19-Memburu?

354 46 15
                                    

Aku akan melepaskan mu karena bahagia mu tak untukku:(

-Aidan Bastian

    Nayna bersenandung kecil salah satu lagu Black Pink di koridor sekolah dengan earphone menyumbat sebelah lubang telinganya.

    "Nay!"Nayna menoleh.Tubuhnya menegang seketika.Apa ia tidak sedang berhalusinasi sekarang?

    "Ai-Aidan?"Cowok itu tersenyum tipis.

    "Iya ini aku.Kamu apa kabar?"Nayna mengembangkan senyumnya.Senyum yang membuat dada Aidan bergemuruh melihatnya.

    "Baik.Lo udah sekolah lagi?Maaf ya gue gak bisa bebasin lo waktu itu"Mata Nayna meredup menandakan ia merasa bersalah.Tapi satu yang Aidan sadari gaya bahasa Nayna padanya sudah berubah.

    "Iya gak apa.Aku mau pindah besok.Aku yang harus nya minta maaf.Ayahku udah kasar ke kamu kemarin"

    "Silfir ayah lo?Beneran?Kok gak mirip sih?"Aidan terkekeh.

    "Iya dia ayah aku"Nayna tiba-tiba memeluk Aidan.Tubuh Aidan bagai tersengat listrik.

    "Maaf ya Kenzo udah bunuh Ayah lo.Gue benar-benar minta maaf"Baru saja Aidan hendak membalas pelukan Nayna tapi tubuh Nayna sudah di tarik kasar ke belakang sehingga pelukan mereka terlepas.

    "Kenzo?!"Rahang Kenzo mengetat.Tangan nya mengepal kuat.Emosinya memeuncak siap meledak kapan saja.

    'Bught'

    "Jangan sentuh Nayna-ku"Kata Kenzo penuh penekanan.Lalu Kenzo menarik Nayna menjauhi Aidan yang tampak terkejut.Mungkin karena Bogeman dari Kenzo membuatnya terkejut.

    "keen!"Nayna merengek ia lelah berjalan dari tadi.Kenzo menarik Nayna memasuki ruangannya.Lalu ia menutup dan mengunci pintu.

    "Duduk!"Nayna  mencebik sebal.Tapi ia tetap menuruti perintah Kenzo.

    "Kenapa kau memeluk Aidan?"Nayna menatap Kenzo yang berada di depannya.Mereka terhalang meja.

    "Dia kan lagi sedih.Ayahnya baru aja meninggal.Jadi gue kasih dia semangat.Itu juga karena lo"Kenzo berdecih.

    "Jangan suka memberikan pelukan seperti itu ke pria lain.Apa aku masih kurang bagi mu?Atau aku terlalu tampan sampai kau tidak tahan melihat ku?"

    "Iih.Kepedean banget Sih!"

    'Tok tok tok'

    Mereka sama-sama diam karena ketukan Pintu itu.

    "Pak Kenzo!"Terdengar suara perempuan dari balik pintu kayu.

    "Sana!Bukain pintu buat bini lo!"Kenzo berdiri.

    "Istri ku namanya Nayna Zaftri.Jangan memburu "Kening Nayna berlipat karena kebingungan.Memburu?Emangnya Nayna lagi di hutan apa sampai harus memburu!

    "Memburu itu kalau kamu tidak suka aku dekat dengan gadis lain"Kalian tau Definisi bego' gak?Nayna rasa artinya beda tipis sama Kenzo.

    "Cemburu bego'!"Kenzo sedikit mencondongkan tubuhnya ke depan dari posisi berdirinya.

    'Cup'

    Muka Nayna memerah sempurna.Kenzo baru saja menciumnya tepat di bibir!Saya ulangi biar greget!Di BIBIR!

    "Aturan baru satu kata kasar di balas satu kecupan"bisik Kenzo.Setelah itu Kenzo menegapkan badannya lalu berjalan ke arah Pintu ruangannya.Untung ssaja pintu nya di kunci jika tidak!Tamat riwayat Nayna!

My Handsome Monster(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang