Kau Gadis dengan sejuta kejuta bagiku:)
-Kenzofra Nicholas
Nayna dan Zio sedang berada di teras rumahnya.Sedangkan Viona sudah masuk ke rumah dengan riang sambil membawa martabak dari Zio.
"Vio kok di rumah lo?"Tanya Zio yang merasa aneh.Entahlah perasaannya tak enak.
"Mmm...Tadi Viona kerasukan Violet.Jadi Kenzo nyuruh gue nahan Viona di rumah gue agar gak akan terjadi kerasukan lagi"
"Dia lakuin sesuatu ke lo?"Nayna mengangguk.
"Dia hampir nikam gue.Untung Ken datang"Zio menghela napas lega.Nayna menggigit bibir bawahnya ragu ingin bertanya pada Zio.
"Katakan saja"Zio memenag sangat peka.
"Violet itu cantik gak?"
"Cantik.Sangat.Tapi dia itu mengerikan!Wanita keturunan iblis!"
"Apa Kenzo benar-benar tidak tertarik pada Violet?"
"Tidak.Sebenarnya dulu mereka bersahabat dengan baik.Tapi Violet tak ingin hanya sekedar bersahabat.Ia ingin menikah dengan Kenzo.Tapi lo tenang aja Kenzo hanya tertarik sama lo"Tanpa sadar Nayna tersenyum.
"Idih senyum sendiri"Zio menggoda Nayna.Dengan cepat Nayna mendatarkan kembali wajahnya.
"Sok tau"Zio terkekeh.
"Ya udah kakak ipar gue balik dulu ya udah malam.Bye"Zio mengedipkan sebelah matanya.Lagi-lagi menggoda Nayna agar salah tingkah.
"Kenapa mata lo?Cacingan?Ck.Percuma ganteng tapi Cacingan"Zio menggembungkan pipinya sok imut.
"Ngambek nih gue"
"Bodo amat.Udah sana pergi dari rumah gue"
~°~°~
"Terimakasih Ayah.Aku akan menunggu mu menjemputku"Mata Aidan tertutup ia sedang berkomunikasi dengan Sang Ayah.Silfir.Ia tak mungkin keluat dari penjara dan portal Kenzo.Meski agak susah tapi akhirnya ia berhasil menghubungi sang Ayah.
"Aku akan kesana 3 hari lagi"Aidan mendengar suara Ayahnya.
"Baik Ayah"Lalu ia membuka matanya.Ia sungguh tak tau jika Nayna adalah kekasih dari Kenzo.Ia hanya benar-benar suka dengan Nayna.Jika tau Kenzo adalah kekasih Nayna maka ia akan mundur saat itu juga.Sungguh.
"Setelah aku keluar dari kerajaan ini.Aku akan menemuimu Nayna dan mengakhiri hubungan kita"Ya dia harus melepaskan Nayna.Meski itu akan terasa sangat menyakitkan.
~°~°~
"Nayna aku ingin menemui mu.Dan mengajak mu jalan"Nayna yang sedang membaca novel dapat mendengar suara khas Kenzo.Ini adalah hari sabtu.Hari liburnya.Ya Kenzo kembali menjadi Hantu.Ia sendirian di kamar karena Viona yang sedamg menonton bersama mama Nayna.
"Boleh.Tapi lo datang sebagai Pak Ken.Biar Viona gak curiga"Kata Nayna.
"Tidak masalah.Bersiap-siap lah aku sidah di depan rumah mu"Mata Nayna nyaris meloncat.Apa?Di depan rumah Nayna?Nayna saja saat ini hanya memakai baju tidur ia tak bersiap-siap.Bukan.Ini bukan salah nya tapi Kenzo yang terlalu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasiaPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...