Ayoo voment nya man teman😀💓
Camp Area yang tampak menghadap danau itu tampak indah, beberapa tenda mulai didirikan di sepanjang tepian danau.
Tanah yang di tumbuhi rerumputan hijau itu menambah kesan yang menyegarkan mata.
"Cung, bantuin Gue!" Chenle yang sedang berusaha mendirikan tenda itu berujar sebal.
Jisung diam tak menjawab, sambil terus menyeruput ramen di mangkuk nya.
"Woi, bantuin!" Chenle kembali bersuara sambil melempar topi yang di pakai nya ke arah Jisung.
"Bwentar Lwe, Icung lagwi mwakan!!" Ucap Jisung dengan mulut penuh mie, dan pipi yang menggembung seperti mochi.
"Sini Gue bantuin"
Jisung menoleh dengan cepat, mata nya menangkap sosok gadis berambut panjang dengan paras yang cantik.
Jisung lantas meletakkan mangkuk dan sumpit di tangan nya, ia pun berdiri dan melangkah ke arah Chenle dan gadis itu.
"Ini bukan kerjaan perempuan, Gue bisa bantu Chenle buat ngediriin nih tenda" Ucap Jisung, berniat mengusir gadis itu secara halus.
"Jangan ngeremehin Gue gitu ah, tenaga gue juga gede tahu!" Gadis itu masih berusaha membantu, ia mulai memegang salah satu sisi ujung tenda.
"Gue ada di sini, Lo diriin tenda Lo aja sana" Jisung balas menarik salah satu sisi ujung tenda lainnya, mata nya menatap tajam gadis di depan nya itu.
Gadis itu tersenyum, ia kembali menarik ujung tenda yang tadi sempat terlepas dari tangan nya.
"Kalau bertiga, lebih cepat selesai" Ujar nya.
"Tenaga Gue bisa di itung lima orang" Jisung berucap penuh penekanan di setiap kata nya, ia kembali menarik ujung tenda hingga terlepas dari tangan si gadis.
"Eh, Hye gapapa kok Gue bisa kerjain sama Jisung aja" Chenle dengan cepat menarik ujung tenda lainnya dan mulai mendirikan tenda nya.
Hyera tersenyum seraya mengangguk, ia lantas melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LAVENDER;NCT
FanfictionTentang keseharian si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Jisung. ✰✰✰MAFIA LAVENDER ✰✰✰STORY BY : LIXYA_XC