Aku kasar karena itu sifatku.Tapi tenang Aku tidak akan kasar pada orang yang ku jaga!
-Kenzofra Nicholas
"Nay berangkat Pa,Ma"Nayna menyalami punggung tangan kedua orang tuanya.
"Gak mau bawa motor atau mobil?"Nayna menggeleng pada Nandro.
"Gak.Enakan naik Angkot bisa ketemua banyak orang"Dengan lembut Nandro mengelus rambut Nayna sambil tersenyum.
"Alah gak percaya mama.Paling nanti berangkat sama Kenzo ya gak Nay?"Nayna menggembungkan Pipinya kesal.Ia masih Kesal dengan Kenzo.
"Gak.Malesin banget liat wajah dia"Nayna lalu menyandang tasnya keluar dari rumahnya.
~°~°~
Nayna menatap sekilas pada Mobil yang terparikir di depan pagar rumahnya."Ayo naik Nay!"Nayna tidak mengindahkan perkataan orang itu.Ia melewati orang itu saja.
"Jangan membuatku harus memaksa mu Nayna!"Cowok itu Kenzo menggeram rendah.
"Gue gak mau semobil sama cowok Kasar bisa-bisa gue tinggal nama"Celetuk Nayna santai.
"Apa?!Apa selama ini aku pernah menyakiti mu?"Nayna menghedik bahu.
"Gak sih.Tapi kemaren lo mukul Zam sampe mukanya bengkak.Ck.Kasar"Kenzo menghela nafas berat.Ia harus berfikir tenang sekarang.Jangan sampai ia terpancing Emosi dan melukai Nayna.
"Aku hanya berniat menghilangkan jejak bivir mu di Pipinya.Ingat kau ini milikku.Hanya milikku"Kata Kenzo penuh penekanan di akhir kalimat.
"Tapi lo kasar!"
"Iya saya kasar karena itu sifat buruk yang saya miliki.Tapi ingatlah saya tidak akan kasar kepada orang yang saya jaga,Sweety"
'Blush'
Pipi Nayna merona seketika.Ia merutuku dirinya yang mudah merona mendengar gombalan Kenzo.
"Ayo cepat naik"Nayna tersadar.Ia segera menepis tangan Kenzo di pergelangan tangan nya.
"Gak"Huh.Ini adalah cara terakhir Kenzo.Ia melipat lengan kemejanya sampai ke siku.Lalu ia menggendong Nayna seperti Menggendong karung beras.
"Huaaa!Turunin gue!"Kenzo menulikan pendengarannya.Ia memasukkan Nayna paksa ke mobilnya.Tak ingin terjadi aksi kabur Kenzo memantrai Nayna agar tubuhnya Kaku.
~°~°~
"Nayna Zaftri!"Panggil Kenzo yang sedang mengajar di kelas XII MIA².
"Ya pak"Nayna mengangkat tangannya.
"Kamu kenapa tidak semangat?Sakit?"Tanya Kenzo membuat teman sekelas Nayna Riuh karena perhatian yang Kenzo berikan.
"Gak tuh.Jangan Sok Tau"Sahut Nayna.
"Bapak kok perhatian sih Sama Nayna?"Tanya Sinta.Ia ingin memastikan jawaban Kenzo dengan hal yang ia pikirkan.Jika hal yang ia pikir benar maka ia akan mundur teratur.
"Nayna calon istri saya jadi saya harus memperhatikan nya"Nayna mendengus Kesal lihat lagi-lagi Kenzo menbuat kelasnya ribut karena ucapan Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasíaPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...