23

241 19 1
                                    

Hai sayang.

Gue lagi berusaha produktif. Give me applause👏

Thank u thank u.
Haha

Anw, foto yang ada di part ini anggep aja itu iqbaal sama (namakamu) ya.

Iyain aja udah.

Oke, selamat baca sayang.

***

Sudah hampir dua jam Iqbaal dan (namakamu) mengelilingi komplek. Minggu pagi ini mereka memang berniat untuk jogging bersama.

Pagi ini tidak terlalu ramai. Entah mereka yang terlalu pagi atau memang orang-orang saja yang malas bangun pagi.

Pasalnya, mereka berdua sudah berkeliling komplek sejak pukul setengah lima pagi, dan sekarang sudah pukul enam lewat lima belas menit.

Sekarang mereka hanya berjalan santai menuju rumah Iqbaal. Mereka berdua sudah sangat lelah sekarang.

Selama perjalanan hanya suara burunf berkicau yang terdengar. Mereka berdua sama bungkam. Mungkin mereka bingung topik apa yang harus mereka bahas pagi ini.

Iqbaal mengeluarkan ponselnya, berniat membuat instagram story. Ia memilih foto yang barusan Iqbaal ambil saat mereka di taman komplek.

Mereka sudah duduk bersandar di sofa sembari menonton TV sekarang. (namakamu) meluruskan kakinya ke depan, guna melancarkan darahnya setelah berolahraga pagi ini.

Suara notifikasi ponselnya mengganggu acara menontonnya pagi ini. Ia segera memeriksa apa penyebab ponselnya berbunyi tanpa henti di pagi hari ini.

Ia mengerutkan dahinya ketika melihat banyaknya notifikasi dari aplikasi instagramnya.

Apa nih? Kok tiba-tiba instagram gua banyak notif gini. (namakamu) membatin terheran-heran.

Ia membelalakkan matanya ketika membuka salah satu postingan yang menandai dirinya.

Ia membelalakkan matanya ketika membuka salah satu postingan yang menandai dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia ingat, itu screenshoot-an story Iqbaal. Dan itu foto sepatu dirinya dn Iqbaal yang tadi Iqbaal ambil  sewaktu kita di taman.

(namakamu) melirik ke arah Iqbaal yang sedang memejamkan matanya. Ia menghela nafas pelan. Ragu-ragu membuka kolom komentar di postingan tersebut.

"Pagi-pagi begini udah banyak aja yang on instagram" gumam (namakamu).

Ia terus membaca komentar dari para comate, atau mungkin mereka ini lebih ke soniq.

Banyak yang berasumsi bahwa di foto itu adalah teh Ody. Dan lumayan banyak pula yang mengatakan bahwa itu bukan teh Ody, melainkan dirinya, (namakamu).

Wound X IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang