~Happy Reading~
Malam ini,malam yang paling Prilly benci dalam hidup nya."Hiks..hiks.."
Prilly menangis sejadi jadinya. Ali telah memperkosa nya? Prilly tidak menyangka Ali berani berbuat itu pada Prilly.
"Dia jahat! Hiks."
"JAHAT!"
Ali yang sedang tertidur dengan pulas pun langsung terbangun karna mendengar suara jeritan.
"Pril? Lo kenapa?" Prilly menoleh ke arah Ali dengan tatapan kebencian.
"LO PAKE TANYA GUE KENAPA HAH?! HIKS..HIKS.." Ali bingung dan belum menyadari kejadian tadi sore bersama Prilly.
(Oiya bunda nya Prilly ceritanya blm pulang yak. Tapi gatau kita liat aja kalo bunda nya Prilly:v Kalo ayah Prilly lagi di luar negri dan Raja.. Dia lagi nginep di rumah temen nya. Bi Surti saja lagi pulang kampung. Dan ya.. rumah Prilly sepi deh😅 Lupa bilang:v😅)
Ali langsung saja duduk di atas ranjang Prilly. Ali bingung mengapa ia bisa pegel pegel seperti ini badan nya? Ali kaget,mengapa ia tidak memakai baju? Padahal seingat dia,Ali memakai baju. Dan APA? Ali juga tidak memakai celana? ASTAGA. Ali bingung,apa yang sebenarnya terjadi.
"Pril? Kita?" Tanya Ali ragu ragu dan sedikit takut.
"IYA! LO UDAH PERKOSA GUE! PUAS LO TUAN ALI SYARIEF?!"
"Gak mungkin."
"Apa lo bilang? Hiks.. Hiks.. Gak mungkin? Haha,enak ya lo ngomong gak mungkin?! Hiks."
"Bu..bukan gitu Pril. Tapi,gue gatau. Gue gak sadar."
"IYA LAH LO GAK TAU GAK SADAR! LO AJA PERKOSA GUE LAGI KEBAWA EMOSI! NIH LIAT TUBUH GUE! ENAK KAN HABIS LO NIKMATIN HAH?! PUAS LO?! HIKS.. HIKS.." Ucap Prilly yang langsung bangun dari duduk nya dan memperlihatkan tubuh nya yang tidak sehelai pun memakai pakaian.
"Ma..maafin gue Pril. Gue gak sadar." Ucap Ali sambil menunduk dan meruntuki kesalahan nya
"Gue gak butuh kata maaf dari lo! Yang gue butuh,lo pergi dari sini. Lo pergi dari rumah gue! Dan jangan pernah lo muncul di hadapan gue! Kecuali gue yang minta! Hiks..hiks.."
"Gak Pril. Maafin gue." Ucap Ali yang langsung berdiri dan memeluk tubuh Prilly.
"Lepas!"
"Gak Pril."
"Lepas!"
"Ngga akan."
"LEPAS ALI!" Ali pun melepaskan pelukan nya dari Prilly.
"Kalo lo gak mau keluar,biar gue yang keluar!"
Prilly memakai baju nya yang berserakan. Ia pun segera keluar dari kamar nya. Dan...
"KALIAN?! HIKS..HIKS.."
"Bu..bunda?" Jawab Prilly lirih dan gugup setengah mati. Prilly takut jika bunda nya mendengar perdebatan hebat antara Ali dengan nya. Prilly hanya pasrah jika bunda nya mendengar semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) END
Ficção AdolescenteBaca kuyyy!:> Mogaa sukaa:) High renk: 1 Oktober 20 #25-Aliando 2 Oktober 20 #18-AliPrilly 19 Oktober 20 #16-Ali 5 Februari 21 #21-Aliando 14 Juni 21 #5-AliPrilly 24 Juni 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #4-dsl 8 September...