Dasar makhluk aneh.Kamu tinggal di planet bagian mana,heum?
-Nayna Zaftri
Nayna dengan serius menatap ke layar televisi di kamarnya.Ia tak sendirian melainkan ditemani Azkia sang Mama.
"Nay,Kamu makai cicin dari siapa,heum?"Tanya Azkia.Nayna menatap Azkia sebentar.alisnya berkerut.
"Cincin apaan sih?Nay gak makai cincin kok"Azkia memegang tangan kiri Nayna.
"Jadi ini bukan cincin?"Nayna terdiam Mamanya benar di jari manisnya tersemat cincin berwarna silver dengan permata hijau kecil.
"Ih..Ini dari mana ya?!"Azkia menggeleng pelan melihat tingkah aneh putri nya.
"Mungkin dari Aidan kali.Ya udah mama ke kamar dulu ya"Azkia berdiri.
Sepeninggalan Azkia Nayna terdiam cukup lama sambil menatap jari manisnya. Ia yakin itu bukan dari Aidan.Ia tak berhubungan dengan Aidan selama tiga hari.
"Gue harus buang cincin ini"Nayna melepaskan cincin itu lalu berjalan ke balkon kamarnya.Tangannya terangkat hendak melempar cincin aneh itu.
'Hap'
"Huh..Hampir saja"Nayna menatap cowok yang menahan tangannya.Dengan kesal Nayna menepis tangan kekar cowok itu.
"Kau sangat nakal sweety..."Mata cowok itu menatap Nayna teduh.
"Lo siapa,ha?!Kenapa lo mengganggu hidup gue?!"Nayna masih menggenggam cincin yang hampir ia buang.
"Aku tidak mengganggumu tapi menjagamu"Kata cowok itu.Ya cowok itu adalah Kenzo.
"Gak usah ngomong kaku deh.Lo tinggal jawab lo siapa sebenarnya?Lo...bukan manusia kan?Apa lo malaikat?"Nayna menebak.Kenzo tersenyum miring terlihat sangat cute dimata Nayna.Tapi Nayna tetaplah Nayna,dia tetap berfikir jika Kenzo bukan manusia jadi dia harus menjaga jarak.
"Aku bukan malaikat"Nayna menatap horor kenzo.
"Kalo bukan malaikat berarti....berarti lo setan?Astaga gue mesti taubat biar gak di ikutin sama setan"Karena gemas dengan sikap polos Nayna Kenzo mencubit pipi Nayna.
"Aku bukan kedua makhluk yang kau sebutkan Nay.Apa mengetahui aku itu makhluk apa penting bagi mu?"
"Pentinglah.Lo deketin gue berarti lo bakal berhubungan dengan gue nantinya.Jadi gue harus tau lo makhluk apa dan dari mana?"Kenzo menarik Nayna masuk ke kamar.
"Diluar dingin.Tidak baik untuk kesehatan Mu"Nayna memutar bola mata jengah karena sikap sok perhatian Kenzo.
"Baik aku akan memberitahu mu siapa aku"Kenzo menutup matanya sebentar lalu membuka kembali matanya.
"Astaga mata li bisa berubah warna?Lo beneran setan atau jin?"Nayna terkejut saat melihat warna mata Kenzo yang awalnya Hitam gelap berubah menjadi hijau.Kenzo mendengus kesal.Emang kenapa jika warna matanya bisa berubah?
"Sudah saya bilang saya bukan kaum satany.Saya monster hem lebih tepatnya Pangeran Mahkota di kerajaan Vender"Nayna membuka sedikit mulutnya akibat terkejut.
"Mons...Monster?"Kenzo mengangguk.
"Tenang saja saya tidak seperti yang kamu bayang kan.Saya tidak seperti hewan.Saya seperti manusia hanya saja beberapa anggota tubuh saya lebih istimewa"Nayna tersadar dari lamunannya.Ia menatap Kenzo dengan tatapan benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasyPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...