■ 14 | Trauma di Masa Lalu

351 55 1
                                    

"Gue benci saat gue gagal menjadi seorang sahabat dan saudara yang baik."

ㅡ Jung Jaehyun

ㅡ Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

Doyoung terbangun dari tidurnya, dia meringis kesakitan dan memegangi kepalanya. Doyoung menyandarkan punggungnya di kepala kasur dan meluruskan kakinya. Setelah sakit kepalanya menghilang, Doyoung terdiam seolah tengah mengingat sesuatu. Doyoung bergerak ke nakas yang berada di sebelah kasur dan melihat jam weker yang ada di sana. Mata Doyoung membulat saat mengetahui sekarang sudah menunjukkan pukul 2 siang, dia benar-benar terkejut karena dia tertidur dalam waktu yang sangat lama.

Doyoung bangkit dari kasur dan berjalan ke meja belajar di dekat kasur untuk mengambil tasnya yang di letakkan di sana. Saat Doyoung telah mengambil tasnya, ia seperti merogoh sesuatu di dalam tas itu dan sedikit panik karena barang yang dia cari tidak ada di tasnya. Doyoung langsung membalikkan tasnya dan mengoyang-goyangkannya berharap barang yang ia cari benar-benar ada di tasnya, namun nyatanya ia tidak menemukan apa-apa selain kertas-kertas dan juga alat tulisnya yang membuat Doyoung mendesah frustasi dan mengacak-acak rambutnya kesal.

"Lo cari ini?"

Jaehyun tiba-tiba datang ke kamar dan menunjukan sebuah kotak kecil yang berisikan obat, Doyoung yang melihat itu langsung bergerak ke arah Jaehyun dan berusaha mengambil kotak kecil itu dari tangan Jaehyun, namun dengan cepat Jaehyun mengangkat tangannya tinggi-tinggi supaya Doyoung tidak bisa meraihnya.

Melihat Jaehyun seperti ini membuat Doyoung merasa jengkel dan akhirnya mendorong Jaehyun hingga laki-laki bermarga Jung itu terhuyung sedikit.

"Kenapa lo ambil barang gue tanpa izin? Sopan gak kayak gitu?!" Doyoung memarahi Jaehyun habis-habisan, Doyoung benar-benar tidak suka ada orang yang mengambil barangnya tanpa izin.

Jaehyun menatap Doyoung dengan tatapan datar lalu berjalan melalui Doyoung, membuka kaca jendela dan melempar kotak kecil tersebut keluar jendela yang membuat Doyoung marah karena perbuatan Jaehyun.

"KENAPA LO BUANG?! BRENGSEK LO!" bentak Doyoung marah pada Jaehyun.

Jaehyun menghela nafas kesal lalu berbalik badan menatap Doyoung yang berada di belakangnya.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang