah nya Cung"Ujar Jaemin.

MAFIA LAVENDER;NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang