(Anna)
".. Huueeekk.. Huueeek.."
Pagi2, bangun tidur Anna lgs mual.. Dia berlari kekamar mandi.
"Hueeek... Hueeek.."
"Kok perasaan mulut gue eneg banget.. Masuk angin gitu..." Pikir Anna, Teringat Anna semalaman tak berhenti menangis. Menangisi kelakuannya yang bodoh akan terjerat oleh Tita cs selama hampir 4 bulan Anna melakukan dan menikmati kehidupan seks bebas dengan mereka.
Tiba tiba Anna mengingat sesuatu
"4 bulan... Jangan jangan.. Akh kok gue punya pikiran yang engak enggak akh.. !!" Dalam pikiran Anna,
"Tapi gue !!!... Kok gue jadi kepikiran gini sich... Agrrr gue jadi degdegan gini, pikir2 gue ga datang bulan dah 2bulan, duh..!! gue musti beli testpack nich agar gue yakin...!!"
Dalam keadaan panik dan galau tanpa cuci muka Anna bergegas ke toko swalayan terdekat membeli testpack.
Sepulangnya dari swalayan tanpa basa basi Anna langsung ke kamar mandi.
Lalu
Praaanggg...
"Ga mungkin... Hik.. Ga mungkin ini pasti salah.."
Terlihat gelas yang berisikan air seni pecah berserakan dilantai kamar mandi, Anna terduduk disudut kamar mandi menatap kosong ke tangan kanannya yang sedang memegang testpack... yang tertera setrip dua yang menandakan dia sedang dalam keadaan hamil.
"Ini ga mungkin ini pasti salah, gue mesti cepat periksa ke dokter.."
Lalu Anna bergegas mandi dan berdandan seadaanya kemudian dia pergi ke klinik bersalin terdekat untuk memastikan keadaan dirinya.
Sesaat kemudian.
"Selamat bu Anna.. Ibu telah hamil mau 2bln jalan... Janinnya sehat.. Hati hati aja jangan terlalu capai..." Ujar dr kandungan..
"Eh... Hamil dok..." Jawab Anna, badannya terasa lemas mendengar hasil pemeriksaan dari dokter kandungan.
"Lho kok ibu ga merasa senang.. Trus suami ibu mana..." Tanya dokter
"Enggak dok.. Saya seneng dengernya, iya bu ini yang saya sedih suami saya lagi keluar kota, jadi ga bisa tau kabar berita ini, ooia dok kalo bisa saya minta obat mualnya !!" bohong Anna
"Oo.. Ya udah nanti aja bulan depan ajak suaminya yach untuk kontrol kehamilannya.. Ini bu saya kasih vitamin supaya ibu fit, jangan khawatirkan mualnya nanti juga hilang" jawab dokter
"Makasih dok"
Setelah meninggalkan klinik bersalin, Anna berjalan dengan gontai, dalam pikirannya dia ga tau musti berbuat apa.. Hanya bisa meneteskan air mata..
Yach dia memikirkan perutnya yang telah hamil 2bulan menandakan dalam perut anna telah terbentuk makhluk hidup dalam rahimnya.
"Gue mesti hadapi ini semua gue musti minta pertanggung jawaban Bobby" gumam Anna lalu ia bergegas ke kampus
Sesampai dikampus anna lalu mencari seseorang. ..
Akhirnya anna menemukan yg dicarinya di kantin, dihampiri seseorang tersebut.
"Bob..!!"
"Eh say kemana aja loe kenapa kemarin ga mau kerumah titta... Loe sich dikasih enak ga datang Padahal ass..."
KAMU SEDANG MEMBACA
GELOMBANG NESTAPA
RandomWARNING ⚠️⚠️ ADEGAN 21+ Seorang Pemuda yang mencari kebenaran masa lalu kelam kedua orang tuanya. Tak kala dirinya mencoba mengorek semuanya, orang orang yang di sayanginya semakin terancam hidupnya. Bagaimana dia bisa mengatasi itu semua? Mampuka...