Budayakan menghargai Karya Penulis :)
Gak vote Bisulan
Cast :
- Kim Sohyun
- Jeon Jungkook
- Cha Eunwoo
- Choi SowonGenre : Romance
.
Jarak rumah yang bisa dikata tidak cukup 100 langkah membuat dua orang berbeda gender untuk tidak memiliki hubungan khusus, seperti sebuah lirik lagu Pacar 5 Langkah. Sejak kecil Jungkook dan Sohyun sudah bersahabat, dimana Jungkook menempuh pendidikan maka disitu pula Sohyun berada.
Hubungan keduanya berawal dari kedatangan Sohyun dari Australia saat ia berusia 5 tahun kerumah besar keluarga kim atau Kakek sohyun untuk liburan, karena terlalu nyaman dan dimanjakan oleh sang kakek pada akhirnya sohyun betah dan meminta pada Ayah Ibunya untuk menetap diSeoul.
Kehadiran Sohyun dirumah Tuan besar Kim awalnya membuat Jungkook heran pasalnya selama ini saat ia berkunjung kerumah Kakek kim biasanya hanya ada kakek kim dan beberapa pelayan, ya Jungkook sering kesana karena Jungkook sendiri sudah seperti Cucu bagi kakek kim.
Dan Pertemuan pertama itulah membuat Jungkook dan sohyun menjadi sahabat. Apalagi pesan kakek Kim yang selalu terngiang dikepala Jungkook saat ia berusia 7 tahun."Sohyun adalah Cucu kakek satu-satunya, sohyun itu cucu yang paling kakek sayang maka dari itu jika sohyun menangis aku akan merasa sedih,Kau tahu aku bahkan akan membuat orang yang menyakitinya bisa hancur seketika.
Makin hari aku makin tua kookie jadi aku tak bisa menjangkau dimana saja tempat sohyun tempati untuk bermain, Ayah dan Ibunya tinggal diAustralia, hanya paman Han dan Kau yang bisa kuhandalkan menjaganya jadi Jagalah Sohyun selagi aku tidak bisa menjangkau dirinya dari pandangan mataku. Mari berjanji padaku untuk tidak membuatnya menangis ataupun terluka."
.
Jelas perkataan Kakek Kim dijawab anggukan dari Si Kecil Jungkook, Jungkook sangat menyayangi dan menghormati Kakek Kim karena ia sudah menganggapnya sebagai Kakeknya sendiri, apalagi Sang nenek dahulu adalah sahabat kakek Kim.
.
Janji yang Jungkook berikan kepada Kakek Kim benar-benar iya tepati, itulah mengapa "dimana ada Jungkook disitu ada sohyun" meskipun tingkatan usia dan jarak tingkatan sekolah mereka berbeda, jangan lupakan tempat mereka menempuh pendidikan dari tingkat SD - SMA semuanya si SOPA karena hanya itu tempat dimana ke2nya bisa selalu bersama.
.
"Oppa, kau akan meninggalkanku."
.
"Aku tidak meninggalkanmu hyunnie, setelah lulus kuliah aku akan kembali."
.4 Tahun menjalin Hubungan rahasia (Pacaran) tanpa diketahui kakek kim dan kedua orangtua Jungkook membuat hari-hari keduanya bagaikan sebuah lem yang tak terpisahkan. Sejujurnya saja Jungkook merasa bersalah menutupi hubungannya ini dari orangtua mereka tapi mau bagaimana lagi,salahkan hatinya dan perasaannya yang bisa-bisanya jatuh cinta pada tetangganya sendiri. Dan sekarang apa yang harus iya lakukan, ia bingung dengan keputusan yang diambilnya untuk meninggalkan Gadis Kim untuk pergi ke London meneruskan pendidikannya ditingkat Perguruan Tinggi. Jujur saja Jungkook agak berberat hati tapi iya tidak mungkin melepaskan dan membiarkan impiannya untuk menjadi seorang Arsitek ternama terbuang sia-sia.
.
"Apa kau akan lama berada disana?."
.
Lagi sohyun memasang wajah sedihnya pada Kekasih,Tetangga sekaligus Kakak kelasnya disekolah.
.
"3 tahun hanya 3 tahun hyunnie, setelah itu aku akan kembali kesini,liburan aku akan datang sekali-kali menemuimu,kita akan sering melakukan videoCall jika kau rindu atau aku rindu."
.
"Apa kau berjanji Oppa?."
.
"Mm,aku berjanji."
.
"Lalu kapan kau akan berangkat?."
.
"Minggu depan."
.
Waktu yang singkat bagi sohyun, bahkan iya tidak akan mengira sesuatu hal seperti ini akan terjadi ditinggalkan oleh laki2 yang sudah mengisi hari-harinya bahkan juga hatinya.
.
"Baiklah, mari habiskan waktu seminggu ini hanya untuk bersamaku Oppa."
.
Okay, Cukup lega bagi Jungkook mendengar penuturan dan persetujuan dari Sang Kekasih. Setidaknya Mereka masih memiliki waktu beberapa hari untuk bersama membuat kenangan untuk jadi obat penawar jika rindu itu datang.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...