Apa perlu ku bawa kau kemanapun aku pergi agar aku tak merindukanmu lagi
-Kenzofra Nicholas
"Lo kok bisa punya mobil semewah ini sih?"Nayna masih tak habis fikir.Cowok yang mengaku guru plus monster ini mempunyai uang sebanyak itu.
"Itu hanya sebagian kecil dari harta ku.Kalau kau lupa saya adalah Pangeran"Ah ya.Nayna lupa point itu.Bahwa Kenzo adalah Pangeran di suatu Negeri.
"Ehm.Kenzo...Lo tau gak Pacar gue dimana?"Nayna yakin pasti hilangnya Aidan ada hubungannya dengan Kenzo.
"Dia sudah aku singkirkan dari mu,Nay"Nayna menatap horor Kenzo.Singkirkan?Apa itu artinya Aidan ma...ti?
"Tidak.Hilangkan pikiran bodoh mu itu.Pacarmu yang bernama Aidan itu belum mati.Tapi pasti akan mati"Nayna berdecak kecil.
"Lo gak sopan banget sih!Main baca isi otak orang aja"Kenzo menghela napas berat.Ia masih fokus menyetir.
"Saya tidak selalu bisa membaca isi pikiran mu sweety.Hanya terkadang saat kesadaranmu lemah"Jelas Kenzo.
"Terserah.Jadi dimana Aidan sekarang?"Tercetak senyum miring dibibir Kenzo.
"Bedebah itu saya tahan di Negeri Vender agar ia tak dapat mengganggu mu lagi"Disini siapa yang mengganggu sih?Gak sadar diri saja si Kenzo kalau dia juga mengganggu hidup Nayna.
"Lo beneran monster?"Kenzo menatap sekilas Nayna.
"Ya aku monster tapi aku tampan.Kau harus bangga bisa mendapat pasangan seperti ku"Ini yang Nayna benci dari sosok Kenzo.Ya orangnya kepedean banget.Eh tapi kan dia bukan orang.
"Buat apa tampan tapi isi otak kosong"Ledek Nayna mengingat Kenzo yang tak tahu apa itu Handphone dan Apa arti pacar.
"Heh.Jangan meragukan kepintaranku.Satu kitab tebal pun bisa ku hapal dan pahami.Tapi ada satu yang tak bisa ku pahami"Kenzo mentapa Nayna tanpa kedip
"Aku tak bisa memahami hati mu Nay"Oh ingatkan Nayna untuk bernapas.Ia lupa caranya hanya karena tatapan dan omongan manis Kenzo.
"Bernapaslah sweety.Aku tak mau kau mati hanya karena melihat ketampananku"Nayna menghembuskan napas lalu iamendengus kesal.
~°~°~
Nayna melempar tasnya ke mejanya.Ia lalu duduk di samping Zio dan menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan nya.
"Lo kenapa?"Kepala Nayna mendongak menatap Viona.
"Gak"Viona lalu tersenyum aneh.
"Nay..Katanya om ganteng kemaren gantiin pak mamud ya?"Zio mendengus kesal.
"Mana gue tau Vio"Kata Nayna tambah kesal dibuat pertanyya Viona.
"Tau nih Vio.Dia bukan om lo kali.Dia guru"Sambung Zio.
"Masa Nay gak tahu sih?Padahal Nay berangkat sama tu guru"Wah.Kok Viona tau sih?Apa sejelas itu?
"Lo tau dari mana?"Viona memutar bola matanya nya.Ini Nayna kok polos banget ya?
"Satu sekolah juga liat kali Nay.Bahkan ada yang foto terus bagiin di group sekolah"Mata Nayna melotot.
'Brakk'
Nayna mendongak menatap orang yang berani menggebrak mejanya.Oh god.Ia adalah Sinta murid yang berkuasa di SMA Kejora karena status keluarganya yang merupakan donatur terbesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasyPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...