"..Dasar saraap tuch si dai ama bininya sebelas duabelas kelakuannya hahaha.." ujar Sakti
"..Aa, Ade cape pingin istirahat.." ajak Fitri
"..Dah ayo.. Kita pulang kepenginapan.. Yu Bim gue balik kepenginapan dulu kesian nich cewek gue kecapaian.." Ujar Sakti..
".. Yooi bro.. Duluan aja, lagian Gue ma Sarah masih betah disini, sekalian td Sarah juga ngajak cari oleh oleh katanya.. Sambil cari cemilan untuk nanti malam .." balas Bimbim alias Bima
"..Yu de.. Mau digendong.. " Tawar Sakti
"Enggak akh malu maluin aja si aa mah.." tolak FitriDidalam kamar penginapan
Fitri langsung rebahan diatas kasur..
"..Ade gak makan dulu.. Mau aa cariin.." tawar Sakti
"enggak a.. Ade masih kenyang.. Dingin yach a.. Kayak di rumah ade.. Kalo boleh ade pengen teh panas aja a.." jawab Fitri
"Iya bentar aa bikinin dulu.." Sakti keluar menuju ruang dapur penginapan untuk membuat teh panas
Tak lama sakti membawa dua gelas teh panas, lalu duduk dikasur sebelah fitri.
"..Nich de teh nya..!!"
"..Suapin.." manja Fitri
"..Duh manja banget nich ade.." Sambil menyodorkan gelas teh ke bibir Fitri
"..Biarin.. Wew.. " Lalu sruuuup fitri meminum teh, "..Dah cukup.. Makasih a.."
"..A.. Sini tidur di samping ade.." ajak Fitri
Sakti pun menyimpan gelas lalu tidur disebelah Fitri..
"..Peluk ade.. A.. Ade kedinginan.."
Sakti pun memeluk Fitri dengan mesra lalu mengecup bibir Fitri dengan mesra Fitri pun membalas kecupan Sakti..
"..Aa.. "
"..Yach.."
"..Aa gak kepengen gituan sama ade.."
"..De.. Aa kan dah janji sama ade.. Aa gak mau lakukan itu sebelum kita menikah.. Lagian 4 bulan lagi kan ade jadi istri aa.. Biar kalo malam pertama kita lebih hot.. Kenapa ade nanya? .." jawab Sakti
"Enggak.. Ade cuma kesian aja sama aa liat aa kalo sama ade, keliatannya aa dapet kentang melulu.." Ujar Fitri sambil mengelus rambut Sakti.
"Gak papa.. Aa tabung u nanti.. Biar gresss kalo dah waktunya aa bikin ade lemes.. Hehe.."
"..A.. Makasih ade bahagia banget bisa disayangi aa.. ..Aa selalu nyenengin hati ade, perlakukan ade dengan baik.. Ade suka sekali.. Lagian Aa gak nyesel punya calon istri yg gak perawan, trus aa gak malu punya pacar bekas pel.." Sebelum Ftri menuntaskan ucapannya terpotong oleh Sakti..
"..Dah cukup de, aa gak suka kl ade ungkit ungkit masa lalu ade.. Lagian aa gak mempermasalahkan siapa ade, yang jelas ade sekarang calon istri aa, calon ibu dari anak anak aa, Harus berapa kali aa bilang.. Ini bukti keseriusan aa ke ade.. Aa mau ngejaga dan ngebahagiain ade.. Mau mengangkat lagi kehormatan ade sebagai wanita.. Apa salah aa lakukan ini.. Kl aa lakukan itu sama aja aa merendahkan ade dimata aa.. Aa gak mau itu. Sekali lagi kalo ade ngomong kayak tadi aa marah, Ade mau aa marah.."
Fitri mengelengkan kepalanya.. Sejenak fitri terdiam terasa airmata menetes dipipinya, lalu direbahkan kepalanya ke dada sakti ".. Makasih a.." Lirih fitri
Sakti tersenyum sambil gantian mengelus rambut Fitri..
Sakti teringat pertama mengenal fitri.
--oo0oo--
Flashback 2,5 tahun lalu
Saat sakti sukses melaksanakan tugas dr seseorang untuk mengkoordinir pembebasan lahan di daerah Bogor.
Bang Juned yang notabene kepala preman dan Sakti sebagai tangan kanannya, di beri hadiah oleh orang tersebut karena tlah dimenyeselesaikan tugas dengan mulus.. Bang Juned dan Sakti di undang ke sebuah pub di daerah puncak..
Dalam perjalanan
"..Hey Ti.. Loe mesti tau, kenapa loe sama si Dai gue proyeksiin jadi tangan kanan gue.." tanya bang Juned
"..Enggak bang.. Emang kenapa..?"
Bang juned menghembuskan asap rokok
"..Gue dah tua, tenaga gue, keberanian gue gak seperti dulu lagi.. Apalagi sekarang gue dah punya anak bini.. Terlalu riskan untuk melanjutkan profesi ini. Sebelum gue berhenti gue pengen ada pengganti gue.. Loe ama Dai nanti yg bakalan gantiin gue.
"..Iya bang.. Gue ngikut apa kata abang aja.." Hanya anggukan yg dapat Sakti lakukan
Sesampai di pub mereka disambut oleh seseorang.
"..Hi bang selamat atas keberhasilannya makasih dah dateng.. Gue disuruh bos besar nyambut kalian berdua.. Silahkan bang..!!"
Yang ternyata orang itu hanya suruhan dari orang yang menyewa bang Juned - Sakti.
Mereka berdua memasuki pub.. Menuju ujung ruangan. Disana terdapat sofa merah terlihat 3 orang gadis muda yg telah menunggu mereka mengelilingi meja yang telah tersedia minuman keras berbagai merk
"..Ayo bang Juned.. bang Sakti silahkan nikmati hadiah dari big boss ujar orang itu
"..Ayo sak.. Loe mo milih yang mana tinggal milih aja.. Hahaha.." Ujar bang Juned kemudian dia duduk diantara 2 gadis muda itu. Sementara orang yang menyambut mereka telah duduk berendeng dengan gadis yang lainnya.
Sakti tersenyum dan duduk di ujung kursi dia hanya menikmati minuman saja.
Tak lama terlihat keributan tak jauh dari sakti. Seorang lelaki berbaju merah sedang menyeret seorang gadis, gadis itu terlihat memar diwajahnya dan diujung bibirnya terlihat darah. Lelaki itu langsung memukuli gadis itu.
"..Brengsek perek.. Loe dah gue bayar malah ogah ngelayani gue.."
Tak ada seorangpun yang misahkan lelaki tersebut, mungkin karena takut, Tak tahan atas perlakuan lelaki tersebut sakti mendekatinya.
"..Ada apa bang.. Kok ribut ribut.." ujar Sakti sambil memisahkan lelaki itu agar tidak memukuli gadis itu yang ternyata lelaki itu tengah mabuk
"..Ini perek ini ogah layani gue, gue dah bayar dia mahal.."
"..Berapa bang, abang bayar dia..? "
"..Gue bayar dia 2jt.. Lagian loe mo apa ikut campur urusan gue..!!" Sambil mendorong keras..
"Enggak enak aja bang, abang jadi ganggu yang lainnya.." ujar Sakti Sambil mengamati sekelilingnya berharap si lelaki itu pun menyadarinya.
"..Bodo amat.. Gue gak suka ama nich perek.."
"..Gini aja bang gue ganti nich uang abang yang abang bayar ke dia.." timpal Sakti sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.
" Gue gak butuh duit loe.." lelaki itu tak terima dengan tindakan Sakti malah memukul Sakti.
Bugg..!! Sakti terjungkal tanpa banyak basa basi Sakti pun langsung membalas lelaki tersebut.
Diraihnya botol minuman lalu dihantamkan ke kepala lelaki itu
Praank.. Kepala lelaki itu langsung mengucur darah segar.
Tak berhenti sakti langsung menendang perut, Buug.. Lelaki Langsung terjerembab. Di terjangnya kepala dengan lutut.. Crooot dr hidung keluar darah segar, Tanpa jeda Sakti memukuli lelaki tersebut sampe pingsan.
Melihat lelaki itu roboh beberapa teman temannya akan menyerang Sakti tapi tertahan, melihat berdiri dibelakang Sakti bang Juned sambil menenteng sepucuk pistol.
Sakti berdiri kemudian merogoh dompetnya.. Lalu melempar beberapa lembar uang ke atas tubuh lelaki yg tergolek dilantai.
"..Nich gue ganti uang loe.."
Dia beranjak lalu membangkitkan dan memapah Gadis yang dipukuli tadi,
"..Bang Juned, gue nunggu diluar bang..!!"
Bang juned mengangguk.. Sakti keluar pub sambil memapah gadis itu..
Sampai diluar sakti membawa gadis itu ke mobil.. Sakti mengeluarkan kotak obat lalu membersihkan dan mengobati wajah sang gadis..
"..Awww.. Sakit aa.. Pelan pelan.." erang gadis itu Saat sakti membersihkan darah pada luka gadis itu.. Sakti membersihkan penuh hati hati smbil mengamati wajah sang gadis, Dada Sakti berdesir Melihat kecantikan dari wajah gadis tersebut..
"..Siapa namamu de..?" Tanya Sakti
"..Fitri a.." Jawab gadis itu
"..Kenapa kamu ada disini.. gak pantas secantik ade berada disini.."
"..Fitri kerja disini a,.." jawab Fitri, pelan sambil menahan perih pada wajahnya
"..Kalo kerja disini gini nich resikonya, kalo bisa besok kamu cari pekerjaan lain.. Apa kamu mau seperti tadi...?" ujar Sakti sambil mengkompres memar pada wajah Fitri.
"..Gimana lagi a.. Fitri cm lulusan sma yang gak punya skill.. Cuma bisa jadi gadis penghibur.. Lagian ibu fitri sedang membutuhkan uang untuk berobat.." Jawab Fitri mengelengkan kepala lalu menundukan wajahnya, terdengar suara isak pelan dari mulutnya
".. Maaf.." ujar Sakti, merasa omongannya membuat hati Fitri terluka, lalu "..Sudah beres.." sambil melepaskan kompresannya..
"..makasih a.." lirih Fitri terlihat matanya sembab.
"..ya.." ujar Sakti sambil memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GELOMBANG NESTAPA
De TodoWARNING ⚠️⚠️ ADEGAN 21+ Seorang Pemuda yang mencari kebenaran masa lalu kelam kedua orang tuanya. Tak kala dirinya mencoba mengorek semuanya, orang orang yang di sayanginya semakin terancam hidupnya. Bagaimana dia bisa mengatasi itu semua? Mampuka...