Jangan Emosian! Aku tidak suka!
-Nayna Zaftri
Nayna duduk dengan muka masih bertekuk. Jangan tanya kan kenapa? Bagaimana perasaan kalian jika seseorang yang kalian percaya malah melupakan janji nya untuk tidak berbuat kasar dan emosi lagi? Kecewa. Itu yang di rasakan Nayna sekarang. Orang tuanya dan Aby pergi meninggalkan Nayna dan Kenzo berdua di rumah.
"Berbicaralah. Jangan hanya diam saja"Nayna berdecak. Ia sungguh kecewa dengan sikap chilldish Kenzo.
"Gue mau kita jauhan dulu. Gue mau tenangin diri dulu. Gue muak sama sikap lo"Kenzo menggeleng dengan cepat. Bukan ini yang ia ingin kan.
"Saya tak setuju. Jika kau tetap memaksa maka saat ini juga saya pasti kan kita akan langsung menikah!"Nayna menghela nafas. Ia lelah. Kenzo sangat egois. Ia mau Kenzo mengetahui kesalahannya sendiri. Bukan harus selalu di beritahu dulu baru tahu.
"Lo egois! Kemaren janji buat gak kasar lagi. Tapi tadi apa? Lo bikin Aby sakit. Dia itu sepupu gue. Lo gak boleh emosian kaya gini"
"Maaf"Muka Kenzo tetap datar.
"Jangan sama gue. Minta maaf sama Aby"Kenzo memejamkan mata nya sebentar terdengar geraman halus dari mulut Kenzo.
'Bruk'
Tubuh Nayna tak sadarkan diri secara tiba-tiba. Sudut bibir Kenzo tertarik ke atas. Ini lebih baik dari pada Nayna yang bawel dan merajuk. Ia lebih suka gadis penurut. Kenzo menggendong Nayna menuju kamar gadis itu.
~°~°~
Aby menatap ke Nandro. Mereka sedang makan malam di salah satu restoran. Entah apa yang di pikir kan Nandro sampai ia membuat anaknya berduaan dengan pria yang emosional. Yang bahkan Aby tak mengenalnya.
"Om... Aby gak ngerti kenapa om bawa kita makan di luar?"Tanya Aby.
"Maaf Aby. Om gak bermaksud jebak Nayna di rumah sama pria itu. Tapi kamu harus tau pria tadi. Dia bukan manusia"Aby sih sudah menduga itu. Karena kedatangan Kenzo yang tiba-tiba.
"Tante berasal dari Negeri yang sama dengan Pria tadi"Dahi Aby berkerut. Jadi maksudnya. Azkia bukananusia juga gitu? Terus apa? Gak mungkin setan kan?
"Kami berasal dari Negeri Vender. Negeri para penyihir yang terkena kutukan menjadi monster. Dan Pria tadi adalah Pangeran Kenzo. Ia adalah kekasih Nayna. Tante awalnya tak tau jika Pangeran Kenzo mencintai Nayna tapi lama kelamaan Tante tau jika yang sering Nayna cerita kan tentang keanehan suara yang ia dengar. Atau bangun dan melihat pria asing memeluknya tante jadi yakin jika itu Kenzo. Jadi... Kita gak bisa berbuat apapun mereka memang sudah di takdir kan untuk bersama"Azkia menjelaskan dengan panjang lebar. Aby sekarang mengerti. Jadi pria tadi adalah kekasih Nayna yang merupakan Monster. Iiih... Ia bergidik ngeri. Pantas saja Nandro tak berkutik.
"Lalu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya" Nandro menyesap nikmat kopinya.
"Kenzo sudah berencana akan menikahi Nayna setelah Nayna lulus"
"Tapi Om. Aby udah lama suka sama Nayna"Nandro menghela nafas. Jika saja Nayna tidak sedang bersama Kenzo maka ia akan merestui niat baik Aby. Tapi semuanya tak seperti itu.
"Maaf Aby. Om gak visa berbuat apapun. Nayna juga mencintai Kenzo. Lebih baik kamu setujui saja perjodohan yang sudah di siapkan Ayah kamu"Aby mencoba berfikir jernih. Ia harus melepaskan Nayna sekarang. Padahal ia sudah menjadi secret admirer lumayan lama.
"Baik. Aby bakal nerima perjodohan itu dan bakal balik minggu depan. Aby masih mau nikmatin waktu di Indonesia"Nandro tersenyum. Aby sangat dewasa dalam menyikapi sebuah masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Monster(End)
FantasíaPart Masih Lengkap:) Jangan baca,Entar Nagih😂 Follow dulu author! "Aaaaaa!Mama!" Gadis berambut coklat itu berteriak histeris saat menyadari ada sepasang tangan kekar yang sedang memeluk tubuh kecilnya. "Stt. Jangan berisik" ~ "Lo siapa hah?! Kenap...