Hari ini CJR akan tapping di salah satu acara TV. (namakamu) sudah siap dengan style seperti biasa, hanya menggunakan jelana jeans panjang, t-shirt putih lengan panjang yang bertulisan 'Black'.
terdengar suara Glenn fredly menyanyikan lagu yang berjudul sekali ini saja. (namakamu) segera meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas di samping tempat tidurnya.
"Halo put"
'...'
"Udah"
'...'
"Oh yaudah"
'...'
"Iya ntar janjian aja di lobby"
'...'
"sip"
tuuut
Sambungan terputus. Belum sempat (namakamu) men-lock ponselnya, muncul notifikasi instagram.
Iqbaal.e
nanti dateng ke studio gak?
(namakamu) mengernyitkan dahinya, bingung mengapa Iqbaal bertanya seperti itu.
Arinkasavi(nam)
iya. knp baal?
Iqbaal.e
berangkat ke studionya gak naik motor kan?
(namakamu) semakin kebingungan. Ada apa dengan idolanya yang satu ini. Mengapa dia aneh sekali.
Arinkasavi(nam)
Kenapa emg?
Iqbaal.e
jangan bawa motor ya. naik gojek aja. nanti lo pulangnya sama gua
Arinkasavi(nam)
ha? ga paham gua
Iqbaal.e
ya intinya lo ke studionya naik gojek, nanti lo pulang gue anterin. jangan protes pliss
Arinkasavi(nam)
lo kesambet setan apaan anjir? masa tiba-tiba ngechat fans lo, trs nyuruh fans lo dtg ke studio jangan bawa motor karena lo mau nganterin dia balik
Iqbaal.e
udah sih gausah protes. nurut aja. gua gak bakal macem-macem elah.
Arinkasavi(nam)
hm
Iqbaal.e
sip. hati-hati ya. Otw sekarang, takut keburu rame di studio
Arinkasavi(nam)
thx. iyaaa
(namakamu) menghembuskan nafasnya berat. (namakamu) masih heran dengan Iqbaal. Bagaimana bisa seorang Iqbaal Dhiafakri mau nganterin seorang fansnya pulang ke rumah?
Tidak habis fikir.
(namakamu) sudah malas memikirkan itu. Segera dia memesan gojek -atas perintah Iqbaal-. Tidak lama driver gojek yang (namakamu) pesan sudah datang. (namakamu) segera memakai helm yang diberikan driver tersebut dan naik ke atas motor drivernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound X IDR
FanfictionRank #47 iqbaalcjr (04/06/18) Rank #8 iqbaalcjr (08/07/18) Rank #4 iqnk (08/05/19) Tuhan punya cerita terbaik untuk hidup kita. Cerita hidupku memang buruk, tapi mungkin memang itu yang terbaik menurut Tuhan. Aku terkurung dalam ego dan rasa kecewak...