-Ekstra Part-

601 31 0
                                    

~Happy Reading~


"Papa,mama! Bang Rei nakal tuh! Huaaaaaa." Teriakan seorang bocah yang berumur sepuluh tahun. Ia adalah bocah perempuan,kalian tau dia siapa? Baiklah aku akan menjawab.

Dia adalah, MEISYA AZZAHRA. Dia adalah anak kedua dari pasutri Ali dan Prilly tentu nya. Oiya,kalian mau tau? Meisya punya ade juga lho. Nama nya adalah, SALSABILA FITRIA AZZAHRA. Dan biasa di panggil Salsa. Baiklah,Salsa adalah anak ketiga dari Ali dan Prilly. Ok gaes,itu si Salsa nama aku tuh✌😋. Iya ges nama aku Salsa haha😂dan nama lengkap aing ya itu diatas tadi😌😂.

Kalian pasti ingin tau,sekarang Rei berumur berapa? Hm,Rei sekarang sudah berumur lima belas tahun. Wahh dah besar ya si Rei:). Dan,Salsa? Ia baru berumur lima tahun.

"Ya allah ka,gausah teriak teriak sayang." Nasihat seorang wanita. Ya siapa lagi kalau bukan Prilly.

"Ya abis! Abang ngeselin tuh! Masa Meisya lagi main sama adek,abang ngeganggu!" Adu Meisya kepada Ali dan Prilly. Prilly maupun Ali hanya menggelengkan kepala mereka saja.

"Abang,gak boleh gitu dong sama adek adek nya. Nanti giliran abang yang di ganggu,marah." Kali ini yang memberi nasihat adalah Ali. Ya,papa mereka bertiga.

"Lho kok salah abang sih pa? Ish! Papa gak asik." Ambek Rei yang langsung memeluk Prilly. Prilly yang tau dipeluk oleh anak sulung nya pun hanya menggelengkan kepala nya.

"Tuh dengerin! Wle." Ejek Meisya dan langsung saja asik bermain dengan Salsa. Sedangkan Salsa yang tak tau apa pun hanya diam. Salsa disini sangat imut,pasal nya ia yang melihat abang dan kaka nya berantem hanya mampu diam. Dalam hati kecil Salsa mengatakan 'jangan ikut Sal,nanti kamu kena amukan abang atau kaka kamu.' . Ckckck,pinter ya si Salsa😌😂.

***

"Ma! Kita beneran jalan jalan kan?" Tanya Meisya antusias.

"Iya sayang. Kamu beresin baju kamu gih. Mama lagi beresin baju Salsa,mama sama papa. Kamu bisa kan beresin baju sendiri?" Mendengar ucapan sang mama,Meisya pun langsung mengangguk antusias. Sedangkan Rei? Ia sudah terlebih dulu mempersiapkan semua nya.

"Bang? Lo bawa apa aja?" Tanya Meisya. Ok gaes disini aku cuma mau kasih tau watak Meisya. Dia tuh,bawel,songong,asik anak nya,bar bar pake banget😩,gak ambekan ehh kadang ambejan juga sii😂,kadang penurut sih😴tapi kadang.

"Kepo amat lo! Dah sana balik ke kamar." Usir Rei. Meisya yang kesal dengan abang nya ini pun langsung masuk ke dalam kamar abang nya dan langsung mencubit lengan Rei pelan. Rei yang tau di cubit sang adek pun berteriak.

"MEISYA!!" Teriakan Rei membuat Ali,Prilly,dan Salsa menghampiri Rei dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun,setelah Ali dan Prilly tau,mereka berdua hanya mrnggelengkan kepala nya saja.

Adoh! Anak nya Ali sama Prilly,yang kalem si Salsa doang yak? Ya allah,mimpi apa gue punya anak kek Rei ma Meisya. Pikir Prilly😂.

***

Hari ini keluarga Syarief,ingin mengadakan jalan jalan bareng keluarga kecil mereka. Hah! Setelah udah lama banget gak jalan jalan,akhirnya keluarga ini jalan jalan juga.

"Ma,kita mau kemana sih?" Tanya Meisya tak sabaran. Rei yang melihat adik nya yang begitu bawel hanya memutar bola mata nya malas.

