Day 25
________📍
Jeongwoo berjalan pulang dengan senyum merekah di bibirnya. Walaupun matahari belum menunjukkan dirinya pagi itu, rasa takut Jeongwoo akan monster seakan hilang setelah pembelajaran yang dengan Ion dominant. Melihat perkembangannya, Jeongwoo merasa sangat bangga dengan dirinya kemarin. Jika saja IN melihat kemampuan ini, pasti laki laki itu sudah tersenyum bangga kepada Jeongwoo.
Saat Jeongwoo hendak memasuki rumah sementaranya, ia melihat monster yang sedang mengejar Jaehyuk di pagi buta ini. Omong-omong tentang Jaehyuk, setelah menghilang beberapa hari akhirnya Jeongwoo melihat laki laki itu kembali. Kira-kira selama beberapa hari yang lalu, apa yang Jaehyuk lakukan ya?
Jeongwoo yang menyadari jika Jaehyuk tidak membuat portal untuk berteleportasi memutuskan untuk membantu laki laki itu. Ia masuk ke dalam rumahnya kemudian menutup kuping. Dengan pikiran dan pendengaran yang sudah fokus, Jeongwoo mulai mengalihkan pendengarannya dan mengusik monster itu dengan cara membuat suara lebih bising di srah yang berlawanan. Karena mudah dialihkan, monster itu tentu saja lebih memilih untuk mengejar suara yang Jeongwoo buat ketimbang Jaehyuk.
Merasa dirinya berhasil mengalihkan perhatian sang monster, Jeongwoo langsung bergegas mencari keberadaan Jaehyuk dengan mendeteksi suaranya. Dapat Jeongwoo dengar isak tangis dari Jaehyuk yang berada tidak jauh dari tempatnya. Jeongwoo melihat sebuah lemari bekas yang berada di depan rumah kosong, dengan ragu Jeongwoo menyentuh pintu itu. Walau terdengar kecil, Jeongwoo bisa mendengar isak tangis itu.
"Jaehyuk?"
"Jeo-Jeongwoo?"
"Iya, ini aku. Keluarlah. Aku sudah mengalihkan perhatian monster yang mengejarmu. Sekarang sudah aman."
"Apa yang membuktikan jika kau benar benar Jeongwoo? Aku tidak akan tertipu lagi dengan iblis berkedok orang orang yang aku kenali!"
"Hei, ini benar benar aku. Aku tidak berbohong."
"Tidak. Aku tidak percaya."
Jeongwoo menghela napasnya berat. Apa selama tersesat Jaehyuk mengalami banyak penipuan? Kalau sudah begini, bagaimana cara Jeongwoo membuat Jaehyuk percaya kepadanya? Setelah beberapa menit Jeongwoo berpikir, akhirnya ia mendapat ide untuk merebut kepercayaan Jaehyuk kembali.
"Aku akan membuatmu mendengar suara monster yang berada 8 kilometer dari tempat ini. Hanya Listener yang bisa melakukan hal itu."
"Baiklah. Cepat buktikan kemampuanmu."
Jeongwoo beralih ke tempat yang sekiranya aman untuk bersembunyi. Jika Jeongwoo sudah fokus dengan pendengarannya, ia tidak mungkin berada di tempat yang terbuka. Ia tidak dapat membagi fokus kepada dua hal sekaligus. Karena nyawanya juga penting bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tᕼᙓ ᒪOᙀᗪᑎᙓSS SIᒪᙓᑎᙅᙓ ✓
Fantasy[ŦɍɇȺsᵾɍɇ SᵽɇȼɨȺł Ꝁɨđs Sɇɍɨɇs] Ini tentang Jeongwoo dan takdirnya yang terlahir sebagai seorang Listener. Awalnya kehidupan Jeongwoo di Al-Na'ir berjalan cukup baik. Hingga satu per satu kaumnya mati karena Eonian memakan para Listener. Akhirnya Jeo...