■ 04 | Sang Dandelion

506 69 8
                                    

"Bagaimana bisa lo merindukan orang yang bahkan gak pernah lo temui?"

ㅡ Jung Jaehyun

ㅡ Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Taemi's POV

.
.
.

"Penyakit lo udah lama?" tanya Doyoung kepadaku

Namun saat aku hendak menjawab pertanyaan Doyoung, Jaehyun langsung memotongnya dengan cepat hingga aku pun terdiam dan melirik Jaehyun kesal.

"Sekitar dua tahunan, tapi sekarang jarang konsul lagi gak ngerti lagi gue sama 'ni bocah" Jaehyun menjawab pertanyaan Doyoung dengan cepat.

"Gue nanya Taemi bukan elo, Jaehyun!" omel Doyoung menatap kesal ke arah Jaehyun, "Emang lo juru bicara dia apa!"

"Ngapa, sih, suka-suka gue dong." ucap Jaehyun sewot.

"Sekali lagi jawab gue obrak abrik mulut lo." ancam Doyoung kesal, Jaehyun meledek Doyoung dengan memeletkan lidahnya pada Doyoung.

"Tapi, kok kalian bisa saling kenal?" tanyaku yang penasaran bagaimana Jaehyun bisa kenal dengan Doyoung.

"Lo lupa? Gue sama dia 'kan satu UKM." Jaehyun menjawab pertanyaanku.

Oh iya, Jaehyun dan Doyoung masuk di club Musik bersama, kenapa aku bisa melupakan hal itu.

"Gue lupa.." ucapku lalu menyeruput minuman Caramel Mochacchino yang sudah di pesankan Jaehyun tadi.

"Kasian mana masih muda." ㅡ Jung Jaehyun, 2k20

"Tapi kenapa lo ajak gue kesini?" tanyaku lagi, aku heran kenapa Jaehyun menyuruhku menemuinya padahal dia tengah bersama Doyoung.

"Doy, jawab, tuh!" suruh Jaehyun pada Doyoung.

"Jadi gini, gue lagi butuh Fotographer gitu buat kelulusan adik gue nanti, terus gue di kasih tau Jaehyun kalo lo pinter soal Fotografi dan Jaehyun juga udah ngasih foto-foto tangkepan lo ke gue dan gue puas ngeliatnya. Lo mau 'kan jadi Fotographer sewaan gue? Gue bayar lebih, deh."

Aku melirik Jaehyun saat mendengar bahwa Jaehyun telah merekomendasikanku pada Doyoung yang membuatku senang bukan main karena Doyoung menyukai hasil dari foto-foto yang aku potret. Oke, kali ini Jaehyun benar-benar membuka jalan lebar menuju pendekatanku dengan Doyoung! Aku harus berterima kasih pada Jaehyun nanti.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang