4

817 65 1
                                    

~Happy Reading~

"Li"panggil Prilly.Ali yang baru saja selesai makan langsung menengok ke Prilly dan berucap."Apa?"tanya Ali.

"Disini dingin banget ya"ucp Prilly agak menggigil

"Lo kedinginan?"tanya Ali.Prilly hanya membalas dengan anggukan lemah.

"Yaudah nih lo pake jaket gue ya"ucp Ali sambil memakai kan jaket ke Prilly.Prilly tersentak kaget ketika Ali yang secara tiba-tiba memberikan jaket untuk dia."Gimana,masih dingin?"lanjut Ali

"Lumayan ngga sih"ucp Prilly

"Bagus deh"balas Ali

Dan suasana menjadi canggung."Pril"Prilly hanya menengok ke arah Ali dan berucap."Apa?"tanya Prilly

"Kita kan baru kenal"ucp Ali bergantung


"Terus?"tanya Prilly

"Lo mau gak jadi sahabat gue?"tanya Ali.Prilly terdiam,dan mencerna kata-kata Ali barusan."Gimana?"tanya Ali membuat lamunan Prilly buyar.

"Yaudah gapapa"ucp Prilly lembut sambil tersenyum

"Oky,mulai sekarang kita jadi sahabat.Oiya,gue ada sesuatu buat lo"ucp Ali mengambil sesuatu di dalam kantong celana nya.

"Apa?"tanya Prilly

"Ini"ucp Ali memperlihatkan cincin couple

"Cincin?"tanya Prilly

"Iya,kenapa?gak suka ya?"tanya Ali

"Bukan gitu Li,gue bingung aja itu buat apa?"tanya Prilly

"Ini untuk membuktikan kalau kita itu sekarang sahabat"ucp Ali tulus sambil tersenyum."Bagus gak?"tanya Ali

"Bagus kok Li"balas Prilly lembut sambil tersenyum

"Yaudah nih,gue pake in ya,nanti lo pake in juga buat gue"ucp Ali

"Iya"balas Prilly tersenyum

"Oky,hari ini gue catet,kalo hari ini tuh adalah dimana seorang Prilly menjadi sahabat Ali"ucp Ali tersenyum senang.Sedangkan Prilly hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya melihat Ali yang seperti nya senang.

Jam pun berjalan dengan cepat.Hingga tak terasa sekarang sudah jam 22.00.Ali berjanji kepada bunda nya Prilly,untuk membawa Prilly 2 jam saja,eh malah dia membawa Prilly lebih dari 2 jam.

"Sekarang jam berapa sih?kok tambah dingin"ucp Prilly.Ali langsung melihat jam nya."Astaga Pril,kita harus pulang.Sekarang udah jam 10"ucp Ali tentu bikin Prilly kaget.

"Yaudah ayo kita pulang!"tegas Prilly

"Ayo"ucp Ali menggandeng tangan Prilly.

Sesampainya di depan rumah Prilly.Ali dan Prilly hanya menghembuskan nafas kasar nya.

"Pasti bunda sama ayah udah pada tidur"gunam Prilly

"Pril"

"Ya?"

"Maaf ya gara-gara gue lo jadi pulang malem"ucp Ali dengan nada menyesal

"Bukan salah lo aja kok Li,gue juga salah.Harus nya gue liat-liat jam juga biar pulang gak kemaleman"balas Prilly tersenyum

"Yaudah lo masuk gih,besok kita sekolah juga"ucp Ali

"Iya,yaudah gue duluan masuk ya,lo hati-hati di jalan"ucp Prilly

"Iya,bye"balas Ali.Prilly hanya melambaikan tangan nya ke arah Ali.

Prilly pun memasuki rumah nya.Ia bingung,tumben bunda dan ayah nya tidak memarahi dia.Biasa nya juga kalo dia habis jalan-jalan sama temen nya dan pulang kemaleman,ia bisa-bisa di ceramahi 2 jam.Mungkin,hari ini adalah hari keberuntungan ia,karna ia tidak di omelin oleh kedua orang tua nya.

Pagi pun tiba.

Ali.
Pril,pagi ini lo gue jemput ya,lo jangan berangkat duluan.Bye,sampe ketemu.

"What?Ali mau jemput gue?"batin Prilly.

Prilly.
Iya,hati-hati lo kesini nya,jangan ngebut!

Ali tak membalas.Namun Ali tersenyum dengan balasan Prilly.

Ali langsung berpamitan kepada mama dan papa nya untuk ke sekolah.Oh tidak,sebelum ke sekolah ia harus ke rumah Prilly dulu.

Sesampainya Ali di depan rumah Prilly,Ali langsung meng-klakson mobil nya supaya memberikan kode ke Prilly bahwa Ali sudah ada di depan rumah nya.

"Bun,Prilly berangkat ya.Itu sahabat Prilly udah jemput"pamit Prilly

"Sahabat?kamu udah punya sahabat?siapa?laki-laki atau perempuan?"tanya bunda Prilly yang membuat nya pusing.

"Bunda,kalo mau tanya satu-satu bun!Prilly pusing mau jawab yang mana"eluh Prilly

"Ya maaf sayang,kan bunda kepo"ucp bunda Uly tersenyum.Ayah Prilly hanya tersenyum sambil menggeleng kan kepala nya.

"Ish bunda nih kebiasaan,udah ah Prilly mau berangakat"ucp Prilly."Assalamualaikum bunda,ayah,Prilly berangkat!"lanjut nya bersemangat sambil mencium tangan kedua orang tua nya.

Prilly pun keluar rumah nya.Benar saja Ali sudah menunggu nya."Lama ya?maaf ya,tadi gue lagi sarapan kalo gue gak sarapan bisa-bisa marah"cerocos Prilly.

"Gapapa kok Pril.Yaudah yok,berangkat."ucp Ali langsung menggandeng tangan Prilly untuk masuk ke dalam mobil nya.

Sesampai nya Ali dan Prilly di sekolah mereka,siswa maupun siswi di sekolah itu terkejut dengan adegan yang sedang mereka liat,yang tak lain adalah Ali dan Prilly.

"Gila,si Prilly udah di gandeng aja tuh sama Ali."

"Ck,kenapa gak gue aja yang di gandeng kayak gitu!"

"Apa apaan nih!Prilly nyuri start gue!"

"Cocok ya Ali sama Prilly,huhuyyy jadi pengen gue!"

"Haduh adem banget kayak nya nih yang baru jadian!"

Itu lah sebagian dari mereka yang menanggapi adegan Ali dan Prilly.Tak heran jika mereka berkata seperti itu,karna baru saja sehari Prilly memasuki sekolah baru nya,ia sudah di gandeng oleh laki-laki,yaitu Ali.

"Udah lo gausah tanggepin mereka.Udah biasa,orang kalo kayak gitu berarti iri.Udah yuk!"ajak Ali.Prilly hanya menunjukan senyum kecil nya.

Bersambung...

Haii gaes aku kembaliiii!
Maaf ya baru bisa next,soalnya aku lupa kalo aku buat cerita ini😅.

Bintang sama komen nya dong gaes!
Makasiii:)

KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang