EPISODE 3 ~~ KENANGAN TERINDAH

773 14 1
                                    


(Anton)

Ciiiiit... 

"..oooy liat liat dong kalo mau nyebrang.. !!" Teriak Anton di jendela mobil..

Seorang wanita terdiam karena kaget hampir saja tertubruk mobil..

Dengan tergagap wanita itu berkata..

"Maaa.. Maaaff saya buru2..!!"

Anton terpaku terdiam menatap gadis terpesona akan kecantikannya. Sekilas Anton mengingat seperti mengenal wajah gadis itu..

Gadis itu tanpa bicara lagi langsung berlari meninggalkan Anton yang terlihat diam melamun..

"Heeyyy.. Jangan lari loe.."  Anton tersadar bahwa gadis itu telah meninggalkan dia..

"Shiiit... apes banget nih gue hari ini dah mah pacar selingkuh sampe ml sgala.. Berkelahi.. Sampe mo nubruk sgala.. Tapi gue perasaan kenal tuch cewek tp dimana.. Yach.. ??"

Kriing.. Bunyi hp Anton.. Dilihatnya tertulis Bimbim..


"Halo bim.. Ada apa..?"

....

"Akh ga da papa.."

...

"Beneran..!!"

...

"Haha kangen aje gue pengen ngumpul2 lagi ama kalian.. Gimana ada waktu..?"

...

"Ok nanti malam jam 7 gue tunggu di rumah!!"



Ternyata kabar Anton berkelahi dah nyampe ke sohib lainnya, tapi karena Anton bukan orang yg suka mengumbar masalah dia ga mau bercerita semua kejadian yg dia alami hari ini..

Anton langsung melanjutkan perjalanannya ke arah pulang kerumahnya

.. Bruuuk... 

Anton menghempaskan tubuhnya ke sofa di ruang tengah, saat ini Anton tinggal sendiri dirumahnya,

Ayah anton bernama Suryadinata, dia adalah seorang perwira di institusi kepolisian yg sekarang sedang bertugas di luar kota, dan ibunya Anton pergi entah kemana.. Sebenernya anton mempunyai adik tapi tidak se ayah (mungkin nanti kita bahas kehidupan keluarga Anton)..

Sambil beristirahat disofa tanpa disadari Anton memainkan kalung yg berliontin perak berbentuk kunci. Kembali Anton menerawang pikirannya ke 15 thn lalu disaat Anton menginjak bangku sd kelas 5..


Flasback 

15 tahun yang lalu

Anton kecil sedang memperhatikan teman sekelasnya yg sedang bermain sepak bola dia hanya menunggu giliran dia bermain..

Terdengar teriakan yel yel dari anak perempuan menyemangati teamnya masing2 dipinggir lapangan.. Diacara pekan olahraga antar sekolah.

"..hey kok kamu ga main sich..?" Seseorang tiba tiba menyapa anton

Anton melirik ketika seseorang menyapa dia.. ternyata seorang gadis cilik berkacamata tersenyum manis padanya..

"Eh kamu mut Ga tau tuch.. Nunggu disuruh aja sama pa Ibnu ..?"

Gadis cilik berkacamata bernama Renata. Dia dipanggi imut oleh Anton karena postur tubuhnya yang kecil, manis dan menggemaskan, Renata sendiri teman Anton semasa tk dan teman sepermainan karena rumahnya bersebelahan, Sekarang satu sd pula.

GELOMBANG NESTAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang