AuthorNote😘:Pen tanya nih...Sampe sini ada yang suka sama cerita saya gak?Kalo ada tolong berikan saya vote-nya teman-teman🙏🙏🙏
Gak di dunia nyata,Gak di mimpi kamu tetap saja hadir sebagai sosok yang melindungiku
-Nayna Zaftri
"Ada apa dengan Nay-ku Zam.Kenapa ia belum bangun juga?"Zam dan Kenzo tengah berada di kamar Nayna.Nayna tengah tertidur dengan oeluh memenuhi pelipisnya.
"Coba saja bangun kan Pangeran"Kenzo mengangguk.Kenzo lalu menyentuh bahu Nayna dan menggoyangnya pelan.
"Nay...Bangunlah"Bukannya bangun Nayna malah mengerang membuat Kenzo khawatir.
"Sepertinya Putri Nay mimpi buruk.Ini pasri ada hubungannya tentang pertunangan Pangeran yang dibatalkan"Jelas Zam merasa kejanggalan pada Nayna.
"Kau benar.Aku akan membuat perhitungan pada mereka.Zam aku akan masuk ke mimpi Nay.Kau boleh pergi ketika aku menghilang"Kenzo melapalkan beberapa manta lalu menghilang.Zam juga ikut menghilang seperti yang diperintahkan oleh Kenzo.
~°~°~
At Dream-"Toloong!"Dengan teresok-esok Nayna berlari kelelahan.Mencoba menghindar dari makhluk besar hitam yang mengejarnya.
'Bruk'
Mungkin karena kelelahan Nayna terjatuh.Ia meringis merasa sakit di lututnya.
"Nayna Awas!"Nayna melihat kebelakang.Entah dari mana Kenzo datang.Ia langsung menyerang makhluk mengerikan itu dengan tangan kosong.Hanya butuh lima jurus andalan Kenzo Makhlu itu berubah menjadi abu.
"Ken...Gue takut"Nayna memeluk Kenzo erat.Kenzo mengelus surai Nayna lembut.
"Tak ada yang perlu di takuti.Cepatlah bangun sweety.Aku tak bisa lama-lama kekuatanku melemah.Atau kau akan terlambat"Setelah berkata begitu Kenzo menghilang. Nayna terdiam sebentar.Jadi....Ini hanya mimpi?
~°~°~
Nayna membuka matanya lebar.Huh...ternyata benar cuma mimpi.Dia menatap kesekekeling berharap ada sosok Kenzo di Kamarnya.Namun nihil.Tak ada apa pun di kamarnya.
"Kok gak ada sih?!"Nayna lalu menoleh ke Jam yang tergantung di dinding.mampus!Ia telas lima belas menit.
~°~°~
Nayna berlari menuju kelasnya.Kesialan bagi Nayna hari ini!Karena Pak John si 'kepala botak' mengajar di kelasnya pagi ini.Ia pasti akan terkena hukuman.
'Tok tok tok'
Pandangan seisi keisi kelas yang awalnya terpaku ke penjelasan Pak John berubah ke Arah pintu kelas dimana Nayna berada dengan napas masih tak beraturan.
"Ma-maaf pak.Saya terlambat"Nayna menunduk takut saat mata tajam John menatapnya dari atas sampai bawah.
"Kalian jangan tiru siswi pemalas ini!Kamu lari sepuluh kali keliling lapangan"Tegas John.Nayna sudah tau akan hukuman yang akan ia dapat.
"Gak bisa gitu Pak. Nay kan cewek kaaih keringananlah"Ujar Zio dari tempat duduknya tanpa rasa takut sedikitpun.
"Jalang kecil ini tidak bisa di sebut cewek lagi.Dia terlambat di jam saya.Sudah hak saya menentukan hukuman untuknya"Rahang Zio tampak mengeras.Siapa yang terima jika sahabat nya di panggil 'jalang'?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasyPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...