10 minutes after Somi healing Jeongwoo
__________📍
Jeongwoo menatap Yoshi yang duduk tenang di pojok kelas. Laki laki itu terlihat sangat tenang, malah terlalu tenang bagi Jeongwoo. Padahal di depannya kaum Hasty sedang memakan dengan rakus tubuh Hyunjin. Menimbulkan berbagai bunyi decakan yang sangat menganggu pendengaran. Bagaimana bisa Yoshi seperti itu?
"Jeongwoo?" panggil Wonyoung.
"Iya? Ada apa Won?"
"Tidak apa apa. Kenapa kau memperhatikan Covert itu? Ingat, kita harus jaga pandangan. Mereka yang tingkatannya berada jauh diatas bisa membunuh kita kapan saja."
"Aku hanya heran saja. Kenapa dia bisa setenang itu. Padahal di depannya ada kaum Hasty yang makan serakus itu." jawab Jeongwoo dengan batinnya.
"Mereka memakan kaum lain itu memang sudah biasa. Tapi bagi orang baru hal ini memang aneh."
"Kelas kita namanya Augasis. Kelas ini Evictori, kelas yang ada di dekat ruang Ibu Dara itu Severero, dan kelas yang berada di lantai dasar itu Firenum." terang IN.
"Kita kelas yang mengandalkan otak lebih dari apapun. Kelas ini, mengandalkan kekuatan fisik yang mereka miliki. Kelas Firenum mengandalkan transformasi mereka terhadap kaum lain. Lalu Severero mengandalkan indra perasa mereka yang katanya sangat peka."
"Doyoung itu Chaser dominant. Makanya dia yang paling gila terhadap monster diantara Chaser lainnya." kata Win dengan batinnya.
"Terima kasih sudah membantu kami. Semoga kau berkembang lebih kuat lagi." pamit Wonyoung kepada Somi.
"Berhati hatilah. Jika ada apa apa lagi kalian bisa kembali kesini, kami selalu ada disini." ucap Lia dengan senyum manisnya.
Para Listener keluar dari sana. Mereka mengajak Jeongwoo berkeliling sekolah itu sambil menerangkan setiap sudut sekolah. Tempat mana yang boleh mereka datangi ternyata tidak banyak. Hanya kantin sekolah, kelas, ruang Ibu Dara, toilet, lapangan sekolah, taman sekolah, dan hutan sekolah. Jeongwoo yang mendengar itu heran.
"Kenapa kita tidak boleh ke gudang sekolah? Ada apa disana?"
"Lebih baik tidak mengetahui apapun dibanding tahu segalanya." jawab May.
"Semakin banyak kau mengetahui suatu hal, semakin banyak masalah yang harus kau tanggung nantinya." lanjut Jinwoo.
Jeongwoo berdecak kesal. Terlalu banyak batasan dan itu sangat membuatnya tidak nyaman. Mereka sudah sampai di kelas Severero. Begitu mereka masuk semua orang yang ada di ruangan itu menoleh ke arah mereka. Dan jujur, tatapan mereka semua membuat Jeongwoo risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tᕼᙓ ᒪOᙀᗪᑎᙓSS SIᒪᙓᑎᙅᙓ ✓
Fantasy[ŦɍɇȺsᵾɍɇ SᵽɇȼɨȺł Ꝁɨđs Sɇɍɨɇs] Ini tentang Jeongwoo dan takdirnya yang terlahir sebagai seorang Listener. Awalnya kehidupan Jeongwoo di Al-Na'ir berjalan cukup baik. Hingga satu per satu kaumnya mati karena Eonian memakan para Listener. Akhirnya Jeo...