20. I Love You

76 8 48
                                    



Ada yang kangen?
Maaf lama ya:)







-I Love You-









"Jaemin kakak mohon ya."

"Ya udah deh, tapi jangan lama-lama ya."

"Sampai jam sepuluh, kakak janji."

Baru saja Jaemin menyelesaikan makan malamnya niatnya setelah itu adalah menganalisis kembali laporan keuangan perusahaan yang meminta dirinya untuk mencarikan pembeli dari saham yang di jualnya, namun bahkan saat nasi yang dia makan belum sepenuhnya tercerna tiba-tiba saja kakaknya datang dengan sebuah tugas yang harus dia lakukan, menjaga keponakannya.

"Kamu gak keberatan kan Na?"

"Ya mau gimana lagi masa emak bapaknya mau candleligth dinner bocahnya kudu di bawa-bawa."

"Hehe makasih ya Jaem, nanti kakak jemput Jay kesini."

"Iya, enjoy aja udah aku yang mampus. Udah gak papa."

"Ikhlas gak nih?"

"Ya ikhlas dong kakak ku yang cantik."

Jaemin mengambil alih Jay yang sedang tidur di pangkuan ibunya, kemudian meminta kakaknya itu segera pergi karena takut jika nanti suaminya menunggu lama di restoran yang sudah mereka reservasi. Orangtuanya juga sedang pergi keluar, pergi makan malam terkadang Jaemin selalu bertanya apa mama, papa dan kakaknya itu lupa jika anak bungsu dan adiknya  ini masih melajang sedangkan mereka pergi beromantis ria dalam acara makan malam.


...


"Ongky ongky,"

"Iya sayang, kenapa?" Tanya Jaemin tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"Ongky main yuk."

"Iya sayang bentar lagi."

"Jay bosen."

"Bentarrrr...lagi."

Beginilah yang terjadi saat keponakannya yang berusia enam tahun yang telah pasih berbicara itu terbangun, tentu saja dia sudah pasih berbicara bahkan bukan hanya pasih berbicara tapi dia juga pasih menggunakan bibirnya untuk mendebat Jaemin.

Jay melingkarkan tangannya ke leher Jaemin merengek minta main bersama. Tak jarang anak bongsor itu juga menendang perut Jaemin karena tak kunjung di berikan respon.

"Ongky...." rengeknya.

"Iya tunggu dulu dong ini ongky lagi nyamain dulu data perusahaan kalau ada penggelapan uang kan bahaya."

Anak laki-laki yang bernama lengkap Jung Jaeyon itu merengut kesal lantas keluar dari kamar Jaemin sambil masih memeluk robot mainannya,

"Ongky gak guna."

Satu kalimat dengan nada lucu itu mampu membuat Jaemin merasa terpukul, seperti ada batu yang menimpa tenguknya dia hanya tersenyum pahit.

Tanpa Judul🍁 Nomin ft Oh Hyura✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang