Vote dan comment jangan lupa ya!
Gadis dengan rambut coklat itu menggeliat dari tidurnya. Merasa ada yang aneh ia membuka matanya perlahan.
"Aaaa!Mama" Nayna Zahatri nama lengkap gadis itu ia memekik kaget saat menyadari sepasang tangan kekar tengah memeluk pinggangnya. Apa lagi yang memeluknya ini adalah cowok ganteng! Meski ganteng tapi tetap saja yang ia lakukan itu adalah yang yang kurang ajar.
"Sst. Jangan berisik" Gumam cowok itu dengan mata masih tertutup. Bukannya melepaskan tangan kekar itu malah menguatkan pelukannya agar Nayna tak bisa lepas.
"Lo siapa ha?! Pergi! Atau gue panggil nyokap ke sini biar lo di laporin ke polisi" Kelopak mata pria itu perlahan terbuka. Ia melepaskan Nayna tapi matanya menatap Nayna intens. Sangat intens sehingga yang di tatap pun jadi tak tahu harus berbuat apa.
"Kita akan bertemu lagi.Pasti.Aku pergi" Secepat mengedipkan mata pria misterius itu menghilang. Satu hal yang baru Nayna sadari. Kalian tahu apa itu?Pria itu sangat tampan tapi masih tampan Park Bo Gum artis korea idola Nayna.
Setelah beberapa menit Nayna bergidik ngeri. Bukankah tadi pria itu menghilang tiba-tiba? Astaga pasti itu adalah pesulap? Ah tidak! Jika dia pesulap pasti ia memakai pakaian serba hitam dengan wajah dingin.
Tapi pria tadi tidak memakai pakaian seperti pesulap pada umumnya? Apa tadi itu jelmaan setan? Nayna bergidik. Tiba-tiba ia merinding.
Nayna segera turun dari ranjang dan berjalan tergesa.
"Mama!Mama!" Nayna berteriak sambil keluar dari kamarnya. Ia harus melaporkan kejadia aneh bin abstrak ini kepada Azkia 'sang mama'.
"Ada apa sayang? Pagi-pagi udah teriak-teriak?" Nayna mencebik ia memeluk Azkia dari belakang. Kini Azkia sedang memasak nasi goreng.
"Ma... Tadi ada cowok di kamar Nay... Nay takut" Nayna memang sangat manja karena ia adalah putri satu-satunya di Keluarganya.
"Cowok? Kamu nge-halu deh kayanya Nay. Kurangin nonton drakor"Kali ini bukan Azkia yang berkata tapi Nandro 'Sang Papa'. Nayna menatap Nandro kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasyPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...