31

440 28 1
                                    

~Happy Reading~

"Alhamdulillah sayang kamu udah bangun." Ucap Ali yang lega saat tau anak nya sudah terbangun dari tidur nya.

Karna Rei masih terlalu kecil,dia hanya melihat sekeliling nya dengan rengekan rengekan kecil.

"Pa.. Mam mam." Oceh Rei yang seperti nya meminta makan. Ali yang mengerti pun segera menghubungi Bani untuk membelikan makanan.

"Bentar ya sayang,om Bani lagi beli makanan nya. Ululu anak papa laper ya nak?" Ucap Ali sambil mengelus pipi anak nya. Tiba tiba Bani pun datang ke ruang rawat Rei.

"Li?" Ali menoleh.

"Eh Ban. Maaf yak gue ngerepotin." Bani tetsenyum.

"Yaelah Li! Lo kayak ma sapa aja,gue kan temen lo. Ehh ponakan udah bangun?" Ucap Bani yang langsung mengelus pipi tembem Rei. Namun Rei membalas dengan ocehan kecil.

"Oiya Ban,gue bisa minta tolong lagi gak?" Tanya Ali yang sedikit tidak enak pada Bani.

"Boleh,emang mau minta tolong apaan?" Ucap Bani.

"Gue titip Rei sebentar,gue mau ke Prilly dulu." Bani langsung menatap Ali dan dia menepuk jidat nya pelan.

"Oiya gue lupa,Prilly juga lagi sakit ya? Ya allah gue lupa. Maaf Li gue lupa si Prilly juga lagi terbaring di rumah sakit. Oiya gimana keadaan dia?" Oceh Bani yang mendapatkan senyuman lucu dari Ali.

"Iya gapapa,mangkanya gue minta tolong sama lo buat jagain Rei bentar. Gue mau liat Prilly dulu,gue takut dia udah bangun gue gak ada di samping nya. Terakhir sih,Prilly masih belum sadarin diri." Lirih Ali. Bani langsung menenangkan Ali dengan cara mengelus punggung Ali.

"Mm,sabar Li. Kita berdoa aja,supaya Prilly cepet sembuh. Emang Prilly kenapa kok bisa kecelakaan?" Tanya Bani.

"Gue gak tau,semalem pas gue mau keluar nyari Prilly. Tiba tiba di depan rumah gue ada dua polisi,dan ngabarin kalo Prilly kecelakaan." Bani pun terkejut.

"Mm gitu. Sabar ya Li? Semoga Prilly cepet sadar,biar dia bisa liat Rei sama lo lagi." Ucap Bani seolah olah menyemangati Ali.

"Permisi." Ali dan Bani pun menoleh ke asal suara tersebut.

"Eh sus,ada apa ya?" Tanya Ali.

"Ini pak saya mau mengantarkan makanan untuk Rei,tadi bapak yang ini memesan makanan ini." Jelas suster tersebut sambil menunjuk Bani. Bani hanya menyengir.

"Hehe maap Li. Tadi gue duluan kesini nya takut lo lagi pergi,jadi gue minta tolong aja sama suster buat nganterin makanan nya Rei." Jelas Bani yang langsung diberi senyuman oleh Ali.

"Gapapa Ban,makasih ya. Oiya sus taro aja di meja itu ya. Ban gue pergi sekarang ya? Gue mau liat Prilly. Tolong gue lagi ya,tolong jagain dan suapin Rei dulu. Nanti gue dateng lagi kesini." Ucap Ali. Bani pun mengangguk.

***

"Assalamualaikum sayang? Kamu belum bangun ya? Mm sayang,bangun dong. Nih liat aku bawa apa. Aku bawa bunga sam coklat nih. Kesukaan kamu kan? Ayo dong kalo kamu mau bangun mangkanya." Oceh Ali yang seakan akan membangunkan Prilly dan mengelus puncuk kepala Prilly,dan tak lupa mencium kening Prilly.

"Yaudah deh gapapa kalo kamu belum mau bangun. Aku bakalan sabar nunggu. Oiya sayang,kamu tau gak? Alhamdulillah Rei udah ketemu sayang. Tapi Rei lagi ada di rumah sakit,tapi kamu jangan khawatir,Rei gapapa kok yank. Dia baik baik aja. Aku tadi pergi itu,karna liat anak kita. Alhamdulillah dia baik baik aja,tadi aja waktu aku kesana Rei udah bangun sayang. Mm,sebenernya banyak banget rahasia yang aku sembunyiin dari kamu. Tapi maaf ya,aku gak bisa cerita sekarang. Tapi aku janji,kalo kamu bangun aku bakalan cerita sama kamu Pril. Kamu bangun dong yank? Aku kangen banget sama kamu Pril. Anak kita mungkin juga kangen sama kamu." Oceh Ali panjang lebar.

Ali pun mengeluarkan air mata nya,karna tau Prilly tak kunjung bangun. Kalian tau? Ali yang sekarabg menjadi gampang menangis. Beda dengan yang dulu. Ali yang dulu itu sangat lah kuat dan tegar dalam cobaan apa pun. Tapi sekarang? Tidak!

Dan jika kalian menanyakan dimana orang tua Ali dan Prilly,mereka semua sedang berada di Colombia. Mereka disana juga kedesak karna kerjaan. Tadi nya orang tua Ali dan Prilly mau menemani mereka. Tetapi mau bagaimana lagi? Pekerjaan mereka sangat lah susah untuk di dapat. Mangkanya itu,mereka seperti terjebak di negeri orang.

***

"Alhamdulillah anak nya papa udah bisa keluar dari rumah sakit. Sekarang kita ke mama yuk. Kita bangunin mama,supaya mama bangun." Lirih Ali yang berbicara pada sang anak. Sang anak yang mengerti Ali sedang bersedih,langsung menangis.

"Oekkk.. Oekkk.."

Bersambung...

Mon maap ges pendek! W lgi mls nls. Mon maap w lgi mls pke ak-km. Jd mnt pngrtian ny lh wkwk.

Oh ya prtanyaan w yg kmrn gd yg jwb ni? Ydh brrti ntr kl w up crita br,dn crita ny gk sesuai sm kalian,jgn mksa yaa wkwkk..

Sprti biasa! Jgn lupa bintang ma komen dadahh!^.^

KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang