17. Temani Aku Di Rumah

60 9 19
                                    

Kalo ada typo boleh di koreksi ya:)




-Temani aku di rumah-









Dengan sisa tenaganya Hyura mendorong Jojo menuju bengkel Yuta, yang untung saja tidak terlalu jauh dari lokasi motornya yang tiba-tiba saja mati entah kenapa.

"Hyura?"

"*Khonichiwa,"

"*Ne, kenapa nih, kok di dorong-dorong gitu?"

"Gak tau nih kak tiba-tiba aja si Jojo mati."

"Kamu duduk dulu sana biar kakak yang urus motor kamu."

Tanpa banyak bicara dan bertanya Hyura segera duduk di atas bangku yang terbuat dari semen padat yang di sediakan disana. Lelah sekali rasanya, badannya, batinnya suara deru mesin peralatan bengkel yang ada disana memang tidak membuat alunan merdu, tapi malah membuat Hyura menangis diam-diam seakan-akan terharu.

"Minum dulu dek."

"Makasih banyak kak."

"Mesin motor kamu udah lama, jadi wajar kalau mati tiba-tiba."

Hyura mengangguk menanggapi penuturan Kak Yuta memang wajar jika ada yang salah dengan mesin motornya, Jojo sudah tua bahkan motor itu sudah di miliki ayahnya sejak Hyura masuk SMA.

"Kamu beneran gak papa? Capek banget ya?"

"Lumayan hehe," kekehnya terpaksa.

"Mata kamu kenapa?"

"Ah.i.ini habis kemasukan debu kak, aku lupa kaca helmnya gak di tutup."

"Ohh.."

Syukurlah  Yuta percaya dengan dustanya, Hyura cukup akrab dengan Yuta. Yuta adalah kakak tingkatnya semasa kuliah, berbeda fakultas tapi Renjun yang notabene memiliki banyak kenalan membuat Hyura cukup akrab dalam pertemuan pertamanya dengan Yuta. Walaupun wajah Yuta tidak terkesan ramah saat itu, tapi satu senyuman Yuta membuat Hyura yakin jika pria ini tidak semenyeramkan wajahnya. Sampai hari ini pun Yuta masih aktif di dunia perkuliahan di samping dirinya yang mempunyai bengkel kecil-kecilan dia juga sudah menjadi dosen bahasa Jepang di salah satu universitas ternama.

"Kira-kira berapa lama sampai Jojo bisa aku bawa pulang?"

"Paling tiga hari."

"Hah?? Tiga hari? Apa gak bisa lebih cepet lagi kak?"

"Maaf dek, pegawai kakak cuma dua orang apalagi mesin kamu memang harus bener-bener di perbaiki di tambah banyak juga yang benerin motornya disini."

"Gitu ya kak," keluhnya dengan bibir yang melengkung kebawah.

"Ya udah gak papa deh, aku titip Jojo disini ya kak."

"Iya tenang aja si Jojo pasti beres hehe."

"Makasih ya kak."

"Iya, diminum dulu tuh kopinya kamu kayaknya capek banget. Kenapa gak telpon kakak aja sih kalau tahu gini kan bisa kakak jemput."

Tanpa Judul🍁 Nomin ft Oh Hyura✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang