Finding Mate

820 13 6
                                    

Saya kembali *melambaikan tangan*

Ada yang masih nyimpan ini? Atau yang baru ketemu cerita ini. Hai untuk kalian semua.

Saya bawa cerita yang akan si next nih, bukan cerita baru sih, ceritanya Alfin. Dulu sudah ada 12 part tapi di Wattpad udah di publish menjadi 20 part-an. Cerita ini saya rombak ulang dari awal, ceritanya berbeda. Akan lebih condong ke Alfin. Kita lihat, bagaimana sih kehidupan Alfin si panutan semua orang itu. Kekurangannya itu di mana sih? Bagaimana dia bisa berpikir seperti itu? Dan apa isi pikirannya yang lain. Semua itu akan ada di Finding Mate dengan versi yang baru ini.

[Spin off Zahra's Life]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Spin off Zahra's Life]

Update: Senin & Kamis

Alfin Anshar Irawan, kalian mengenalnya, 'kan? Orang dengan pikiran luas yang tidak diragukan lagi. Kau bingung mengenai suatu hal? Tanyakan saja padanya. Tidak mengerti pada pelajaran? Minta jawabannya. Atau pun mempunyai masalah? Ceritakan padanya.

Dia akan menjawaba juga memberikan sosulisinya. Saat berbicara dengannya pun tidak akan membosankan, wajah tampannya bisa kau nikmati secara gratis. Apalagi senyumnya, jenis gula apa pun? Lewat. Kalau melihat hal yang manis bisa membuat orang otomatis menjadi diabetes, mungkin Alfin adalah salah satu orang yang harus di isolasi karena membuat orang-orang langsung terkena diabetes hanya karena senyumannya.

Berlebihan, ya? Terserah sih mau menanggapinya seperti apa. Kalau memang ingin mengetahui rasanya, silahkan mencobnya sendiri.

Dari rentang 1-10, ketampanannya berada di angka 9,3. Semua wanita berebut untuk menjadi kekasihnya, bahkan ada yang nekat langsung melamarnya dengan membawa satu keluarga lengkap. Namun sang pangeran tetap dengan jalan hidupnya, mengikuti list yang telah disusun olehnya. Hingga tiba-tiba ada 1 nama yang membuatnya kehilangan keinginan untuk mengikuti list miliknya.

Perempuan unik yang tidak sengaja datang padanya dengan segala keunikan yang dimilikinya membuat Alfin bingung sendiri dengan dunianya. Aletta Moran Aulia, pertemuan Alfin dan Aletta awalnya hanya sebatas bos dan karyawan. Waktu berjalan, Alfin merasakan hal yang berbeda dari biasanya saat bersama dengan Aletta.

Beda Alfin, beda lagi Aletta. Dia hanya menganggap Alfin sebagai penyelamatnya. Tidak kurang dan lebih dari itu. Aletta akui, Alfin memang tampan, perhatian, baik hati dan hal positif lainnya. Tapi sayangnya, hati yang Aletta miliki sudah mati sejak kejadian itu.

Namun di tengah perjalanan yang mereka lalui bersama, waktu dan takdir mulai merubah segalanya.

Awal : 30 Juni 2019 (12 part)
Rombak dari awal: 8 Juni 2020
Akhir : sedang berlangsung

#FindingMate
#dysmh1428

--------

Cerita ini akan saya update secara berkala, seperti yang sudah tertera di sana. 2 kali dalam satu minggu, jika pada satu hari tidak di update, pasti akan diganti kok di hari update setelahnya. Kalau lagi ramah, bisa saja dalam satu hari itu beberapa part yang di publish.

Zahra's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang