~Happy Reading~
Pagi ini seperti biasa Prilly akan berangkat ke sekolah. Tetapi,mengapa hari ini sangat berbeda? Hari ini Prilly terlihat pucat dan dia sedikit pusing. Dan tiba tiba saja hari ini Prilly ingin sekali buah Markisa. Padahal Prilly sendiri tidak menyukai yang nama nya buah Markisa.
"Pril,kamu kenapa sih? Kok tiba tiba mau buah Markisa? Padahal bunda sama ayah sengaja gak beliin kamu buah itu karna memang kamu ngga suka." Ujar Uly
"Tau lo kak. Lo kayak bumil aja dah." Timpal Raja,adik Prilly.
"Brisik lo! Pokoknya hari ini Ily mau Markisa. Kalo gak Prilly gak akan pulang ke rumah." Balas Prilly.
Sensi amat si,bener bener kayak bumil nih orang. Batin Raja kesal.
Prilly langsung saja pergi dari hadapan bunda nya dan adik nya. Prilly sangat kesal hari ini dengan bunda sekaligus adik nya itu. Tapi Prilly berfikir mengapa ia bisa seperti itu? Entah lah mungkin saja ia hanya sedang kecapean.
***
"Baik anak anak. Kalian boleh istirahat." Ucap guru yang sedang mengajar di kelas Prilly.
"Baik pak." Balas semua murid kecuali Prilly. Guru itu pun langsung keluar begitu saja dari kelas Prilly.
"Pril? Jajan yuk."
"Gue ngga dulu Glen."
"Kenapa?"
"Ngga papa lagi males aja."
"Oh yaudah. Gue duluan ya?"
"Ya."
Glen langsung saja meninggalkan Prilly sendiri di kelas nya. Di kelas Prilly saat ini sangat sepi,hanya ada Prilly dan...
Ali.
Ya,di kelas saat ini hanya ada Prilly dan Ali. Ali memperhatika Prilly dari jauh. Hari ini kenapa Prilly keliatan pucet ya? Pikir Ali. Ali sebenarnya ingin sekali mengajak Prilly untuk berbicara,cuma waktu itu Ali sudah di peringati oleh Prilly kalau ia tidak ingin ketemu oleh Ali,kecuali Prilly sendiri yang meminta nya.
"Duh,kepala gue kenapa pusing banget sih?" Gunam Prilly lemas. Lama lama pandangan Prilly mulai kabur dan...
Brugh.
Prilly pingsan?
Ali mendengar suara seperti ada orang jatuh. Ali pun menengok ke asal suara tersebut. Ternyata Prilly yang terjatuh. Ia terjatuh ke lantai.
"Yampun Pril? Lo kenapa?" Batin Ali dan langsung saja Ali membawa Prilly ke UKS.
***
Setelah Prilly dibawa ke UKS oleh Ali. Ali langsung saja meninggal kan Prilly sendirian di UKS,karna Ali tidak mau Prilly tambah marah kepada nya. Prilly mulai mengerjab kan mata nya.
"Gue dimana?" Gunam Prilly sambil memijat pelipis nya yang masih pusing.
Tiba tiba saja seseorang berteriak dan langsung menghampiri Prilly.
"Prillyyyy!" Prilly yang baru sadar hanya mampu terdiam sambil mendengarkan ucapan sahabat nya ini. Ya yang berteriak tadi adalah Glen.
"Lo kenapa? Kok bisa di UKS sih? Lo gak kenapa-kenapa kan Pril?" Oceh Glen sambil bertanya tanya.
"Gue gak papa kok Glen." Balas Prilly dengan nada yang terdengar lemah.
"Lo pusing? Atau kenapa?" Lagi lagi Glen mengoceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) END
Teen FictionBaca kuyyy!:> Mogaa sukaa:) High renk: 1 Oktober 20 #25-Aliando 2 Oktober 20 #18-AliPrilly 19 Oktober 20 #16-Ali 5 Februari 21 #21-Aliando 14 Juni 21 #5-AliPrilly 24 Juni 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #4-dsl 8 September...