Bagi ku tak penting kapan kita bertemu.Yang terpenting aku sangat mencintai mu sampai kapanpun!
-Kenzofra Nicholas
"Huaaaa!Kenzo jangan tinggi-tinggi!Turunin gue"Nayna ketakutan.Ia megalungkan tangan nya di leher Kenzo erat.Sementara Kenzo merengkuh pinggang Nayna dengan Senyum yang tak luntur semenjak sayapnya mengepak di udara.Nayna Sadari tadi masih menutup matanya.
"Tenanglah sweety"Bisik Kenzo.Ia merubah posisi Nayna.Kini Kenzo menggendong Nayna ala bridel style.
"Buka matamu.Disini sangat Indah"Secara sendirinya mata Nayna membuka matanya.Hal yang aneh.Tubuh nya seakan menuruti setiap titah Kenzo.
"Astaga!Indah banget!Gue gak nyangka bakal seindah ini"Kenzo tersenyum mendapat respon dari Nayna.
"Kau ingin bertemu moster penunggu lautan?"Nayna mengangguk antusias.Kenzo merendahkan tubuhnya.Ia sampai di pesisir Pantai di pulau kecil.Ada makhluk berekor ular di atas batu di pesisir pantai.Kenzo membawa Nayna berjalan ke makhluk itu.
"Hai Hatrus"Sapa Kenzo.Nayna masih terperangah melihat wajah makhluk itu yang di penuhi sisik.
"Hormat saya Pangeran Ken dan Putri Nayna"Makhluk yang di panggil Hatrus itu menunduk pada Kenzo dan Nayna.
"Bagaimana dia tau Nama ku?"Kenzo tersenyum miring mendengar pertanyaan Nayna.
"Saya Hatrus Putri.Makhluk seperti saya bisa membaca pikiran dan melihat masa depan"Nayna langsung takjub oleh kekuatan yang dimiliki Hatrus.
"Bagaimana masa depanku?"Tanya Nayna.
"Pangeran Ken boleh kah?"Kenzo mengangguk.Hatrus menutup matanya.Setelah satu menit ia membuka matanya kembali.
"Kau harus hati-hati dengan setiap langkahmu Putri.Banyak bahaya yang megincarmu.Jangan biarkan dirimu menjauh dari Pangeran Ken.Tapi tenang saja Semua bisa terselesaikan"Nayna menatap Kenzo.Apa ia benar-benar tak bisa jauh dari Kenzo?
"Kalian akan memiliki banyak anak"Kata Hatrus.
"Lima tidaklah banyak Hatrus"Nayna menyerngit.Bagaimana Kenzo tau bahwa yang di maksud Hatrus adalah Lima anak?
"Jangan heran sweety.Aku juga bisa memiliki kemampuan yang di miliki Hatrus"Mulut Nayna terbuka sedikit.Mengapa Kenzo tidak memberitahunya?!
"Terimakasih Hatrus.Kami akan Lanjutkan perjalanan"Hatrus mengangguk.Kenzo kembali menggendong Nayna.Nayna tersenyum pada Hatrus.
"Jangan tersenyum seperti itu kepada pria lain,Sweety!"Bisik Nayna.Nayna bergidik merasakan hembusan nafas Kenzo pada area lehernya.
~°~°~
"Lurah monster.Di Kerajaan ini penduduknya apa aja?"Tanya Nayna yang kini sudah berada di Daratan.Lebih tepatnya di Pesisir laut Merah.
"Beragam.Ada yang monster ular,ikan,kelinci,burung,dan masih banyak lagi"
"Berarti siluman semua?"Terdengar dengusan kesal dari Kenzo.
"Jangan sebut mereka Siluman.Itu terlalu kasar,Sweety"Nayna meringis pelan ia tak menyangka jika Kenzo sesensitif ini jika berbicara tentang rakyatnya.
"Terus Zam itu mirip apa?"Nayna mencoba mengalihkan topik pembicaraan.
"Zam bukan kaum wicth.Ia murni manusia hanya saja ia di titipkan oleh ayahnya pada kerajaan kami.Dan sampai sekarang ia betah berada di kerajaan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantastikPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...