14

1.7K 202 1
                                    

Alina mengigit kebabnya dengan lahap, matanya memincing pada Taehyung yang duduk disampingnya, dengan wajah gusar. Cowok itu berkunjung malam-malam kerumahnya. Bisa ditebak kebab yang sedang Alina makan adalah dari siapa.
Setelah dapat kabar Taehyung ingin mampir ke rumahnya, Alina tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk meminta Taehyung membawa makanan.

"Kamu gak takut gendut tengah malem makan kebab gitu?" tanya Taehyung.

Alina mendelik, "Kalo gendut kenapa? Gak suka?" tanya cewek itu galak.

Taehyung agak termundur, merapatkan mulutnya. Diam Tae, jangan ganggu macan sedang makan di hari pertamanya.

"Habis darimana sih? Udah malem malah kelayapan." Alina mendengus, ia meletakkan sisa kebabnya di atas meja, dan menghadap Taehyung sepenuhnya.

Dia yakin ada sesuatu sampai pacarnya itu datang malam-malam seperti ini.

Taehyung menghela sesaat sebelum menjawab pertanyaan itu.

"Abis nemenin Jungkook ke bengkel, ngambil motor."

Alina mengangkat alis, "Kok ngambilnya malem-malem? Tapi yaudah lah." ucapnya tak ingin ambil pusing, dan kembali memakan kebabnya.

Taehyung menatap Alina lama.
"Lin kamu gak tau soal....Nara?"

Alina melirik Taehyung dengan raut bingung. Ia meneguk habis makanannya sebelum berucap. "Maksud kamu?"

"Beneran gak tahu juga?" tanya Taehyung

Alina menggeleng, "Tau apa sih? Nara kenapa?"

Taehyung menghela napas, "Aku kira kamu tau. Nara tadi siang kecelakaan."

"Hah?" Alina membelalak, seakan tidak percaya. "Kok aku gak tau??"

"Jungkook juga baru tau tadi. Tadi aku sama Jungkook kerumah sakit tapi gak diizinin karena udah lewat jam besuknya, jadi kita berdua pulang."

Alina menggigit jarinya terlihat gelisah, "Kok Nara gak ada kabarin ya..."

Taehyung berdiri dari duduknya dan menghampiri Alina yang terlihat sangat khawatir. Tangannya terulur mengusap puncak kepala gadis itu lembut.

"Positif thinking aja mungkin lukanya parah, dan dia gak sadar jadi gak bisa kabarin siapa-siapa." Taehyung tersenyum lembut. Tapi malah mendapat tatapan sinis dari Alina.

"Itu positif thinking atau ngedoain Nara lukanya parah anjrit???" Alina mendengus, dan segera menepis tangan Taehyung yang ada di kepalanya.

Taehyung tersentak dan tersadar apa yang baru saja di ucapkannya. Cowok itu mengusap belakang lehernya sambil meringis. "Sorry, gak maksud gitu :( ."

"Udah gak usah pikirin macem-macem. Salah nih aku kesini malem-malem malah buat kamu jadi gelisah gini. Aku pikir kamu tau, soalnya Jungkook kelihatannya tadi ngerasa bersalah banget."

Alina mendongkak, "Ngerasa bersalah gimana?"

***

Jungkook duduk di teras rumahnya sambil mengusap wajahnya dengan kasar.

Kalau tadi siang dia nganter Nara, kejadiannya gak bakal gini.

Sekarang gimana kabar gadis itu? Kenapa tidak ada kabar sama sekali?
Kenapa dia baru tahu? Kenapa yang memeberi tahunya adalah orang lain?

Pertanyaan itu terus berputar di kepala Jungkook tanpa tahu jawabannya.

"Ki?"

Boyfie-Jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang