Play song by Brian McKnight - Marry your daughter
Sudah terhitung sekitar dua tahun sejak kejadian dimana Felix melamar Chaewon dan sekaligus mendapat restu dari kedua orang tua calon istrinya.
Satu tahun lalu, Felix sudah resmi menyandang status sarjana, ia mendapatkan posisi sebagai manager disalah satu cabang milik Mark yaitu MLee corporation yang ada di Korea Selatan, perusahan yang bergerak dibidang teknologi informatika.
Tepat hari ini Felix menepati janjinya untuk menikahi Chaewon dan memberikan Jaemin sebuah keluarga lengkap sesuai impiannya.
Berbicara tentang baby Jae, anak itu sudah bisa berjalan walau belum sempurna, jangan lupakan gigi susunya yang sudah tumbuh tiga buah, ia tumbuh menjadi balita yang sehat dan cerewet seperti sang eomma, juga sikap nakalnya yang persis sang appa.
"Are you ready Lix?" Tanya Mark setelah membuka kamar apartement milik Felix yang akan segera ditinggalkan.
Felix tidak menjawab, ia merapihkan kemeja warna putih dengan jas maroon yang membungkus badan tegapnya, pria itu terlihat sangat cocok dengan toxedo yang merupakan pilihan Chaewon ketika melakukan fiting baju dua minggu yang lalu.
Pria dewasa itu menghela nafas panjang, menetralisirkan detak jantungnya yang entah sejak kapan sudah berdegup sangat kencang.
"Yes, dad!" Jawab Felix dengan suara deep voice ciri khasnya.
"Come on, I don't want to make my daughter in - law wait for you too long,"
Tanpa menunggu sang anak, Mark langsung turun kebawah untuk memanaskan mobil dengan langkah cepat.
Felix tersenyum melihat banyak perubahan baik pada ayahnya, ia tidak pernah melihat pria yang telah membesarkannya dengan didikan keras itu antusias dan semangat hidupnya kembali.
Setelah kepergian Mina yang tak lain adalah ibu Felix dan tentu saja istri dari ayahnya itu, Mark tidak pernah sekalipun tersenyum, Mina meninggalkan mereka ketika Felix berusia lima tahun karena kecelakaan besar yang menimpa orang tuanya.
Mina mengalami luka yang sangat parah pada kepalanya dan mengalami koma selama sebulan, sedangkan Mark mendapatkan luka yang tidak terlalu parah dari istrinya tapi ia harus dirawat dirumah sakit selama seminggu untuk penyembuhan.
Pria yang memiliki aura dominan yang kuat itu dengan sabar menunggu kesembuhan Mina, namun takdir berkata lain, sang istri harus pergi mendahuluinya.
Mark memang sempurna, ia pekerja keras, bijaksana, berkharismatik, juga bertanggung jawab, namun siapa sangka lelaki berdarah Australia itu memiliki kelemahan, kelemahannya yaitu cinta, faktor itulah yang membuat dirinya harus mendekam dirumah tanpa arah tujuan, dirinya mendapat trauma yang sangat berat paska kepergian Mina.
Lelaki yang pada saat itu berumur 30 tahun itu terlihat sangat putus asa, ia bahkan lupa kalau dirinya memiliki Felix kecil yang masih menjadi tanggung jawabnya.
Itu adalah salah satu alasan Taemin yang memang kakak Mina untuk mengurus Felix seperti anaknya sendiri, ia merasa iba pada Felix yang harus menjadi anak yatim pada usia yang sangat belia dan sang ayah yang sedang dalam masa terendahnya.
Taemin tidak marah pada Mark, ia tahu apa yang dirasakan adik iparnya, hal itu pasti berat baginya, jadi ia dengan ikhlas membantu Mark untuk merawat sang keponakan.
Felix sadar sekarang, ia memang anak yang tidak berguna, ia selalu membuat Mark dalam masalah karena kenakalannya dimasa lalu.
Tapi pada detik ini, Lee brengsek Felix sudah tidak ada dalam dirinya, tapi yang ada adalah Lee Felix yaitu seorang pemuda yang akan siap berjuang untuk kebahagiaan keluarga tercintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother {Chaewon - Felix}
FanfictionMenceritakan seorang wanita muda bernama Kim Chaewon yang harus menjadi orang tua tunggal dan memaksanya untuk membesarkan anak semata wayangnya tanpa sosok seorang ayah. "Maafkan aku Chae - ah!" #1st on chaelix story - 17 Desember 2019 #1st on chae...