Di sebuah villa dipinggiran kota hujan,
"Aah...ahh..ahh"
Tubuh Tita bergerak liar diatas tubuh Om Hendrik ,desahan-desahan terus terdengar dari bibir gadis itu. Om Hendrik tidur telentang sementara Titta duduk di atas tubuh pria itu sambil mengerakan tubuhnya ,meliuk-liuk indah memberikan kenikamatan pada penis pria itu .
"Oucchh.. Terruss Taa.. bangssaaatt ..enak sekalii... "
Mulut Hendrik menceracau menahan kenikmatan ,tanganya bergerak meremas dengan kasar payudara Tita yang bergoncang-goncang akibat gerakan gadis itu . Tita menjerit-jerit ketika Om Hendrik mencakar payudaranya dengan kasar sampai berbekas merah.
Plaakkk Plaakk..
Hendrik yang mulai kewalahan karena hampir mendekati puncak kenikmatan menampar paha Tita berapa kali. Tita semakin mempercepat goyanganya ,dia ingin memberi Hendrik kepuasan secepat mungkin .
"Hmmpp... arrgghh" Hendrik bangkit dan duduk ,memeluk pinggang Tita dengan erat kemudian mendaratkan ciuman dileher gadis itu ,lelaki itu juga berusaha mengerakan tubuhnya dari bawah mengimbangi goyangan Tita diatas tubuhnya.
"Ohh.. enak sekali memekmu lonteee ... arrggh" Hendrik yang tubuhnya mulai dibasahi keringat mengertakan rahang menahan puncak kenikmati yang akan segera dicapai ,kasur tempat mereka menuntaskan birahi bergoyang keras ,pakaian mereka berserakan dilantai .
"Ahh..ah... Om suka kan ... Om suka tubuhku kan... aaahh " Tita juga menceracau ,Hendrik tidak menyahut ,dia membuka mulutnya ,memberi jilatan di leher gadis itu kemudian turun ke payudara.
"Auuuchhh... sakit Om.." Tita berteriak karena Hendrik mengigit payudaranya dengan kasar ,bekas gigitan Hendrik masih terlihat jelas,Hendrik tersenyum senang ,lelaki itu kemudian memelintir puting Tita .Tita kembali menjerit karena kesakitan dan Hendrik tidak peduli ,dia semakin kasar mengigit puting gadis itu ,sementara tanganya bergerak menampar pantat Tita dengan keras .
"Omm.. jangan kasar..sakit Omm... " Tita meringis ,wajahnya terlihat tidak senang ,kenikmatan yang sempat dia dapatkan mulai berkurang .
"Huuhh..diem lo lontee.. nikmati ajaa... " Hendrik menarik kasar pingul Tita agar bergerak semakin Liar ,nafas lelaki itu terdengar semakin berat ,dia menarik kepala Tita dan mencium bibir gadis itu .
"Arrrgghhttt...." Hendrik menyemprotkan spermanya sambil mengejang ,kemudian lemas dan Tita masih menindihnya .Perlahan goyangan gadis itu berhenti melihat mata Hendrik yang mulai terpejam .
"Udah Om ?"
"Hmm" Hendrik hanya berdehem ,Tita kemudian turun dari tubuh lelaki itu dan berbaring disebelah Hendrik. Menatap langit langit kamar dengan pandangan kosong.
Tita terkulai lemas ,pelampiasan birahi om hendrik padanya mulai terasa berbeda. Perlakuan yang kasar padanya membuat dirinya tak bisa menikmati, semuanya hambar seiring keadaan kondisi tubuhnya yang mulai menurun.
Untuk beberapa minggu ini, Tita mulai terasa lemas, demam mulai sering datang, ruam dipipinya terkadang mulai terlihat memerah, tak jarang job melayani pria hidung belang pun jarang diambilnya. Seperti ada sesuatu yang terjadi dalam tubuhnya.
"Om.. Kok sekarang makin kasar ke Tita" tanya Tita.
"kasar.. Emangnya loe musti gue sayang sayangi, emangnya loe itu bini gue apa..!! Inget loe itu lonte.. Gue bayar loe untuk layanin gue, terserah gue mo ngapain kek ke loe, ngerti loe..!!" hardik om Hendrik pada Tita membuat Tita kesinggung
"Tapi kan om, kita kan partner buat jatuhin Surya ama jauhin Anna kan om..!!" balas Tita bangun dr ranjangnya dengan tubuh polos.
"Huh... Gue ga peduli ama tujuan loe, gue pengen ngancurin Surya semuanya yang berkaitan dengan dia termasuk anaknya, itu yang gue mau, dia dah ngancurin usaha aku bisnis aku.. Gue dah janji ama si Bobby buat matiin Anton, dan si Bobby dah mau bantu gua hahaha" Om Hendrik memakai pakaiannya lalu beranjak ke pintu dan membuka, meninggalkan Tita yang tak bisa bicara.
Didepan ruang tamu Om Hendrik lalu duduk, di kursi singgasananya, dihadapannya 4 orang anak buahnya yang memperhatikan bossnya,
"Hey kalian ngapain pada bengong, pusain tuh lonte bikin dia tepar ama service kalian," sambil menunjuk pintu kamar yang terbuka, jelas terlihat Tita yang memasuki kamar mandi dengan tubuh polos tanpa busana.
"Siap boss, dari tadi dong hehehe" jawab mereka, setelah melihat tubuh Tita yang polos tadi, lalu 4 orang itu memasuki kamar dan Tita yang baru keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri terkejut melihat mereka lalu bergegas meraih pakaiannya.
"Heh, mau kemana lonte ?" ke empat orang anak buah Hendrik yang cepat meraih Tita, lalu mereka mendorong Tita ke ranjang.
"Gue mau pulang..!" Tita memekik penuh emosi ,keempat orang itu tersenyum beringas .
"Silahkan ,tapi puasin kami dulu..hahaha" Seorang yang berbadan paling gemuk mengenggam erat pegelangan tangan Tita dan melempar pakaian gadis itu ,tanganya dengan cepat bergerak meremas payudara Tita.
"Huuh,emangnya kalian siapa ? Job ku sudah selesai ! " Tita memberontak .
"Waahh..sombong juga nih lonte.." Seorang yang kurus dan hitam mendekat kearah Tita dan langsung memegang paha gadis itu .
"Lepassiinn..." Tita berteriak ,lelaki itu tidak peduli dan langsung melebarkan paha Tita sehingga kemaluannya terpampang jelas .
"Woiii.. kalian tidak ikut? Jarang loh bos kita baik dan mau bagi-bagi.. hahahha " Kedua orang yang dipanggil langsung menelanjangi diri ,salah satu berkulit putih dengan tatoo di sekujur tubuh dan satu lagi berotot bagus ,bertubuh gempal dan berambut keriting .Penis mereka sudah berdiri tegak .
Tita meronta sambil memaki ,mereka tidak peduli .Tubuh Tita yang telanjang bulat terbaring lemah di ranjang ,kakinya menjuntai dan pantatnya tepat berada di pingir ranjang ,Lelaki yang gemuk menduduki perut Tita sehingga gadis itu tidak bisa meronta ,sementara yang kurus membuka paha Titta lebar-lebar ,menjilat dan mengigit paha mulus itu ,kemudian lidahnya terjulur menjilat kemaluan Titt\a dengan kasar .
"Bangsaat kalian ...lepasin gueee" Air mata Tita mulai meleleh ,dia tidak bisa bergerak ,hanya menangis sambil mencakar lelaki gendut yang duduk di perut sambil memainkan kedua payudaranya ,meremas dengan kasar ,menarik puting sehingga Tita merasakan sakit yang luar biasa .
"Hahah.. dasar lonte munafik .. nikmati aja servis dari kami .." Lelaki gemuk itu membungkuk dan mendaratkan ciuman di leher Tita .
"Cuuiiihh... " Tita meludah tepat mengenai kening si gemuk ,lelaki itu melotot kearah Tita.
Plaakkk
Tamparan keras mengenai wajah Tita, terasa begitu ngilu ,lelaki yang berambut keriting juga sudah memegang kedua pegelangan tangan Tita sambil tertawa merendahkan. Tita sudah tidak punya tenaga untuk meronta hanya air mata yang mulai membasahi pipinya.
"Hik..hik.. tolong berhenti ..saya sudah tidak kuatt.. hik hik " Tita memohon tetapi mereka tidak peduli ,tidak mudah menghentikan lelaki kalau sudah dikuasai nafsu birahi .
Tita menjerit ketika merasakan pahanya digigit si kurus hitam ,paha Tita menegang karena memberontak menghidari gigitan yang membuat ngilu ,kemudian lelaki itu dengan penuh nafsu melumat vagina Tita. Menjilat dan menyedot ,Tita mengelinjang pantatnya terangkat .
"Hahahha... bilangnya tidak mau ,tapi memekmu sudah becek.. dasaar lontee..hahaha" Si kurus hitam tertawa ,kemudian mengigit vagina Tita . Tita menjerit ,air mata semakin banyak keluar ,si gendut yang duduk diatas perutnya juga meremas payudaranya dengan kasar .Si rambut keriting yang memegang tangan Tita juga mulai menjilat wajah , telinga dan leher serta bibir Titta.Sementara lelaki yang penuh Tatoo hanya menonton ketiga temanya ,dia sangat senang melihat ekspresi kesakitan diwajah Tita.
"Auuucchhh ..kkyyyaaaaaa " Tita menjerit ketika keempat jemari Si kurus sudah masuk dan mengobok-obok lubang vaginanya dengan kasar ,lelaki itu tertawa ,kemudian berdiri dan memegang kedua kaki Tita ,membuka semakin lebar sambil sambil mengarahkan penisnya ke vagina Tita .
"Ohhh.. eneak sekali memek lonte ini " Lelaki itu mendesah ketika merasakan penisnya dijepit vagina Tita.Kemudian mengerakan pantatnya dengan kasar .Lelaki itu juga meremas remas pantat Tita sambil mendesah .
"Nikmat kan sayang ? kami ditugaskan Hendrik untuk memuaskanmu hahaha " Tita hanya menangis mendengarnya ,sementara lelaki lainnya tertawa .
"Aku merekam dan akan menyerahkan bukti kepada Hendrik ,dia pasti puas melihat hasil kerja kita... hahahaha" Lelaki yang penuh Tatoo kemudian mengeluarkan Hp dan merekam adegan ketiga temannya.
"Jangan Om... Tita sudah gak kuat .." Tita tidak dapat melihat lelaki yang menyodok vaginanya karena tertutup badan Si gemuk yang menduduki perutnya .Tita tidak bisa menikmati semua itu ,selain karena dia kelelahan ,perlakuan mereka cenderung kasar dan beringas .Tangis gadis itu tidak ada artinya bagi mereka ,malah mereka merasa semakin senang .
Tita merasakan sodokan di vaginanya semakin cepat ,tusukan lelaki itu semakin dalam kemudian tubuh kurus itu mengejang dengan menyemprotkan spermanya di vagina Tita .Lelaki itu tersengal sambil mengatur nafas kemudian duduk di pinggir ranjang .
"Sudah puas Lo, sekarang giliran gue .." Si kurus hanya menganguk mendengar pertanyaan si gemuk .Si gemuk kemudian turun dari tubuh Tita ,tidur telentang dan menarik tubuh Tita dengan paksa dan menyuruh duduk diats tubuhnya .Tita yang sudah lemas berusaha memberontak tetapi si rambut keriting menjambak rambutnya sehingga Tita menurut .
Si gemuk memegang penisnya ,mengarahakan penis ke vagina Tita yang duduk diatas tubuhnya ,Tita hanya pasrah tanpa bisa melawan ketika penis lelaki itu sudah memasuki vaginanya.
"Heii lonte ,jangan diem aja ,goyangin pinggul lo.. emang begini caramu menservis pelanggan !" Si gemuk merasa kesal melihat Tita yang hanya diam tidak bergerak ,Tita melirik penuh amarah dari balik rambut yang acak-acakan ,gadis itu tidak mau bergerak ,Si gemuk jengkel tanganya terjulur dan menarik puting Tita dengan kasar ,gadis itu mnjerit kesakitan .
"Omm..sudah Om.. ampunn.. sakiit.. hik hik .." Tita menangis memohon .
"Makanya turutin perintah gue,.cepet goyangin pingul lo " Si gemuk menjepit puting Tita dengan kuat ,gadis itu meringis menahan sakit ,dengan sisa tenaga dia bergoyang pelan .
"Hahahaha... nah gitu dong.. ayoo goyang semakin hot sayang,biar kita sama-sama puas.." Lelaki itu tertawa sambil meremas-remas payudara Tita. Tita terpaksa menurut karena takut perlakuan mereka semakin kasar.
"Hi gemuk ,cepetan !,gue udah gak tahan juga .." Si Kriting mengocok penisnya .
"Sabar Ting.. kamu bisa pakai lubang yang lain .."
"Gue gak suka Bool .." Si kriting menolak
"Masih ada bibir basahnya ... " Perkataan si gemuk membuat Si Rambut keriting menyeringai senang ,kemudian langsung berdiri mengangkang diatas perut si Gemuk ,penisnya yang tegang sudah berada didepan wajah Tita dan mengesek bibir gadis itu .
"Woii, Bangsat ,masa gue harus liat pantat lo dari sini.." Si gemuk protes karena pantat si kriting menghalangi wajah Tita .
"Gue udah gak tahan ,elo kelamaan .." Si Kriting membela diri ,kemudian memaksa Tita mengulum penisnya. Tangan kriting juga menjambak rambut Tita,menggerakan kepala gadis itu agar penisnya keluar masuk .
"Arrhhhg.. enak banget sepongan Lonte ini.. pantes Bos kita ketagihan .. hahaha " Si kriting tertawa senang sambil bergidik menahan ngilu-ngilu nikmat dipenisnya ,kemudian dia menahan kepala Tita .Pantat Si Rambut kriting mulai bergerak menyodok mulut Tita . Tita merasa mual dan sesak ketika penis itu dengan kasar masuk ke mulutnya .
"Hmmmappp... " Tita hendak memberontak karena penis yang memenuhi mulutnya itu membuat rahanganya pegal ,ditambah lagi hentakan-hentakan kasar Si rambut kriting yang membuat Tita hampir sesak dan muntah . Wajah Tita berubah menjadi merah padam .
"Hiii lonte ,jangan berhenti goyang .." Si Gemuk kali ini mencubit paha Tita sampai berbekas kemerahan ,Tita yang terlalu fokus kepada Si Rambut keriting tidak mengerakan pingulnya sehingga membuat jengkel Si Gemuk .Tita menjerit dan berteriak pedih dalam hati .Air matanya banjir sampai menetes ,Lelaki yang penuh Tatoo sangat senang melihat itu ,merekam wajah gadis itu.
Si rambut keriting mengayunkan pantat semakin cepat ,kepalanya menengadah menahan kenikmatan sambil mendesah,kemudian pantatnya menghentak keras ,spermanya menyembur di dalam mulut Tita .
"Uhuukk..uhukk..."Tita langsung mengeluarkan penis lelaki itu dari mulutnya ,wajahnya merasa sekali ,terlihat sperma lelaki itu menetes dari sudut bibirnya .Keempat lelaki itu tersenyum senang .
"Ndut.. gue mau bool nya ! " Si Tatoo menyerahkan hp kepada Si Kurus dan menyuruhnya melanjutkan merekam.
Si gendut tersenyum ,kemudian mengeser tubuhnyasehingga pantat Tita tepat berada dipingir Ranjang,menunging .Penis Si gendut masih berada didalam vagina Titta ,lelaki itu menarik tubuh Titta sehingga rebah diatas tubuhnya sambil menungging ,mendekap erat sampai payudara Tita menekan dada Si gemuk ,Tita semakin menunging .
Si Tatoo yang berdiri dipinggir ranjang mengarahkan penisnya ke anus Tita yang tepat berada di depanya .Tita menjerit ketika penis besar lekaki itu menerobos anusnya ,Air matanya semakin berurai .Tubuhnya sudah begitu lemah ,kekuatanya habis untuk melayani mereka .
Perlahan kesadaran Tita mulai berkurang ,ucapan-ucapan keempat lelaki itu sudah tidak dipedulikanya ,perlakuan kasar mereka sudah tidak begitu dirasakan Tita .Sakit di hati dan tubuhnya membuat dia kehilangan kesadaran . Matanya tertutup dan hanya sesekali terbuka ketika merasakan perih ,tetapi dia tidak bisa melakukan apapun .
Tita sudah tidak begitu ingat kapan Si Tatoo dan Si gemuk menyemprotkan spermanya ,dia sempat tersadar ketika Si Rambut kriting menindih tubuhnya dan menghujam vaginanya dengan kasar sambil mengigit payudaranya .Setelah itu kesadaranya hilang,hanya tawa mereka yang terakhir dia ingat.
...
...
...
Tita membuka matanya ,sekujur tubuhnya terasa begitu sakit dan perih ,dia mencium bau yang khas ,bau sperma yang sudah mengering di tubuhnya .Perut bawahnya terasa begitu ngilu . Bekas kemerahan dan hampir membiru terlihat disekujur tubuhnya ,terutama paha ,payudara dan leher.
Tita teringat semuanya ,dengan sesegukan menahan isak sesudah digarap oleh ke empat anak buah Hendrik, diraihnya pakaian lalu Tita membersihkan sekujur tubuhnya yang penuh dengan sperma semua lelaki tadi. Lalu dengan badan yang lemas Tita pun meninggalkan villa pulang ke kostnya tanpa pamit pada om Hendrik
Beberapa jam kemudian, Sesampai dikamar kostnya,
Dengan langkah gontai Tita memasuki kamar tidurnya, rasa lelah dan perasaan makin tak menentu dalam hatinya, dulu dia sangat menikmati semua pergumulan diatas ranjang untuk melayani setiap laki laki yang ingin melampiaskan nafsu birahinya pada tubuh dirinya,
KAMU SEDANG MEMBACA
GELOMBANG NESTAPA
AléatoireWARNING ⚠️⚠️ ADEGAN 21+ Seorang Pemuda yang mencari kebenaran masa lalu kelam kedua orang tuanya. Tak kala dirinya mencoba mengorek semuanya, orang orang yang di sayanginya semakin terancam hidupnya. Bagaimana dia bisa mengatasi itu semua? Mampuka...