~Happy Reading~
Sekarang,Ali dan Prilly sedang berada di rumah sakit. Kalian tau apa yang menyebabkan Ali dan Prilly di rumah sakit? Ya,semua itu terjadi karna Prilly sudah mengetahui semua nya. Ya,Prilly sudah mengetahui ia mempunyai penyakit kanker.
Mereka pun pulang dengan keadaan yang tidak biasa. Ya bagaimana tidak biasa coba? Ali maupun Prilly tidak ada yang mau membuka suara nya. Tak lama mereka pun akhirnya sampai di depan rumah mereka. Kalian tau,Prilly saat ini sedang kecewa? Ya,Prilly saat ini memang sedang kecewa! Bahkan SANGAT!
Perasaan Prilly saat ini sangat kecewa pada seluruh keluarga nya. Terutama,Ali.
"Kenapa kamu gak kasih tau kebenaran nya Li?"
Skatmat!
Ali tidak bisa menjawab pertanyaan istri nya ini. Ali bingung harus menjawab apa.
"Sayang,maafin aku. Aku tau aku salah karna aku gak kasih tau ke kamu yang sebenar nya. Tapi semua itu aku punya alasan tersendiri Pril." Ucap Ali. Prilly menoleh.
"Apa? Apa alasan kamu hah?! Ohh,apa jangan jangan kamu gak kasih tau ke aku,karna kamu tau umur aku gak akan lama lagi kan! IYA KAN ALI?! JAWAB LI!" Ucap Prilly yang di akhiri dengan teriakan. Ali membelakkan mata nya saat Prilly berkata 'umur aku gak akan lama lagi'.
"Bukan gitu,sayang. Kamu jangan ngomong kayak gitu Pril! Aku gak suka ya kalo kamu ngomong kayak gitu! Aku tuh sayang dan cinta banget sama kamu. Aku gak mau kehilangan kamu! Aku nyembunyiin ini semua dari kamu karna aku gak mau kamu jadi banyak beban pikiran Pril. Aku gak mau buat kamu stress. Aku gak mau kamu merasa sedih. Aku mau kamu selalu bahagia dengan aku dan Rei,anak kita,sampai kita tua nanti. Aku mau bisa nyembuhin kamu. Tapi aku bisa apa? Kata dokter,kamu bisa sembuh kalo sudah ada yang mau mendonorkan hati nya untuk kamu. Tapi aku gak tau siapa yang mau mendonorkan hati nya buat kamu. Aku gak bisa Pril kalo liat kamu sedih ataupun kesakitan. Berulang kali aku ngeliat kamu kesakitan,dan ujung ujung nya kamu bingung kan kenapa kamu bisa terus terusan sakit? Ya,aku minta maaf sama kamu karna aku udah nyembunyiin ini semua. Maafin aku Pril,a..aku aku gak bermaksud Pril. Aku gak mau ngeliat kamu sedih. Hiks.."
Ucapan Ali yang panjang itu membuat hati Prilly tersentuh. Suami nya begitu menyayangi nya? Walaupun Prilly masih sedikit kecewa pada Ali,namun Prilly sadar. Ali melakukan itu semua karna ia menyayangi Prilly. Baiklah,Prilly salah! Sangat malah! Prilly menjadi merasa bersalah pada Ali. Hmm... Prilly tak tau harus melakukan apa sekarang. Dan dengan tiba tiba,Ali langsung memeluk Prilly. Buliran air dari mata Ali maupun Prilly meluncur begitu saja.
"Maafin aku sayang,aku gak bermaksud. Pliss.."
Prilly menganggukan kepala nya. Ali melepaskan pelukan nya dengan Prilly. Namun Ali menatap Prilly lebih intens dan tak lupa Ali mengelus pipi Prilly.
"Maaf ya? Aku gak bermaksud yank. Aku gak ma-" Ucapan Ali terhenti karna Prilly menempelkan jari telunjuk nya di bibir Ali.
"Stt! Aku udah maafin kamu kok. Maafin aku ya,aku udah salah sangka." Ali mengangguk riang.
"Iya gapapa yank,aku ngerti. Tapi aku mohon sama kamu,kamu jangan marah lagi ya?" Ucap Ali memohon dan tak lupa ia mengeluarkan puppy eyes nya.
Ahhh! Meleleh hati dedeq bang:3
Kenapa bisa imut banget si?:(
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) END
Fiksi RemajaBaca kuyyy!:> Mogaa sukaa:) High renk: 1 Oktober 20 #25-Aliando 2 Oktober 20 #18-AliPrilly 19 Oktober 20 #16-Ali 5 Februari 21 #21-Aliando 14 Juni 21 #5-AliPrilly 24 Juni 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #4-dsl 8 September...