Still Day 5
____________📍
Jeongwoo berjalan menuju sekolah dengan senyumnya. Ia yang melihat Jinwoo menghampirinya dengan wajah merengut menatap laki laki itu bingung.
"Kau kenapa kesini?""Hari ini kita tidak belajar di sekolah. Kita belajar di luar. Apa kau sudah membantu hantu yang meminta tolong kepadamu?"
"Iya. Baru saja selesai."
"Tapi dia menggantungi tasmu. Pasti ada yang belum selesai."
Jeongwoo menoleh ke belakang. Ternyata yang dikatakan Jinwoo benar. Hantu itu masih mengikutinya. Apa Jeongwoo tidak melakukan tugasnya sebagai Listener dengan benar?
"Hei. Kenapa kau masih mengikutiku?"
"Kau seharusnya mengikuti ibuku sampai rumah. Cepat ikuti aku." tarik hantu itu.
Jinwoo mengikuti Jeongwoo. Orang orang biasa di Al-Na'ir menatap Jeongwoo heran karena laki laki itu berjalan seperti ditarik seseorang padahal di depannya tidak ada siapapun. Jinwoo yang menyadari itu langsung berjalan di samping Jeongwoo.
"Jangan terlihat seperti ditarik. Kau ditatap aneh orang orang." bisik Jinwoo.
Jeongwoo lalu menyeimbangi hantu itu. Tak lama, mereka sampai di depan rumah berwarna coklat muda. Hantu itu masuk ke dalam rumahnya sedangkan Jeongwoo dan Jinwoo berdiri di depan rumah itu dengan kebingungan.
"Kita harus ngapain? Ini pertama kalinya aku keluar dari lingkungan sekolah." tanya Jeongwoo.
"Aku juga tidak tahu. Aku hanya membantu yang sekitaran sekolah, tidak pernah sejauh ini."
Jawaban Jinwoo tidak membantu sama sekali. Kalau sudah seperti ini mereka harus berbuat apa? Sambil merenungi apa yang harus ia lakukan, Jeongwoo teringat jika mereka bisa berkomunikasi dengan batin. Jeongwoo menutup matanya, berusaha menghubungkan dirinya dengan Daehwi. Begitu terhubung ia langsung bertanya kepada laki laki itu.
"Daehwi, jika aku diajak menuju ke rumah hantu yang meminta pertolongan haruskah aku ikut masuk ke dalam juga?" tanya Jeongwoo dengan batinnya.
"Jika ia tidak memintamu masuk maka tidak perlu. Apa aura yang kau rasakan dari rumah itu?"
"Buruk. Aku rasa kita tidak seharusnya kesini." sahut Jinwoo membuat Jeongwoo dan Daehwi kebingungan.
IN hanya mendengarkan percakapan mereka tanpa mengatakan apapun. Ia yang sibuk membaca buku tentang transformasi Eonian. IN terdiam ketika ia menemukan sebuah kalimat di buku yang berkaitan erat dengan kondisi Jeongwoo sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tᕼᙓ ᒪOᙀᗪᑎᙓSS SIᒪᙓᑎᙅᙓ ✓
Fantasy[ŦɍɇȺsᵾɍɇ SᵽɇȼɨȺł Ꝁɨđs Sɇɍɨɇs] Ini tentang Jeongwoo dan takdirnya yang terlahir sebagai seorang Listener. Awalnya kehidupan Jeongwoo di Al-Na'ir berjalan cukup baik. Hingga satu per satu kaumnya mati karena Eonian memakan para Listener. Akhirnya Jeo...