Putar lagu Stay kids - Neverending Story
,,,,,,
Pada pukul 12 malam yang mana harusnya semua orang sudah menutup kunci rapat - rapat dan mengistirahatkan tubuh dari aktifitas yang sangat melelahkan seharian. Tapi berbeda dengan Chaewon, wanita ini tengah diluar komplek apartement-nya seorang diri, beralaskan sandal jepit berwarna biru kesayangannya yang ia beli di pasar swalayan dekat kampusnya dulu.
Chaewon memasuki salah satu minimarket, alasan utama Chaewon keluar pada dini hari ini adalah karena baby Jae yang sangat rewel ingin memakan bubur bayi, Chaewon hanya bisa pasrah kepada sang anak dan tidak punya pilihan lain daripada dirinya stress mendengar tangisan menggelegar sang anak semalaman penuh, ia sempat berfikir apakah dirinya juga sewaktu kecil sangat rewel dan merepotkan kedua orang tuanya juga?
"Terima kasih sudah berbelanja di Alfajuni!" Ucap seorang wanita bername tag "Lia" yang tidak lain yaitu kasir disana, menampilkan senyum menawannya sambil memberikan uang kembalian pada Chaewon.
Setelah keluar dari minimarket itu, Chaewon bergegas pulang karena memang sudah larut malam.
Ditengah perjalanan, Tiba - tiba langkah Chaewon terhenti karena ada empat lelaki berandalan menghalangi langkahnya, wanita itu takut setengah mati, ia memeluk belanjaannya dengan tangan yang bergetar hebat.
Chaewon tahu mereka itu adalah sekelompok geng motor yang suka mabuk - mabukan dan bukan rahasia umum lagi kalau mereka sering keluar masuk penjara karena kenakalannya.
Salah satu dari lelaki itu yang Chaewon kenal bernama Jung Jaehyun, mendekati Chaewon dengan sebotol bir ditangannya, tatapan tajam itu sungguh membuat Chaewon menciut.
"Hei cantik!" Jaehyun memanggilnya dengan nada deep voice mengerikan yang dapat membuat siapapun menunduk.
Jantung Chaewon berdegup sangat kencang kala tangan kekar itu mengusap pipi Chaewon, merasakan sentuhan itu membuat dirinya menutup mata bukan karena menyukainya tapi ia terlampau tidak berani untuk sekadar mengetahui apa yang akan dilakukan lelaki ini selanjutnya.
"Bugh!"
Sebuah pukulan telak terdengar di telinga Chaewon, sentuhan yang ia rasakan dipipinya sudah tak terasa lagi, membuat Chaewon berfikir kalau Jaehyun telah menjauhkan tangan kotornya itu.
"Akhh!!"
Jeritan Jaehyun beserta pukulan lainnya terdengar, namun wanita itu enggan membuka matanya karena ia tidak mau melihat adegan mengerikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother {Chaewon - Felix}
FanfictionMenceritakan seorang wanita muda bernama Kim Chaewon yang harus menjadi orang tua tunggal dan memaksanya untuk membesarkan anak semata wayangnya tanpa sosok seorang ayah. "Maafkan aku Chae - ah!" #1st on chaelix story - 17 Desember 2019 #1st on chae...