Typo bertebaran:v
.
.
.
.
.
.
Happy reading:)______________________________________
Mencintai tanpa dicintai balik itu menyakitkan!
______________________Sepasang pengantin baru, sekarang sedang berada didalam kamar hotel yang telah disulap menjadi kamar pengantin, terdapat kelopak bunga mawar yang bertaburan diatas kasur king size dan juga kain handuk yang dibentuk menyerupai burung angsa yang seolah olah sedang berciuman sungguh indah dan terkesan romantis.Tapi,berbeda dengan kedua insan berbeda jenis kelamin tersebut.
Mereka tak ada kesan seperti sepasang pengantin baru sedikitpun. Keadaan sangatlah mencengkam sang wanita yang duduk dipinggir kasur dengan wajah menunduk dan sang pria sedang berdiri didepan pintu menarap wanita yang baru saja ia nikahi dengan raut wajah masam.
"agrrh"erang frustasi sang pria melonggarkan dasi.
"dengerin, Apa yang akan saya katakan dengan baik-baik! Saya nikahin kamu bukan karena saya cinta sama kamu, itu nggak! Saya nikahin kamu karna saya terpaksa. Kalau bukan karna ancaman papa saya, Saya gak akan nikahin kamu dan kamu jangan pernah ikut campur dalam kehidupan saya, jangan pernah! dan saya juga tidak akan ikut campur juga dengan kehidupan anda. Jadi, meskipun kita menikah saya ingin anda tak menganggap pernikahan ini ada, mengerti?!"dengan nada membentak,ia meninggalkan sang istri sendiri didalam kamar.
Bryan arfarezi kavindra atau Bryan umur 25 tahun.Ia putra dari keluarga yang berada. Bagaimana tidak berada?
Kedua orang tuanya adalah pembisnis yang sangat sukses,ibunya seorang pembisnis kosmetik ternama, dan sang ayah mempunyai perusahaan terbesar dijakarta.
Apalagi dia adalah anak semata wayang. Dia akan mewarisi semua harta yang dimiliki oleh kedua orang tuanya. Sangat sangat membahagiakan sekali bukan? eetss tapi,sebelum dia mewarisi semua kekayaan itu papanya minta persyaratan. Persyaratan apa?
Yaitu menikahhi putri kolega papanya. Kolega tersebut adalah teman masa kecil sang papa.
Dulu saat sang papa dan koleganya masih muda tersebut pernah membuat perjanjian yang menyangkut keturunan mereka. Semisalnya, mereka mempunyai anak yang berbeda jenis kelamin papa Bryan dan kolega yang merangkap sebagai sahabat kecil papanya itu akan dinikahkan untuk mempererat hubungan antara keduanya,tadinya Bryan sempat menolak dan sang papa malah mengancamnya.
"jika kamu tidak mau, papa dan mama tidak akan memberikan warisan kita kekamu sepeserpun, dan kamu akan papa hapus dari akte keluarga.jadi, jika kamu tak menginginkan itu semua terjadi kepadamu turuti saja permintaan papa! "Dengan terpaksa Bryan menikahhi anak gadis yang papanya pilihkan tersebut.
Perempuan yang Bryran nikahi bernama Orlin evelina effendy Atau biasa dipanggil dengan sebutan Ollin,dia adalah anak ke2 dari dua bersaudara keluarga Effendy umur 24 tahun,keluarga yang juga terkenal dengan kekayaannya yang berlimpah mempunyai banyak cabang perusahan ,resto, dan resort dimana- mana.
Ollin sendiri saat mendengar dirinya akan dinikahkan dengan Bryan ia sangatlah bahagia tiada tara,karna memang Ollin sangat-sangat menyukai Bryan. Namun, secara diam- diam.
Alasan mengapa Ollin menyukai Briyan karna Bryan telah menolongnya dari segerombolan berandalan sekolah, saat kelas 2 smp dulu. Sejak saat itu Ollin selalu bersekolah ditempat yang sama dengan Bryan sampai keperguruan tinggi sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted [✔]
Romance[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Bagi Ollin menikah dengan Bryan seperti sebuah mimpi. Mimpi yang selama ini ia impikan terwujud. Namun lain lagi bagi Bryan pernikahan yang ia lakukan secara terpaksa, pernikahan yang tak diinginkan nya yang harus ia...