📌Pemandangan Yang Tak Di inginkan

2.2K 109 1
                                    

Selalu ada typo....berhati hatilah!
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading ✌

______________________________________

Kita memang menghirup udara yang sama,tetapi tidak dengan perasaan yang sama.
_______________


"oh, Bryan kamu sudah bangun. mari makan, aku telah menyiapkan sarapan untuk mu. aku yang masak sendiri loh, ayo cobain!" pinta Ollin antusias ketika melihat Bryan menuruni tangga,berjalan melewatinya diruang makan.

"ehh? kamu gak sarapan dulu inikan masih pagi? "heran Ollin

"ga usah nyiapin makan buat saya. Saya tidak ingin makan, jadi kamu tak usah repot-repot memasakkan saya. Saya bisa makan diluar"kata Bryan melenggang pergi menuju keluar rumah.

Ollin hanya bisa menghembuskan nafas lelah,lalu Ollin mendudukkan dirinya dikursi makan,memakan masakannya dengan rasa sedih.

Ia ingin sang suami mencicipi masakannya, setidaknya minumlah sedikit kopi yang telah ia siapkan untuknya namun Bryan tak menyentuhnya sedikitpun

"yang sabar ya Ny. Ollin. Tuan mungkin lagi gak nafsu makan jadinya dia langsung berangkat ke kantor Ny."tutur bi Nah kepada Ollin

"iya bi aku tau kok, bi makan bareng sama aku ya, aku ga bakalan habis kalo ngabisin semua ini mau ya bi, ga ada penolakan pokoknya!"kata Ollin menyuruh bi Nah makan bersamanya agar masakannya tak terbuang sia-sia seperti tadi malam. Bi Nah yang tak enak untuk menolaknya pun akhirnya mendudukkan diri didepan Ollin dan mengambil sepiring makannan untuk dirinya sendiri.

💔👣💔👣💔

"baby... "panggil seorang perempuan berpakaian kurang bahannya, bergelayutan dilengan kekar seorang laki-laki yang sudah beristri yaitu Bryan.

"hemm"balas Bryan membelai pucuk kepala sang kekasih.

"jadi,gimana? rencana kamu selanjutnya, aku gak mau ya kalo sampe aku denger kamu ada rasa sama istri gadungan kamu itu aku gak bakalan rela pokoknya!"seru Laura kepada Bryan yang senantiasa membelai kepalanya dengan sayang

"itu gak akan pernah terjadi sayang, kamu tenang aja setelah 2tahun aku akan menceraikan dia kamu tenang aja ya!"

"ih kok 2tahun si beb kan kelamaan kenapa gak setahun aja kalo gak beberapa bulan aja?. kalo 2tahun tuh kelamaan aku nunggunya!"rajuk Laura melepaskan belaian tangan Bryan.

"yah mau gimana lagi?,kalo aku ceraiin dia dalam waktu singkat itu akan membuat orang tuaku curiga,seenggaknya harus beberapa tahun agar mereka tak mencurigaiku, kamu bakalan nungguin aku kan?"

Laura merangkulkan tangannya melingkar dileher sang kekasih dengan manja.

"hemm,iya aku bakalan nungguin kamu kok tenang aja yang penting kamu gak ingkarin janji kamu ke aku!"balas Laura tersenyum. Bryan membalas dengan senyuman yang menawanya. Wajah mereka sangatlah dekat saat ini sampai hembusan nafas keduanya menerpa kulit satu sama lain, seketika keduanya menikmati ciuman mesra mereka.

💔👣💔👣💔

Ollin sangatlah bosan saat ini kerjaannya hanyalah menonton TV, bermain hp, dan semua kegiatan yang tak berfaedah lainnya. Ingin membantu bi Nah tapi dilarang oleh bi Nah. jadilah Ollin hanya rebahan diatas kasur dengan lesu.

Ting

Bunyi notifikasi hp Ollin yang terletak dinangkas meja rias. Ollin menyeret kakinya menuju ke nangkas lalu membuka apk line dihpnya melihat pesan yang masuk.

Unwanted [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang