이제노

1.9K 311 72
                                    

Lelaki tampan bernama lengkap Lee Jeno ini adalah seorang putra semata wayang dari pengusaha kaya di Korea Selatan yang tak lain yaitu Lee Taemin, ia yang memang dibesarkan dikeluarga yang sangat berkecukupan itu faktanya tidak membuat dirinya bahagia, sang appa ditinggal pergi selamanya oleh istri tercinta sekaligus ibu kandung Jeno sejak Jeno masih kecil, dari saat itulah ayahnya berambisi ingin membuat Jeno sukses seperti dirinya.

Sejak Jeno duduk dibangku sekolah dasar, pemuda tampan itu tidak pernah bermain seperti layaknya anak kecil lainnya, ia menghabiskan waktunya untuk belajar sesuai perintah sang ayah.

Jeno kecil sangat iri melihat Felix, saudaranya itu memiliki keluarga yang lengkap dengan kasih sayang yang berlimpah, bahkan sang appa yang notabene kakak dari Mina Tuan Lee yaitu ibu dari Lee Felix lebih menyayangi saudaranya daripada anaknya sendiri hanya karena Felix berprestasi disekolahnya dan lebih pintar dari Jeno.

Setiap ulang tahun, Felix selalu diberi hadiah oleh Taemin sedangkan Jeno hanya diberi ucapan selamat saja tanpa ada hadiah apapun. Ketika Jeno merengek ingin hadiah Taemin pasti menolak dengan alasan anaknya itu sudah besar.

Dari saat itulah Jeno membenci seorang Lee Felix, seseorang yang selalu lebih unggul dibandingkan dirinya.

Ketika Jeno mendengar Felix berpacaran dengan Kwon Eunbi, wanita dengan paras cantik yang banyak dikagumi kaum adam, pemuda itu marah sekali.

Ia kemudian berjanji pada dirinya sendiri kalau dari saat itulah ia akan mengalahkan Felix dan merenggut semua yang dimiliki saudaranya itu.

"Aku tidak akan membiarkanmu bahagia kali ini dan untuk selamanya, Lee Felix!" Teriak Jeno didalam kamarnya sambil mengepal kedua tangannya kuat.















































Jeno jadi pemuda egois dan serakah, ia berhasil merebut Eunbi dari genggaman Felix. Tak hanya itu, Jeno yang memang dikirim sang appa untuk berkuliah di Kanada, ia belajar sangat giat dan berhasil mendapatkan gelar sarjana terbaik disana, setelah kembali ke Korea untuk melanjutkan perusahaan yang sebelumnya dipimpin oleh Taemin dan duduk dibangku presiden direktur atau nama lainnya CEO, bahkan ia mendapat julukan CEO termuda saat ini. Namun, ia masih tidak saja puas dan mencoba untuk menggali bakatnya dalam bidang akting, lagi - lagi dirinya berhasil menjadi aktor terkenal, tidak hanya di Korea selatan tapi hingga seluruh dunia.

Tak disangka Jeno kembali dipertemukan dengan rivalnya dan mengetahui bahwa ada seorang wanita lain lagi yang berhasil merebut hati Felix selain Eunbi, setelah Jeno mencampakkan wanita cantik itu dan menyuruhnya untuk tidak menemuinya lagi. Bagai diberi emas disiang bolong, wanita yang dicintai Felix itu adalah Kim Chaewon, wanita yang kebetulan bekerja diperusahaannya.

Jeno tersenyum licik, ia kemudian menelepon salah satu anak buahnya yaitu remaja berandalan bernama Jaehyun.

"Kau punya tugas kali ini," Ucap Jeno didalam sambungan telponnya.

"Apa itu boss?" Jawab Jaehyun disebrang sana.

"Tapi kau harus membawa gengmu itu,"

"Gengku? Memangnya tugas penting apa?"

"Sudah ikuti saja ucapanku bocah!"

Mereka pun mulai berbincang - bincang mengenai misi yang akan dilakukan Jeno untuk mengalahkan Felix lagi.

Jeno tak sadar kalau sedari tadi Chaewon menguping pembicaraan dirinya dan Jaehyun.




























............

"Felix aku punya rencana untuk membongkar kebusukan Jeno!" Ucap Chaewon menghadap Felix dengan tatapan serius.

"Rencana? Sepertinya kau salah dengar tentang Jeno Chaewon - ah!" Jawab Felix tidak yakin, ia sebenarnya tidak pernah sama sekali punya keinginan untuk membalas kejahatan Jeno terhadapnya, sebrengseknya Lee Felix terhadap wanita, ia tidak akan mungkin menghianati atau bahkan mencelakai anak dari kakak ibunya.

"Tidak, aku yakin kali ini! Dia ingin mengalahkanmu dari dulu, aku dengar semuanya! Dia ingin mencelakakanmu waktu itu tapi untung ada Hyunjin, kau berhasil selamat,"

Felix terdiam, apa benar Jeno sejahat itu? Selama ini Jeno yang ia kenal selalu baik padanya padahal dirinya sangat cuek pada pemuda itu.

"Baiklah, apa rencanamu?"

"Ehmm, sebelum itu aku ingin tahu, siapa itu Eunbi?" Tanya Chaewon penasaran, ia sempat mendengar Jeno menyebutkan Eunbi pada sambungan telepon kedua setelah orang yang diyakini adalah anak buah dari atasannya itu.

"Eunbi? Dia menyebutkan itu kepada anak buahnya?" Tanya Felix lagi.

"Ani, dia bicara dengan seorang perempuan bernama Eunbi disambungan telpon kedua, dia juga membawa namamu!"

Felix mengerutkan alisnya, ia semakin penasaran dengan fakta apa yang akan ia dapatkan tentang Jeno.

"Dia adalah mantanku dulu, Jeno merebutnya dariku, apa yang Jeno bicarakan dengan si jalang Eunbi?"

"Entahlah, aku tidak bisa mendengarkan percakapan mereka dengan jelas karena Jeno berjalan menjauh dari dekat pintu,"

Felix menghela nafas kasar. "Katakan apa yang harus aku lakukan untuk rencana ini?"

Chaewon tersenyum, "Pertama kau harus ajak Hyunjin dalam rencanaku,"

"Untuk apa? Dia tidak tahu apa - apa mengenai Jeno,"

"Aku yakin dia bisa membantu, ayolah!" Pungkas Chaewon memohon dengan kedua tangan menggenggam.

Felix melihatnya gemas, hampir saja ia mencubit pipi gembil itu, untung saja ia sadar dengan cepat kalau mereka sekarang tidak memiliki hubungan apapun lagi.

"Arraseo, aku akan memberitahu Hyunjin, kapan rencana ini dimulai?"

"Besok aku akan memberitahu rencana awal, jam 10 pagi ditaman dekat kantor!"

"Kenapa tidak dikantor saja?"

Chaewon menepuk kepala Felix lembut.

"Kalau dikantor kita akan tertangkap basah bodoh!" Ucap Chaewon kesal dengan kepolosan yang menyerempet kebodohan Felix.

"Oh iya, hehehe!" Jawab Felix sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tak gatal.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rencana apa tuh??? Jangan lupa vommentnya yeoreobun annyeong! 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

-author

Young Mother {Chaewon - Felix}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang