23

483 42 1
                                    

~Happy Reading~

"Cepet dong sayang jalan nya!" Perintah Prilly yang sedang berjalan sambil membawa tas kesayangan nya.

Ya Ali dan Prilly sedang di mall kesukaan Prilly. Prilly merengek untuk ke mall,awal nya Ali menolak tapi Prilly terus saja merengek. Mau tidak mau,Ali harus menuruti istri nya ini.

"Iya iya sayang. Sabar kenapa sih!" Gerutu Ali yang sudah benar benar kesal. Ali,selama Prilly hamil,Ali selalu saja dibuat kesal oleh Prilly. Tapi Ali suka kata nya,aneh yaa:/

Tiba tiba ketika Ali sedang berjalan,ada yang menabrak nya.

Brugh.

"Aduh!" Eluh seseorang yang Ali tabrak. Tanpa sengaja Ali langsung menangkap gadis yang ia tabrak itu. Ya,yang bertabrakan dengan Ali adalah seorang gadis. Ali dengan sang gadis sempat bertatapan. Namun dengan cepat Ali lepaskan gadis itu.

"Aduh!" Eluh gadis itu sekali lagi. Karena Ali lepas dari pelukan nya.

"Ali!" Ali awalnya tidak mengerti dengan gadis yang dihadapan nya ini. Mengapa ia bisa tau nama nya. Dan setelah Ali ingat ingat lagi,ternyata gadis yang ada di hadapan nya ini adalah Dinda. Ali tak menjawab,melainkan langsung memeluk Prilly yang sedari tadi sudah kesal dengan Ali yang memeluk gadis lain.

"Lo ngapain kesini?" Tanya Dinda.

"Nganterin istri belanja,kenapa?" Balas Ali dengan nada dingin.

"Kok lo jadi dingin gini? Kemaren waktu lo nolongin gue gak se-dingin ini?" Dinda terus saja bertanya pada Ali,sebenarnya Dinda sengaja untuk membuat Prilly panas.

"Gapapa,lagi males ngomong aja. Oiya kenalin ini istri gue,Prilly." Ucap Ali memperkenal kan Prilly. Prilly mau tidak mau mengulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan gadis yang tidak ia kenal.

"Prilly." Singkat Prilly.

"Dinda." Balas Dinda.

Prilly dan Dinda saling bertatapan sengit. Ali yang melihat kedua nya bertatapan sengit pun melerai nya.

"Ekhem,sayang kita pergi yuk. Din gue duluan ya?" Pamit Ali yang langsung meninggalkan Dinda sendiri.

"Iya. Li kapan kapan kita ketemuan ya!" Seru Dinda sambil berteriak. Tentu saja membuat Prilly menjadi panas. Prilly kesal dengan si Dinda Dinda itu,dia gatel banget sih! Pikir Prilly.

"Sayang? Kamu kenapa?" Tanya Ali polos seolah tak mengerti apapun.

"Pake acara nanya aku kenapa lagi!" Ketus Prilly. Ali yakin Prilly pasti cemburu dengan yang Ali tabrak tadi. Prilly meninggalkan Ali sendirian,Ali yang tau ditinggal Prilly pun langsung mengikuti Prilly.

***

Ali dan Prilly sudah sampai di rumah mereka. Tadi ketika masih di mall Prilly sangat ketus,tapi dirumah ia berubah menjadi manja.

"Ali! Mau peluk." Ucap Prilly mengeluarkan puppy eyes nya dan merentangkan tangan nya,seperti anak kecil meminta gendong. Uwwu bagi Ali,Prilly yang seperti ini sangat imut.

"Peluk?" Prilly langsung mengerucutkan bibir nya. Ali yang melihat Prilly mengerucutkan bibir nya berusaha menahan tawa nya. Ali nih ngeselin banget sih! Orang minta dipeluk juga! Pikir Prilly kesal.

KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang