■ 39 | Perjuangan Doyoung di Mulai

265 35 1
                                    

"Cinta itu gak harus saling memiliki"

ㅡ Jung Jaehyun

ㅡ Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

"BRO!! GUE SIDANG, ANJIR!!! SIDAAAAAANG!!"

Teriakan Doyoung membuat penghuni ruang tamu apartemen Yuta langsung menoleh ke arah sumber suara dengan tatapan terkejut mereka yang berbeda-beda. Doyoung menghampiri mereka lalu berteriak lagi, "GUE SIDANG WOY LAH DIEM-DIEM BAE!!!!" Doyoung memberitahu pada teman-temannya jika dirinya akan sidang dengan ekspresi yang sangat senang dengan senyumannya yang lebar juga.

"Nunggu selamatnya?" tanya Johnny dengan wajah datarnya saat melihat sikap heboh Doyoung

"ANJIR LO JOHN!" omel Doyoung kesal

"Selamatnya ntar aja kalo lo udah selesai sidang," ucap Yuta yang menangkap berita heboh Doyoung dengan ekspresi yang biasa saja.

"Ish, gitu amat jadi temen!" cibir Doyoung kesal, ia memanyunkan bibirnya setelah itu lalu berdecak kesal dan menginjakkan kakinya ke kaki dengan kesal.

"Selamat selamat seeeelaaaamaaaatrrrrrr" Ten mengucapkan selamat pada Doyoung namun dengan nada yang meledek, Doyoung yang mendengar itu pun langsung membekap mulut julid Ten itu dengan gemas hingga Ten kesulitan bernafas karena bekapan tangan Doyoung di mulut dan hidungnya.

"Saya suka pertengkaran ini.." ucap Jaehyun yang sedang di lantai dua bersandar pada pembatas kaca seraya di temani oleh secangkir kopi hangat bersama dengan Jungwoo di sebelahnya.

Jungwoo terkekeh melihat Doyoung dan Ten berkelahi saat ini sampai Johnny pun geram lalu berusaha memisahkan Doyoung dan Ten karena mereka sudah terlalu sering bertengkar.

Blam!

Jungwoo dan Jaehyun langsung reflek melihat ke arah pintu kamar saat mendengar suara pintu tertutup dengan keras, mereka melihat Taeyong baru saja keluar dari kamar dengan pakaiannya yang sudah rapih, pasti Taeyong hendak pulang ke rumah karena ekspresi Taeyong begitu terburu-buru.

Doyoung yang melihat Taeyong baru saja turun dari lantai dua pun langsung menghampiri Taeyong dan menahan tangan laki-laki bermarga Lee itu dengan cepat.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang