Mari voment:)
Enjoy!
"Nyesel Icung nyuruh Chenle pulang duluan tadi"
Jisung terus menggerutu pelan,pasalnya hari sudah sangat sore dan satu dari sekian banyak Abang nya belum ada yang menjemput.
"Udah lupa punya adek apa gimana sih!"
Untuk kesekian kalinya Jisung kembali menggerutu sambil sesekali menendang apa saja yang ada di depan nya.
"Kok Lo belum pulang?"
Jisung noleh ke sumber suara,ada cewek yang lagi natap dia dengan tatapan penuh semangat,seperti biasanya.
"Belum di jemput"Jawab Jisung seadanya.
"Ih Lo ngerespon Gue?!padahal Gue udah siap siap kalo Lo bakal tetep diam kayak biasa wah mimpi apa sih tadi malam Gue,iya ya mimpi apa Gue tadi malam?gak tau ah lupa!"
Jisung menatap jengkel gadis di depan nya itu,tahu gitu mending dia diam aja tadi kan nyesel Icung jadi nya.
"Btw mau pulang bareng Gue?nanti Gue anter deh ke mansion Lo"Ucap gadis itu,Jang Hyera.
Jisung diam,bukan karena lagi mikir tapi dia males ngomong lagi nanti cewek di depan nya ini tambah cerewet.
"Kok diem?diem berarti iya,ayo!"
Tanpa menunggu respon Jisung,gadis itu langsung menarik lengan Jisung memasuki sebuah bus yang kebetulan melintas di depan halte tempat mereka berdiri.
Jisung dalem hati udah kesel banget sebenarnya,tapi dia takut juga soalnya ini pertama kalinya dia naik bus tanpa Chenle.
"Duduk woi,diem mulu Lo"Ujar Hyera,Jisung muter bola mata nya malas walau tetep ikutan duduk di sebelah Hyera.
"Enak ya jadi Lo,bisa diem mulu gak ngomong mulu kayak Gue,sebenarnya Gue capek sih ngomong terus"
Jisung diem,pengen banget rasanya dia ngomong gak nanya! Tapi dia kasian sama Hyera.
"Gimana ya rasanya punya Abang banyak kayak Lo mana ganteng semua lagi,eh jangan deh nanti Gue khilaf kalo punya Abang kayak gitu"
"Berisik"
"Eh Gue serius ini,tanya sama Abang Lo dong,ada niatan ngadopsi Gue gak?"
"Gak"
"Lo kan belom nanya gimana sih main langsung jawab aja,Gue mandiri nih makan sendiri mandi sendiri gak repot kok ngurus Gue,mau kali mereka ngadopsi Gue"
"Lo berisik"
Hyera menatap jengkel lelaki yang sekarang malah sibuk masang earphone di telinga nya.
"Gue emang cakep,natap nya biasa aja"
"Ternyata Lo nyebelin"Cibir Hyera sambil ngembusin napas kuat kuat terus buang muka sambil ngelus dada nya,nahan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LAVENDER;NCT
FanfictionTentang keseharian si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Jisung. ✰✰✰MAFIA LAVENDER ✰✰✰STORY BY : LIXYA_XC