~Happy Reading~
SAH!
Akhirnya Ali dan Prilly pun Sah menjadi pasangan suami istri. Mereka pun tersenyum bahagia. Walaupun orang tua mereka sedikit belum rela jika anak mereka nikah muda. Tapi mau bagaimana lagi? Ali harus mempertanggung jawab kan ulah nya. Ya,Rizal,papa Prilly sudah mengizinkan Ali untuk menikahi anak nya,Prilly.
"Selamat ya sayang,ka..kamu sekarang sudah menjadi seorang istri. Semoga keluarga mu menjadi keluarga yang samawa ya sayang. Nanti kalau anak kamu lahir,kamu akan benar benar merasakan jadi orang tua. Kamu harus patuh sama suami mu ya nak? Kalo ada masalah di selesaikan dengan kepala dingin jangan dikit dikit cemburu atau marah ya nak. Hiks.." Nasihat Uly untuk Prilly. Uly memberi nasihat untuk anak nya karna ia tidak ingin melihat anak nya menderita. Uly ingin anak nya bahagia. Sama seperti orang tua di luaran sana,mereka ingin anak nya bahagia selalu.
"Iya bun. Ily akan selalu inget kata kata bunda. Ily akan patuh sama Ali nanti nya. Ily janji sama bunda." Balas Prilly tersenyum sambil memendung air mata yang sedari tadi ia tahan.
"Baik baik ya nak. Semoga kamu selalu bahagia kedepan nya." Ucap Uly tersenyum walau hati nya masih sedikit sakit melihat anak nya menikah di usia dini.
"Aamiin bun. Makasih doa nya bunda. Udah dong bun,bunda jangan nangis lagi. Ini kan hari bahagia Ily,masa bunda nangis." Balas Prilly tersenyum sambil menghapus air mata sang bunda.
"Iya nak." Uly pun mencium tangan Prilly dengan lembut. Dan langsung menghapus air mata nya.
Ali,Kaia,Raja,dan semua yang ada disitu pun menangis haru melihat percakapan antara anak dan bunda nya.
"Selamat ya putri kecil nya papa yang ambekan. Kamu sekarang udah jadi istri. Semoga kaluarga kamu menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma ya? Kamu gak boleh bantah suami kamu nanti ya? Dan kamu harus janji sama ayah,kamu harus terus bahagia ya?" Ucap Rizal memberikan selamat kepada anak sulung nya sambil tersenyum.
"Aamiin yah semoga doa ayah terkabul sama allah. Ily janji sama ayah,Ily akan terus bahagia." Balas Prilly tersenyum hangat.
"Selamat ya kaka gue yang bawel. Akhirnya lo nikah juga! Asekkk bentar lagi gue dapet ponakan deh mwehehe. Semoga keluarga lo jadi keluarga yang samawa ya ka? Semoga aja dengan lo nikah,lo gak jadi Prilly yang cerewet lagi." Ucap Raja yang langsung mendapat kan ocehan dari Prilly.
"Gue akan tetap jadi Prilly yang bawel,cerewet,dan banyak lagi. Gue gak akan berubah wle. Tapi thanks ya Ja doa lo,semoga di aamiin'in sama allah. Aamiin." Oceh Prilly kesal namun dibalik kekesalan nya itu dia tetap jadi Prilly yang sayang pada adik nya.
"Prilly kuuu. Selamat yaaaa semoga lo jadi keluarga yang samawa. Yahhh! Lo gak sekolah dong,gue gak ada temen nya lagi dong." Ucap Glen yang membuat Prilly menjadi sedih.
"Lo kan temen udah banyak Glen. Lo tenang aja gue bakalan lanjut sekolah tahun depan. Lo jangan khawatir. Lo bakalan jadi kaka kelas gue. Tapi makasih ya doa nya hehhe." Ucap Prilly tersenyum.
"Iya sih,tapi kalo gak ada lo sekolah jadi sepi Pril." Ucap Glen menunjukkan muka mupeng nya.
"Hehhe bisa aja lo. Udah ah gausah melow. Biasa nya juga gak ada gue lo b aja tuh!" Cibir Prilly yang dibalas cengiran Glen.
"Ye! Kan gue bercanda kali kalo yang ituuu." Prilly hanya tersenyum.
"Pril? Selamat ya atas pernikahan lo sama Ali. Gue ikut seneng,karna gue udah punya adek ipar hehhe. Semoga lo sama Ali jadi keluarga yang sakinah mawadah warohma ya? Kalo Ali berani bentak atau ngapa ngapain lo,lo lapor aja ke kaka ya Pril? Jangan takut sama Ali ma. Oiya kaka mau kasih tau keburukan Ali nih Pril. Dia itu kalo tidur suka ileran,terus dia suka gak bisa tidur kalo gak pake selimut Spongbob nya. Selimut itu kesa- Awss.. Paan si lo Li!" Ucap Kaia panjang lebar yang pada akhirnya mendapat cubitan kecil dari Ali. Semua yang berada disitu pun tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA (VERSI ALI PRILLY) END
Teen FictionBaca kuyyy!:> Mogaa sukaa:) High renk: 1 Oktober 20 #25-Aliando 2 Oktober 20 #18-AliPrilly 19 Oktober 20 #16-Ali 5 Februari 21 #21-Aliando 14 Juni 21 #5-AliPrilly 24 Juni 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #13-AliPrilly 23 Agustus 21 #4-dsl 8 September...