■ 35 | Sungai Han dan Jaehyun

264 36 2
                                    

"Aku masih mencintaimu, tapi sekarang aku akan berhenti menunjukannya padamu"

Jung Jaehyun

ㅡ Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Taemi's POV

.
.
.

Bantaran Sungai Han terlihat ramai pengunjung pada malam hari. Ada yang bersepeda, bermain sepatu roda, ada yang menikmati momen bersama pasangan atau keluarga dan ada juga yang berjalan-jalan santai saja.

Saat ini, aku dan Jaehyun duduk di tepi Sungai Han dengan dua botol soju milikku dan milik Jaehyun. Jaehyun menghabiskan minuman soju itu dengan cepat sampai botol milikku pun dia ambil untuk di minum padahal keadaannya sudah sangat mabuk. Aku membiarkan Jaehyun seperti itu, mungkin minum soju dan mabuk bisa membuat Jaehyun tenang.

"Kamu tau?" Jaehyun bertanya dengan tubuh yang sedikit sempoyongan karena mabuk. Aku sedikit kaget ketika Jaehyun merubah cara bicaranya padaku.

"Kenapa?" aku bertanya balik.

"Biasanya aku tidak mudah melepaskan orang yang aku sukai. Tapi kali ini.. Pergilah"

Deg~

Jaehyun tiba-tiba mendekat padaku dengan telinganya yang memerah dan pipinya juga. Jaehyun menatapku dengan mata sayupnya lalu berkata, "Aku menyukaimu, benar-benar menyukaimu sampai aku gila!"

"Jae-jaehyun.."

"Aku.. Aku benar-benar hanya ingin menjadi sahabat bagimu saja. Tidak ingin lebih. Pergilah.."

Kenapa tiba-tiba Jaehyun membahas hal yang sama sekali tidak ingin aku dengar? Darahku seperti berdesir hebat saat Jaehyun mengatakan jika dia menyukaiku. Aku sebenarnya tidak terlalu terkejut mengetahui fakta jika Jaehyun menyukaiku, yang aku kejutkan adalah dia bicara yang sebenarnya di depan mataku sendiri.

"Karena lebih baik kehilangan cinta daripada kehilangan sahabat.." ucap Jaehyun lagi dengan kepala yang seperti kehilangan keseimbangan karena mabuk.

Aku masih memandang Jaehyun dengan tatapan terkejut sementara Jaehyun yang berusaha menyeimbangkan posisi tubuhnya. Rasanya aku ingin menangis karena tidak bisa membahagiakan Jaehyun. Aku sudah menyakiti perasaan Jaehyun yang tulus padaku.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang