Fyi ini latar waktunya beberapa bulan kemudian setelah chapter kemarin.
***
Jungkook: dimana ra
Nara: lagi diindo depan
Jungkook: pantes rumah sepi
Nara: lo dirumah?
Jungkook: iya. Bosen libur semester dirumah mulu kayak jomblo
Nara: halah perasaan kemarin kita baru bgt jalan ya anjir
Jungkook: ya gpp, masalah buat lo
Nara: g
Jungkook: y
Jungkook: sama siapa diindo
Nara: sendiri
Jungkook: ok otw
Nara mendengus kecil melihat chatnya dengan Jungkook beberapa menit yang lalu. Lalu tak lama kemudian terdengar suara motor memasuki halaman indomaret yang lain tak lain adalah Jungkook.
"Ngapain?" Tanya Nara heran
"Jemput. "
"Gue bawa motor." Nara menunjuk motornya yang terparkir tak jauh dari posisinya sekarang menggunakan dagu.
"Gue kan bilangnya jemput bukan mau nebengin lo." ucap Jungkook dan seketika membuat Nara mendelik lalu mendengus pelan. "Ya."
"Pulang sekarang atau masih mau duduk disini?" Tanya Jungkook melihat Nara yang masih setia duduk dikursi dengan meja yang disediakan didepan mini market itu.
"Emang kenapa sih? Kalau mau duluan ya sana, gue masih mau nunggu orang." ucap Nara membuat Jungkook mengernyit. "Nunggu siapa sih?"
"Online shop, janjian disini, bentar lagi dateng." ucap Nara sambil melirik jam tangannya.
Jungkook mendengus pelan, "Kenapa gak dianter kerumah aja sih ribet banget. "
"Ya kebetulan dia dideket sini, sekalian aja kan." ujarnya yang ditanggapi Jungkook dengan deheman.
Jungkook turun dari motornya lalu ikut duduk di samping Nara. Tangannya langsung meraih plastik belanjaan gadis itu dan membukanya lalu memgambil satu kaleng minuman soda kemudian meminumnya tanpa permisi.
"Ih punya gue!" Nara melebarkan matanya tak terima saat melihat Jungkook meminum minuman yang ia beli tadi untuk persedian dirumah.
"Minta, pelit banget lo."
"itu didalem ada banyak kenapa gak beli aja sih." dengusnya dan segera menarik plastik belanjaan itu mendekat padanya.
"Ada yang gratis kenapa enggak."
"Gak modal."
"Lo pelit."
"Lo gak modal."
"Pelit lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie-Jjk ✔
Fanfic[Gbf series 2, complete ✔] Di ajak pacaran tiba-tiba sama Jeon Jungkook? "Please deh, gak usah sok akrab. " --------------------------------------- 🚨Bahasa nonbaku, kata-kata kasar. 15+ Start: 26 januari 2020 End: 2 juli 2020 Sangat disarankan un...