"Ck! Bawel banget sih lu. Ntar juga tau! Gausah kumat deh lo." Cetus Rei. Salsa yang melihat abang dan kaka yang berantem ia pun menjadi ikutan.

"Ish! Abang sama kaka kapan akur nya sih! Salsa pusing nih denger nya. Kalo abang sama kaka mau berantem,mending di hutan aja sana!" Kesal Salsa yang langsung di beri tawa oleh Ali dan Prilly. Pinter banget sih anak bungsu gue. Pikir Ali.

Rei dan Meisya yang melihat kedua orang tua nya menertawai mereka pun menjadi menatap tajam Salsa. Dan yang di tatap tajam hanya acuh. Dan itu yang membuat Meisya dan Rei tambah kesal.

"Kamu nih dek! Gausah ikut campur deh. Ini lagi,mama sama papa bukan nya bela aku,malah ngetawain aja!" Oceh Meisya yang disetujui Rei.

"Tau nih Salsa,seneng banget kayak nya liat abang sama kaka nya di ketawain. Mama sama papa juga,ngapain sih ngetawain aku sama Meisya. Bukan nya bela kita." Timpal Rei dengan wajah judes nya. Ali dan Prilly pun saling melirik.

"Aduh,anak anak nya papa jangan berantem dong sayang. Kalo kalian berantem terus,kita gak jadi jalan jalan nanti,emang mau gak jadi jalan jalan?" Tengah Ali. Prilly hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya. Anak anak kayak gitu ma harus banyak sabar,ya gak Pril?😂.

***

"Asyikkk! Puncak i'am welcome!" Teriak Meisya membuat Rei langsung menutup telinga nya,Salsa pun begitu.

"Meisya! Gak usah teriak teriak!"

"Ka Meisya! Gak usah teriak teriak!"

Rei dan Salsa mengucapkan kata kata yang hampir sama dan di waktu yang sama. Meisya pun hanya cengar cengir gak jelas. Ali dan Prilly yang baru saja menurunkan barang barang mereka pun menjadi bingung. Ali dan Prilly berfikir. Ada apa lagi sih? Pikir Ali dan Prilly.

"Ada apa lagi sih sayang sayang nya mama?" Tanya Prilly lembut.

"Itu tuh ma,abang sama adek ngomelin aku." Adu Meisya pada Prilly. Prilly pun tersenyum dan langsung menatap si sulung dan si bungsu.

"Abang? Adek? Hayo,kalian ngomelin kaka ya?" Tanya Prilly lembut.

"Ngga ma! Kaka boong. Tadi tuh kaka teriak teriak gak jelas." Rei pun mengangguk menyetujui.

"Hih! Gak ma adek boong. Kaka gak teriak teriak kok." Prilly pun menyudahi aksi anak anak nya ini. Kalau diperpanjang,nanti malah semakin pusing Prilly nya.

"Stt! Udah ya? Kita kan mau jalan jalan,masa kalian malah berantem? Itu kan hal sepele bang,kak,dek." Nasihat Prilly pada anak anak nya. Anak anak Prilly yang sedang di nasihati hanya menganggukan kepala mereka dengan kompak.

Mereka pun berjalan jalan di dekat villa mereka yang mereka tempati. Pertama mereka menuju taman bunga yang berada di daerah Cipanas. Kedua mereka menuju ke kebun binatang yang berada di Cisarua Bogor. Lalu tempat terakhir yaitu,taman bunga tepat nya di puncak yang dekat dengan villa yang mereka tempati. Mereka pun sangat bahagia karna hari ini ber jalan jalan. Dan insyaallah akan selalu bahagia sampai akhir hayat mereka.

Roman nya perjalanan cinta Ali dan Prilly cukup disini. Kalau kedepan nya,biar allah yang mengatur dan mereka yang menghadapi nya hehe. Kali ini cerita nya bener bener udah...

- E N D -

Jadi aku sebagai author,mau ngucapin terima kasih yang sebanyak banyak nya untuk kalian semua yang bener bener nunggu cerita aku sampe sekatang udah tamat. Thanks bangetttt!😍

Ok,jangan lupa untuk mampir ke cerita baru ku nanti ya! Nanti kalo aku udah publish cerita baru,bakal aku umumin disini kok.

Oky,see you gaessss!😙❤.

Sampai bertemu lagi di cerita selanjut nya dadahhhhhhh😋👋.

KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang