Silahkan vote sebelum membaca ya ^^
-Kembali Pulang-
"Jeno."
"Ra jangan usil, gue tampol nih."
"Ih apa sih Jeno sama pacar sendiri main tampol-tampol."
Jeno terlihat kesal karena tingkah Oh Hyura yang tiba-tiba mencubit lengan nya, entahlah apa yang di inginkan gadis itu tangannya memang jahil.
Kini mereka tengah duduk di dalam bus, sore tadi mereka sudah kenyang bermain bersama, pergi ke cafe, pergi ke mall walau hanya melihat-melihat dan berakhir dengan membeli es krim, pergi ke toko buku membeli beberapa komik serta novel. Benar-benar senang sekali rasa hati Oh Hyura, dia ingin kebahagiaannya ini berlangsung lebih lama.
"Ternyata gini ya rasanya," gumam Hyura.
"Apa?"
"Bu.bukan apa-apa."
"Apa??"
"Ternyata gini ya naik bus malem, bagus banget pemandangannya hehe," kekehnya dengan satu tatapan memuja pada paras tampan Lee Jeno.
Jeno melihat ke arah jendela, dimana banyak lampu-lampu gedung yang menyala bagai hatinya yang kini tengah terang akan cahaya, tidak redup tidak hampa Iya memang indah apalagi melihat binar dalam mata Oh Hyura itu bahkan jauh lebih indah. Di rangkulnya pundak si gadis kedalam dekapannya.
🍁🍁
"Ibu aku berangkat dulu ya."
"Iya sayang."
Hyura memeluk ibunya erat seakan tidak ingin melepaskannya kembali.
"Hyura, nanti kamu kesiangan loh."
"Hehe iya, sampai ketemu lagi ya bu. Aku sayang ibu *jaa ne."
"*Jaa.."
Di kecupnya pipi sang ibu, yang di balas kecupan ringan di keningnya.
"Jadi anak ibu yang pinter ya,"
Hyura tersenyum dan mengangguk mantap.
"Lama banget sih pamitannya. Ayah cemburu nih."
"Haha maaf ayah."
Pagi ini Hyura berangkat sekolah menggunakan mobil sedan hitam milik ayahnya, kebetulan pagi ini ayahnya akan bertemu dengan klien di luar kota. Pekerjaan Oh Minhoo sebagai arsitek membuat dia memiliki banyak waktu luang bersama keluarganya, karena dia bisa mengerjakan pekerjaannya di rumah.
"Udah nyampe!" seru sang ayah.
"Kok sebentar yah?"
"Kamu kan gak perlu nungguin bus di halte."
"Hehe iya, aku masuk sekolah dulu ya ayah, makasih udah nganterin aku."
"Tunggu dulu."
"Kenapa?"
"Kamu mau bikin ayah cemburu sampe kapan hmm? Tadi kamu cium-cium ibu kamu, terus kamu lupa sama ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Judul🍁 Nomin ft Oh Hyura✔
Lãng mạnTuhan tidak menciptakan dua hati dalam rongganya. Namun, kenapa aku harus mencintai keduanya disaat aku hanya harus memilih satu. -Oh Hyura. --------------------------- 'Selamat pagi bidadari, jangan lupa untuk tersenyum hari ini. Dan bukalah pintu...