EPISODE 5 ~~ RASA SAYANG ITU MASIH ADA

805 13 2
                                    



"Gila... Si Anna minta dikawinin, dasar perek, banyak kontol yang masuk aja gue yang musti tanggung jawab... Betee gue.." Dumel Bobby

Kriiiiiing... tiba tiba Hpnya berdering, lalu



Halo,

...

Yoooi... Gue otewe kesitu seperempat jam lagi gue nyampe, Awas itu boolnya jangan sampe jebol tuch Cuma gue yang berhak.. Kal memeknya suka suka loe, mo kaki loe yang ngentot gue ga peduli bikin dower tuch memek hahahaha...



Dilain tempat diruang tamu rumah kontrakan Rizal

Tita dengan gaya doggystyle memek dia lagi di entot oleh Adit.

"Arghhh.. Truuus yaang kenceng... Sssttt entotin memek gue.... Agrr"

"Gila nich memek, dah banyak kontol pernah masuk ke ini memek masih aja enak empotannya!!"

Plook ploook...

"Aaggrh yang keeerrass... truss memek gue....!!! Aarrggg.. Sssttt Zal loe sini cepet, bool gue dong, Entotin.. Gatel nich.. Arggh sssttt.."

Desahan dan racauan Tita yang tak karuan saat memeknya di entot si Adit.

Rizal yang barusan nelepon Bobby langsung mendekati Tita.

"Aaaahhh.. Loe bbaarussan nelpon siapa..??.. Breeenggsseekj zaaaalll maasukkiin konnntol loe..!"" Tanya Tita

"Si Bobby... dia dijalan menuju kesini.. Nich bersihin dulu kontol gue... Jangan loe pegang jilatin tuch kontol.. Tangan loe banyak kumannya.."

Rizal menyodorkan kontolnya ke mulut Tita.

Tita yang masih keenakan memeknya di entot Adit menjulurkan lidahnya, Lalu menjilatin kontol Rizal. Dengan kesusahan mengarahkan mulutnya ke arah kontol Rizal, Karena terganggu goyangan Adit yang terus memompa dengan keras.

"Yang bener loe jilatinya..!" lalu dijambaknya rambut Tita

Pllaaak ...

sambil menampar pipi Tita..

".. Urrghh..." lenguhan dari desah Tita yang kesakitan akan tetapi dari reaksi dia terlihat menikmati perlakuan kasar Rizal terhadapnya.

"Buka mulut loe awas tangan loe jangan kena kontol gue...!!"

Tita lalu menganga membuka mulut dijejalilah mulut Tita dengan kontol Rizal, ditekannya pinggul Rizal hingga ujung kontol masuk ke kerongkongan.

"..Huuaakkk.."

Tita menahan pinggul Rizal dengan tangannya, tapi ditepisnya tangan Tita.

"Ngapain tangan loe.. Dit pegang nich tangan,!!"

Diarahkan tangan Tita kebelakang badannya, lalu Adit memegang tangan Tita.

Lalu dientotnya mulut Tita dengan kasar oleh Rizal.

Tetesan air liur mulai menetes dari mulut Tita.

"Gila nich mulut , sedotannya..!" Racau rizal Sambil ditekannya pinggul dan lalu ditahannya.. Beberapa detik lalu dilepas kontolnya.

"Hueeekk " semakin banyak air liur yang menetes dari mulutnya, tapi rasa sakit di tenggorokan dan rasa ingin muntah akibat tekak kerongkongan tersundul kontol Rizal tidak menyurutkan birahi Tita, dengan Air mata yang keluar..

GELOMBANG NESTAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang